Iklan Header

5 Bot Telegram Baca Komik dan Manga Lengkap

5 Bot Telegram Baca Komik dan Manga Lengkap

5 Bot Telegram Baca Komik dan Manga Lengkap

Telegram belakangan ini menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan oleh kalangan anak muda. Hal tersebut terjadi karena telegram memiliki fitur yang sangat berguna yaitu bot telegram. Bot telegram merupakan sebuah bot yang membantu mempermudah pengguna dalam menggunakan telegram. 

Ada berbagai macam bot telegram saat ini yang bisa kamu gunakan, dan salah satunya sudah pernah saya bahas yaitu bot nonton filmbot permainan, dan bot musik

Selain membaca komik melalui buku komik, ternyata kamu bisa membaca komik dan manga melalui bot telegram. Hal ini tentu dapat mempermudah kalian yang ingin membaca komik atau manga melalui bot telegram ini. Langsung saja berikut Bot Telegram Baca Komik dan Manga Lengkap bisa kamu baca : 

5 Channel Bot Telegram Baca Komik dan Manga Lengkap Bahasa Indonesia

  1. Bot Telegram @Read_mangabot
     Bot telegram ini memiliki banyak sekali koleksi komik dan manga yang bisa kamu pilih. Jangan khawatir karena membaca manga atau komik melalui bot ini tidak dipungut biaya alias gratis. Jika jenis judul manga atau komik yang kamu cari tidak ada, kamu bisa melakukan request judul manga yang ingin kamu baca agar diterbitkan oleh bot telegram mangabot ini.

    Selain membaca komik dan manga, kamu bisa mendownload wallpaper anime HD ada pada bot telegram ini.

  2. Manga Sekai
    Selain channel bot telegram Mangabot, bot telegram manga sekai juga memiliki komik dan manga yang sangat lengkap. Kalian tidak perlu khawatir jika manga yang kamu cari tidak ada, karena bot telegram Manga Sekai selalu update komik dan manga yang terbaru.

    Namun manga dan komik yang berada di bot telegram manga sekai tidak bisa kalian baca secara langsung melainkan harus mengunduh file nya dahulu dengan format seperti .pdf.

    baca juga: 10+ Bot Telegram Gratis Yang Berguna dan Bermanfaat

  3. Bot Telegram Manga One Piece Bahasa Indonesia @Oploverzzmanga
    Yang ketiga ada bot telegram baca manga One Piece. Siapa yang tidak kenal dengan serial One Piece? merupakan serial yang memiliki cerita paling banyak dan terlaris asal jepang. Namun kamu bisa membaca manga nya melalui bot telegram @oploverzzmanga.

    Bot telegram baca komik dan manga ini selalu yang paling update sehingga channel ini memiliki 19000 pengikut di telegram.

  4. Manga Manhwa Manchua Comics
    Yang keempat kamu bisa baca manga dan manhwa melalui bot telegram satu ini. Selain membaca manga terbaru, kalian juga bisa membaca manhwa. Manga dan manhwa tentu berbeda, Manga merupakan istilah komik yang mengacu pada buatan Jepang. Sedangkan Manhwa merupakan istilah komik yang mengacu pada buatan Korea.

    Melalui bot telegram yang satu ini kamu bisa memilih untuk membaca manga atau manhwa dengan lengkap bahasa Indonesia.

  5. Webtoon Bot
    Terakhir, ada @webtoon_channelbot yang bisa kamu cari melalui telegram. Ini merupakan channel resmi dari webtoon itu sendiri. Jika sebelumnya kamu sudah tau aplikasi membaca komik bernama Webtoon, maka kamu akan mengerti cara menggunakan webtoon untuk baca komik.
itu saja tentang 5 bot telegram baca komik dan manga lengkap yang bisa kamu baca secara gratis. Fitur bot telegram ini memang sangat berguna sekali untuk kamu yang suka membaca buku komik dan manga. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang suka membaca komik, manga, maupun manhwa melalui telegram.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "5 Bot Telegram Baca Komik dan Manga Lengkap"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel