Iklan Header

20+ Aplikasi Penghilang Bosan dan Gabut (Offline & Online)

 
15 Aplikasi Penghilang Rasa Bosan dan Gabut Di Android

Terlalu lama santai di rumah memang membuat gabut serta bosan. Apalagi bagi Anda yang sudah terbiasa mempunyai banyak aktivitas. Perkembangan teknologi yang canggih seperti saat ini mudah sekali untuk menghilangkan rasa bosan yang melanda. Apalagi sudah tersedia 20 aplikasi penghilang rasa bosan dan gabut di Android yang dapat didownload dengan mudah.

20 Aplikasi Penghilang Bosan dan Gabut di Android

Mungkin adanya 20 aplikasi ini bisa membuang jauh-jauh rasa bosan yang dialami, terutama bagi Anda yang sering melakukan aktivitas dari rumah. Ingin tahu apa saja aplikasinya? Berikut penjelasan lengkapnya.

  1. TikTok

TikTok merupakan aplikasi video musik. Jadi, dengan adanya aplikasi ini, setiap pengguna bisa membuat berbagai konten video menarik atau sekedar menontonnya. Apalagi aplikasi ini juga menyediakan berbagai musik yang dapat disesuaikan dengan video.

Tidak hanya sekedar aplikasi untuk bersenang-senang, tapi menyediakan juga berbagai challenge yang dapat diikuti. Bahkan, tak jarang jika berhasil memenangkan challange atau tantangan tersebut untuk bisa mendapatkan hadiah.

baca juga: 7 Cara Mudah Agar Video Tiktok Kamu Muncul di Beranda (FYP)

  1. Smule

Rekomendasi aplikasi penghilang rasa bosan yang selanjutnya yaitu Smule. Aplikasi ini cukup terkenal karena dapat menjadi hiburan di waktu luang. Aplikasi karaoke ini menyediakan berbagai lagu.

Cara penggunaannya juga cukup mudah, hanya perlu menekan icon yang tersedia. Selain bisa menyanyi sendiri, kamu bisa juga duet dengan pengguna lain untuk bernyanyi bersama. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan melalui playstore dan appstore secara gratis.

  1. 30 Days Fitness Challenge

Aplikasi ini menjadi solusi yang tepat untuk membuat tubuh tetap sehat, meskipun hanya melakukan aktivitas dari rumah saja. Aplikasi ini hanya bisa digunakan secara online, tapi menyediakan fitur-fitur menarik.

Salah satu fitur utama yang tersedia pada aplikasi ini yaitu fitur suara dari trainer. Selain itu, tersedia juga penjelasan lengkap mengenai hasil latihan seperti jumlah kalori terbakar dan durasi. Aplikasi penghilang gabut satu ini bisa untuk membuat tubuhmu semakin sixpack.

  1. Iflix

Aplikasi penghilang rasa bosan dan gabut yang selanjutnya yaitu Iflix. Bagi anda yang suka menonton film, aplikasi ini wajib sekali untuk dimiliki. Tersedia berbagai film barat, India, Indonesia, Korea, Jepang dan lainnya.

Karena kelengkapan film yang tersedia, tak heran lagi jika sampai saat ini sudah didownload sekitar 17 juta orang. Keunggulan aplikasi ini yaitu tidak dikenakan biaya langganan pada aplikasi. Namun, untuk menikmati semua fiturnya harus melakukan pendaftaran menggunakan akun Facebook atau email.

  1. Hago

Hago juga masuk ke dalam rekomendasi aplikasi penghilang rasa bosan di android. Bagaimana tidak, aplikasi ini menyediakan game online beragam yang menarik. Bahkan, saking serunya sudah di download oleh 5 juta orang melalui Play Store.

Aplikasi ini mempunyai kelebihan tersendiri yaitu menyediakan permainan kurang lebih 20 jenis permainan. Tidak hanya orang dewasa yang dapat memainkan game ini, tapi anak-anak juga bisa.

  1. Zoom

Pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi zoom, apalagi di era belajar online dari rumah seperti saat ini. Meskipun masih banyak aplikasi lainnya, tapi itu mempunyai kelebihan tersendiri. Diantaranya fitur berbagi pesan, foto, video, teks dan audio.

Bahkan, kualitas layarnya yang full HD, sehingga memuaskan siapapun yang menggunakannya. Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk media pembelajaran, tapi juga meeting sebuah perusahaan. Atau kamu juga bisa menggunakannya untuk berkumpul bersama teman secara online untuk menghilangkan rasa bosan.

  1. Kitchen Stories

Kitchen Stories termasuk aplikasi penghilang rasa bosan dan gabut di Android selanjutnya. Aplikasi yang satu ini cocok sekali digunakan bagi Anda yang mempunyai hobi memasak. Mengingat saat membuka aplikasi ini, mudah sekali untuk menemukan berbagai video memasak.

Bahkan, tersedia juga kumpulan resep yang dapat diikuti langkah-langkahnya dengan mudah. Tentunya untuk bisa menikmati semua fiturnya, harus download pada Play Store.

  1. Line Webtoon

Line Webtoon merupakan aplikasi komik digital yang cocok sekali dimiliki bagi pecinta komik. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis komik yang dapat dipilih sesuai dengan genre kesukaan.

Adapun beberapa genre yang tersedia seperti komedi, romance, horor, fantasi dan drama. Aplikasi ini tidak hanya bermanfaat untuk menghibur waktu luang, tapi juga mampu meningkatkan kreativitas dan daya imajinasi. Selain dengan aplikasi ini, kamu juga bisa membaca komik dan manga melalui telegram di 5 Bot Telegram Baca Komik dan Manga Lengkap.

  1. Duolingo

Rasa bosan dan gabut selama melakukan aktivitas di rumah saja bisa diatasi dengan menginstall aplikasi Duolingo. Perlu diketahui jika aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mempunyai keahlian dalam berbahasa asing.

Aplikasi ini akan menjadi guru privat atau tutor dalam meningkatkan kemampuan berbahasa asing. Apalagi fitur-fitur yang tersedia juga memudahkan dalam mempelajarinya. Tentunya tak heran jika sampai saat ini sudah unduh kurang lebih 30 juta kali.

  1. VSCO

Rekomendasi aplikasi penghilang rasa bosan yang selanjutnya yaitu aplikasi edit foto VSCO. Perlu diketahui jika aplikasi ini memudahkan setiap pengguna media sosial untuk mengubah foto agar terlihat lebih menarik serta profesional layaknya selebgram. Bahkan, pengguna Instagram menjadikan aplikasi VSCO sebagai andalan.

Aplikasi ini mempunyai keunggulan tersendiri yaitu dengan gaya edit minimalis dan elegan. Sedangkan untuk beberapa fitur yang tersedia seperti penyesuaian kontras, warna, bayangan, saturasi dan lainnya.

  1. 9GAG

Aplikasi penghilang rasa bosan selanjutnya yaitu 9GAG. Bisa di download dengan mudah melalui Google Play Store dan dapat digunakan secara gratis. Aplikasi komedi ini merupakan kumpulan meme lucu yang pasti akan sangat menghibur waktu luang kamu saat kosong.

Sudah banyak yang membuktikan penggunaan aplikasi ini sangat menghibur. Bahkan, saat ini sudah di download oleh 10 juta pengguna. Jadi, jika ingin menikmati semua fitur-fiturnya, pastikan terlebih dahulu install aplikasinya melalui playstore.

  1. Tantan

Rekomendasi aplikasi penghilang rasa bosan yang selanjutnya yaitu Tantan. Sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Hal ini disebabkan karena terkenal sebagai aplikasi untuk mencari teman atau kenalan.

Bahkan, tak jarang banyak orang menjadikan aplikasi ini untuk mencari pasangan. Cara penggunaan aplikasi ini juga terbilang mudah, hanya perlu swipe and match. Jadi, jika tertarik hanya swipe ke kanan dan begitu sebaliknya.

  1. Prisga

Prisga merupakan aplikasi penghilang gabut selanjutnya. Menggunakan aplikasi ini, memungkinkan setiap pengguna dapat memainkannya seperti medis sosial pada umumnya. Aplikasi buatan Indonesia ini cukup unik.

Keunikannya terletak pada adanya identitas pengguna yang hanya diketahui pemiliknya. Jadi, pengguna lain tidak akan bisa mengetahuinya. Prisga ini cocok sekali untuk kamu yang gabut banget.

  1. Gabut

Sesuai dengan namanya, aplikasi gabut ini memang dikhususkan untuk menghibur orang-orang yang bosan. Aplikasi ini memungkinkan setiap pengguna untuk menceritakan apapun yang sedang dialami tanpa merasa malu.

Hal ini disebabkan karena bisa menyembunyikan identitasnya. Namun, Meskipun begitu, pengguna juga masih mungkin untuk mencantumkan foto sampul, jenis kelamin dan identitas lainnya. Keuntungan yang didapatkan menggunakan aplikasi ini yaitu lebih bebas untuk melampiaskan curhat.

  1. Harmony Relaxing Music Puzzle

Harmony Relaxing Music Puzzle termasuk kedalam 20 aplikasi penghilang rasa bosan dan gabut di android ini merupakan game offline yang bisa diunduh secara gratis melalui Google Playstore. Game ini mudah sekali untuk dimainkan, karena tidak perlu lagi membutuhkan koneksi internet.

Bahkan, tidak perlu khawatir lagi dengan adanya iklan yang muncul. Sedangkan game ini juga dilengkapi dengan berbagai level, yang mana setiap kenaikan level tingkat kesulitannya akan bertambah.

16. Ludo

Aplikasi penghilang bosan selanjutnya datang dari game papan bernama Ludo. Game ini cocok dimainkan bersama-sama dengan teman lebih dari 5 orang. Kamu juga bisa memainkannya walaupun hanya dengan 2 pemain.

Game papan ini menggunakan sebuah dadu untuk menentukan jalannya game. Dengan tujuan siapa yang duluan sampai ke garis finish, maka game akan selesai. Tidak perlu menggunakan koneksi internet, kamu bisa memainkan aplikasi penghiang bosan secara offline.

17. Telegram

Aplikasi penghilang gabut selanjutnya yang bisa kamu gunakan ada Telegram. Telegram cocok sebagai penghilang gabut karena fitur bot telegram yang berguna bisa kamu gunakan.

Fitur Bot telegram hadir untuk memudahkan penggunanya dalam menggunakan aplikasi media sosial penghilang bosan ini. Seperti contoh bot telegram download lagu yang memudahkan kamu untuk mengunduh lagu, sehingga dibutuhkan koneksi internet (online) untuk menggunakan media sosial satu ini.

18. Instagram

Aplikasi untuk menghilangkan bosan selanjutnya datang dari media sosial bernama instagram. Seperti yang kita ketahui, Instagram merupakan media sosial yang difokuskan kepada jenis foto dan video menarik untuk disajikan.

Kalian bisa megikuti akun idola kalian untuk bisa mendapatkan informasi terbaru darinya, serta kamu bisa mengetahui informasi jadwal konser jika idola kamu adalah seorang penyanyi.

19. AnimLovers

Apikasi untuk menghilangkan gabut selanjutnya datang dari aplikasi penyedia tayangan anime ini. AnimLovers merupakan aplikasi yang menyajikan tayangan anime yang cocok digunakan untuk menghilangkan bosan dan gabut kamu.

Banyak sekali anime yang bisa kamu tonton secara gratis diaplikasi ini. Mulai dari jadul seperti naruto, hingga anime season sekarang seperti attack on titan. Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet saat ingin nonton anime.

20. Wattpad

Aplikasi penghilang bosan dan gabut selanjutnya bernama Wattpad yang cocok untuk kamu yang hobi menulis. Kamu bisa menulis sesuka hati kamu pada aplikasi wattpad ini. 

Tulisan kamu bisa dibaca oleh semua orang pada aplikasi ini, sehingga ini bisa mengasah kemampuan kamu menulis. Cocok sekali sebagai penghilang gabut untuk kamu yang gemar menulis. Namun dibutuhkan koneksi internet untuk mengaksesnya.

Banyak tulisan-tulisan menarik yang bisa kamu temukan disini. Mulai dari dongeng kerajaan, kisah nyata pengalaman hidup, dan cerita lainnya.

Mengetahui beberapa rekomendasi aplikasi tersebut, tentu waktu luang yang terasa membosankan akan berubah menjadi lebih menyenangkan. Apalagi beberapa aplikasi tersebut juga mudah sekali untuk dimainkan.

Itu saja tadi tentang 20 aplikasi penghilang rasa bosan dan gabut di android yang bisa kamu coba. Cocok banget buat kamu yang merasa gabut parah atau bosan banget.


Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk " 20+ Aplikasi Penghilang Bosan dan Gabut (Offline & Online)"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel