Iklan Header

Kini Nonton dan Download Anime di 1 Aplikasi Praktis dan Gratis

Bagi kalian para penyuka budaya Jepang atau wibu yang ingin menonton anime tapi gamau ribet dan yang lengkap serta praktis, kalian berada di tempat yang tepat.

Anime menjadi trend pemuda pemudi masa kini yang membutuhkan tontonan sebuah animasi. Tentu ini cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan menonton anime. Sebelum itu apa kalian tau apa itu Anime?

Bahkan karena anime, banyak terlahir komunitas-komunitas besar yang menyandang nama "anime" pada nama komunitas mereka. Tidak heran kini anime mulai banyak dicari dan digemari oleh para anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Mungkin kamu tidak sadar, tontonan Doraemon sebenarnya juga termasuk kedalam anime. Sedangkan anime populer saat ini yang kita ketahui ada Naruto, One Piece, Bleach, Dragon Ball, dan anime lain yang bisa kamu tonton melalui aplikasi nonton anime berikut ini.

Apa itu Anime?

Anime merupakan kependekan dari animation yang merupakan buatan negara Jepang.seperti kata animation yang berarti animasi merupakan film yang berisi animasi dengan genre fantasy, drama, action, romance, dan lain lain. 

Banyak sekali studio yang mengelola anime diantara lain yang saya ketahui ialah Feel, KyoAnimation , Toei Animation, Mappa, Mages dan masih banyak yang lainnya.

Aplikasi Menonton Anime Terlengkap di Android : AnimLovers hadir untuk para penggemar Anime


Dengan pilihan anime yang lebih banyak, lengkap dan lebih mudah untuk di akses. Update ongoing tercepat. Ga perlu ribet langsung bisa nonton dari aplikasi dengan ukuran sebesar 11 mb saja. 

Seperti yang kita ketahui, ada 2 jenit golongan pada tontonan anime yaitu Ongoing dan Complete. Ongoing merupakan anime yang masih belum tamat atau selesai perilisannya. Biasanya anime ini akan update seminggu sekali dan hanya bertahan sampai 12-24 episode saja.

Sedangkan yang "complete" itu anime yang sudah benar-benar tamat dan selesai perilisannya. Kamu bahkan bisa mengunduh langsung file "batch" atau semua episodenya.

1. Selalu up to date anime terbaru langsung rilis.
2. Video yang fullscreen serta jernih bikin nyaman saat di tonton.
3. Nonton tanpa harus mengulang dari menit awal alias resume compatible.


Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dengan mengunjungi Playstore. Namun meskipun gratis, aplikasi ini menampilkan sebuah iklan sebagai imbalan kamu menonton secara gratis.

Aplikasi ini dibuat oleh penggemar Anime, dan tidak resmi. Konten dalam aplikasi ini juga tidak berafiliasi dengan, didukung, disponsori, atau secara spesifik disetujui oleh perusahaan studio mana pun termasuk yang disebutkan diatas dan lainnya. 

Semua hak cipta dan merek dagang dimiliki oleh pemiliknya masing-masing. Gambar / video dalam aplikasi ini dikumpulkan dari seluruh web yang menyediakan hal tersebut.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Kini Nonton dan Download Anime di 1 Aplikasi Praktis dan Gratis"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel