Iklan Header

Cara Main Apex Legends di HP Android

Cara Main Apex Legends di HP Android

Seperti yang kita ketahui, game Apex belakangan ini sedang naik daun layaknya game Fortnite. Game Steam ini merupakan sebuah game FPS tembak menembak yang bertemakan battle royale yang dimainkan pada komputer (PC) saja

Battle Royale yang dimaksud ialah kalian harus bertahan hidup dari suatu tempat yang berisi 100 pemain. Kalian bisa bekerja sama dengan tim berisi 4 orang untuk bertahan hidup. Dengan bermain tim, kamu bisa menambah persentase menang dalam game Apex Legends android ini.

Nah baru-baru ini sudah rilis game Apex Legends di Android yang sudah bisa kamu mainkan secara menyeluruh setelah kemarin membuka server Close Beta Tester Apex untuk percobaan mencari bug. Kini kamu bisa memainkan apex di android secara gratis.


Cara Main Apex Legends di Android

Tidak mustahil sekarang ini untuk memainkan game pc di android ini. Ditambah para developer game semakin berlomba-lomba untuk menciptakan game online yang bisa dimainkan dimanapun dan kapanpun pada smartphone.

Berikut cara main apex legends di android :

1. Requirement HP Android

Langkah pertama tentunya kamu memastikan bahwa spek apex legends hp android kamu terpenuhi. Sehingga saat memainkan game apex legends di hp tidak mengalami masalah seperti lag saat main apex.

Spesifikasi minimum yang diperlukan untuk memainkan Apex Legends Android ini sebagai berikut :

  • Android 8.1. 
  • 3 GB RAM jika ingin hasil maksimal.
  • Open GL 3.0 atau lebih tinggi. 
  • Ukuran Layar: N/L/XL.
  • 3 GB penyimpanan kosong.  
Jika dirasa sudah memenuhi syarat requirement spek apex legends mobile, kamu bisa ke tahap selanjutnya yaitu mengunduh apex legends.

2. Download Apex Legends Mobile


Langkah selanjutnya setelah mengecek spek apex legends android yaitu download apk apex legends. Kamu bisa mengunduhnya melalui playstore jika kamu menggunakan platform android, sedangkan untuk iOS kamu bisa unduh lewat AppStore.

Penyimpanan yang diperlukan dalam memainkan game ini secara total membutuhkan 3gb penyimpanan internal. Pastikan kamu mengosongkan sebagian ruang lebih dari 4gb untuk berjaga-jaga jika ada pembaruan pada game tersebut.

3. Mempelajari Cara Bermain

Langkah selanjutnya setelah mengunduh game nya, kamu bisa mempelajari beberapa cara dan tips bermain Apex Legends di android ini. Satu hal yang penting harus kamu tau ialah game ini bersifat Battle Royale. 

Kamu akan terjatuh dari sebuah pesawat, selanjutnya kamu bisa memilih tempat untuk turun. Selanjutnya kamu bisa menjelajahi map untuk mencari senjata yang bisa dipakai. Berhati-hati juga karena musuh bisa turun tepat disekitar kamu, makanya ketangkasan diperlukan untuk memainkan game ini.

Selanjutnya kamu bisa mempelajar jenis item pada game ini secara perlahan saja, tidak usah terburu-buru. Seperti item "med kit" yang berfungsi menambah HP darah, dan item lainnya. 

Namun jangan terlalu khawatir, karena saat awal memulai game kamu akan disuguhkan beragam tutorial dari cara bermain game Apex mobile ini. Dan berikut beberapa penampakan gameplay dari Apex Legends Mobile:

Cara Main Apex Legends di HP Android

Cara Main Apex Legends di HP Android

Cara Main Apex Legends di HP Android

Cara Main Apex Legends di HP Android

Cara Main Apex Legends di HP Android

Cara Main Apex Legends di HP Android

Kesimpulan

Game ini tidak jauh berbeda dan mirip game PUBG, Fortnite, dan Free Fire dimana kita harus bertahan hidup dari 100 orang. Game Apex Legends ini juga memiliki mode Zona dimana kamu harus menjauh dari zona tersebut sebelum darah kamu berkurang secara perlahan.

Itu saja tadi tentang Cara Main Apex Legends di Android yang bisa kamu pelajari spesifikasi requirement, cara download, dan cara bermain apex legends ini.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Main Apex Legends di HP Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel