Iklan Header

10 Bot Telegram Game dan Permainan Gratis

10 Bot Telegram Game dan Permainan Gratis

Inilah 10 Bot Telegram Game Permainan Gratis - 
Aplikasi Telegram yang sempat viral belakangan ini ternyata memiliki fitur yang cukup unik, tak heran banyak masyarakat terutama Indonesia lebih memilih menggunakan bot. Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel 10 Bot Telegram Gratis Yang Bermanfaat , bot merupakan sebuah perintah yang membantu penggunanya dalam menggunakan aplikasi. Salah satu fitur bot telegram  tersebut adalah Bot Telegram Game. Apa saja isinya? Sesuai dengan namanya, fitur bot telegram yang satu ini berisikan game-game unik dan menarik yang bisa kalian coba secara gratis.

Apa Saja Macam-macam Dari Bot Telegram Game?  
Bot telegram ini memiliki game yang beragam. Dan tidak hanya sebagai aplikasi tukar pesan saja, akan tetapi masih ada banyak fitur unik dari Telegram yang bisa Anda nikmati. Seperti halnya terdapat bot game telegram yang bisa digunakan saat luang atau ingin menghabiskan waktu dengan bermain game. Adapun bot tersebut diantaranya :

1. Bot Game Werewolf
Jenis dari game ini adalah roleplay dan party game, yang bersifat grup. Jadi, permainannya dilakukan dengan mengajak teman Anda. Caranya harus mengundang bot ke dalam grup tersebut yaitu @werewolfbot. 
Tujuannya, pemain harus menemukan serigala saat di malam hari yang biasanya akan memangsa warga desa. Seru bukan? Jika kamu sebelumnya pernah memainkan game sejenis menebak Werewolf dan Warga Desa, kamu pasti akan mengerti bagaimana game ini berjalan.

2. Bot Game Uno
Pasti Anda sudah tahu permainan Uno bukan? Sama seperti diatas, Game ini  biasanya dilakukan secara grup, sehingga  Anda bisa mengajak teman untuk ikut bermain. Lalu jangan lupa untuk mengundang bot nya juga masuk ke dalam grup untuk memulai game kartu Uno di telegram ini. Prinsip mainnya seperti memainkan kartu dimana seseorang dianggap menang bila dia bisa menghabiskan kartu lebih dulu.

3. Bot Game Tic Tac Toe
Bot Telegram Game Selanjutnya juga ada game Tic Tac Toe, Anda pasti sudah tahu permainan ini bukan? Tic Tac Toe merupakan game yang diharuskan memilih 3 bangunan bulat dan sebuah garis. Pemain yang berhasil menempatkan tiga tanda mereka di baris horisontal, vertikal, atau diagonal maka akan  memenangkan pertandingan.
Cara untuk main game telegram ini pun sangat mudah, hanya perlu mengundang bot game ke grup Telegram. Lalu bisa langsung memilih bermain dengan dua cara yaitu bermain bersama teman atau random player (ditentukan oleh bot).

4. Bot Game Mafia Gangs
Salah satu permainan yang paling seru di telegram ini adalah Mafia Gangs. Dimana setiap pemain akan membentuk sebuah kelompok atau geng dari masing-masing orang. 
Setelah itu kalian bisa membeli beberapa senjata serta bisa menguasai lahan bisnis. Anda diharuskan untuk bisa bertarung dengan kelompok geng lainnya. Dengan begitu geng akan dianggap sebagai yang paling kuat dan mampu menguasai dunia didalam game telegram tersebut.

5. Bot Game Pancasila Lima Dasar
Ada juga permainan berbasis ilmu pengetahuan yaitu Pancasila Lima Dasar di dalam Bot Telegram Game ini. Dan merupakan salah satu permainan yang sudah ada sejak lama, membuat siapa saja yang memainkannya pasti bernostalgia. Sama seperti game yang lain, Cara untuk main game telegram ini ialah dengan mengundang bot, lalu akan diberi pertanyaan langsung dengan banyak pilihan jawaban.

6. Bot Game Kampung Maifam
Permainan ini hampir serupa dengan game terkenal yang ada pada PS 1 yaitu  Harvest Moon. Anda pasti sudah kenal dengan game Harvest Moon. Harvest Moon adalah game simulasi pertanian yang dirilis oleh Natsume untuk konsol Playstation pada tahun 2000. Dalam game ini kalian akan berperan sebagai anak lelaki muda yang berprofesi sebagai petani (ada juga versi karakter utama sebagai perempuan). Dari kota besar yang mendapat warisan lahan pertanian yang sudah lama terbengkalai dari mendiang kakeknya di sebuah kota kecil yang bernama Mineral Town.
Permainan yang sangat populer di masanya. Dalam game ini, pemain akan bertani entah memanen sayuran, beternak dan mengurus hewan. Tak hanya itu saja Anda bisa berdonasi atau bahkan mencuri beberapa item.

7. Bot Game Kata Bersambung
Selanjutnya ada permainan kata bersambung. Dalam game ini bisa dilakukan dengan dua pemain, akan tetapi selebihnya bisa ikut tanpa harus join terlebih dahulu. Sesuai dengan namanya, cara bermainnya adalah menyambung kata. 
Kemudian Bot Telegram Game ini dapat digunakan untuk teman maupun grup, yang tentunya akan sangat seru jika dimainkan.

8. Bot Game Andy English Robot
sama seperti game edukasi Pancasila Lima Dasar, jenis game Andy English Robot ini juga merupakan edukasi. Tak hanya sebagai permainan saja akan tetapi bisa sebagai sumber ilmu pengetahuan dan mengasah skill. Apalagi bila Anda ingin belajar tentang bahasa inggris, semuanya bisa dilakukan dalam bot ini. 
Para pemain yang berkunjung akan diberitahukan mengenai vocabulary, grammar dan masih banyak lagi lainnya.

9. Bot Game Family 100
Anda pernah menonton acara televisi Family 100? 
Ya, bot game ini merupakan permainan yang sama dimana pemainnya dengan jumlah tiga orang akan menebak sebuah jawaban dari survei. Jika berhasil menebaknya, akan mendapatkan point tertinggi. Jangan lupa sebelum bermain untuk mengundang @fam100bot ke grup.

10. Bot Game Vote Bot
Game bot di Telegram terakhir adalah Vote bot. Bila Anda merencanakan sebuah acara dalam grup akan tetapi kesulitan menentukan pasti atau tidaknya acar tersebut. Gunakan saja bot ini @vote. Dapat membantu Anda dalam pembuatan polling yang bisa dishare kepada kerabat.

Demikian ulasan singkat tentang Bot Telegram Game yang bisa Anda gunakan disaat merasa bosan dan ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan mampu memberikan informasi yang menarik.

 
 
 

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "10 Bot Telegram Game dan Permainan Gratis"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel