Iklan Header

15 Bot Discord Terbaik Yang Berguna Biar Server Makin Keren!

15 Bot Discord Terbaik yang Berguna Biar Server Makin Keren!

15 Bot Discord Terbaik Y
ang Berguna Biar Server Makin Keren!

Discord adalah suatu platform komunikasi, dan biasanya terkenal di kalangan para gamers. Dengan adanya aplikasi discord, maka para pemain pun bisa lebih mudah ketika melakukan komunikasi dengan orang lain. Jika Anda ingin mendapatkan sensasi yang berkualitas.

Tidak hanya telegram, fitur bot juga dimiliki oleh discord. Fitur bot merupakan yang paling banyak digemari oleh pengguna discord maupun telegram karena cukup unik dan membuat server semakin menarik

Daftar Rekomendasi Bot Discord dan Penjelasannya

Bagi orang yang tidak pernah memainkan game pasti akan kebingungan dengan nama aplikasi satu ini, sebab terdengar cukup asing. Tapi jika Anda merupakan pemain aktif, maka tidak perlu berlama-lama, berikut penjelasan dari bot discord recommended:

  1. Probot

Pertama adalah Probot yang punya banyak sekali fungsi. Dimulai dari memberikan pesan selamat datang kepada anggota baru, melakukan moderasi secara otomatis, respon otomatis bahkan sampai mendengarkan musik.

  1. Mushroom

Bot discord ini paling banyak dipakai oleh para gamers yang ada di seluruh dunia. Di mana untuk jenis ini mampu membantu pengguna agar bisa mendapatkan pengalaman bermain yang jauh lebih menyenangkan.

Dengan menggunakan Mushroom maka siapa pun mampu terhubung dengan ratusan atau bahkan ribuan gamers lain. Artinya secara otomatis mampu membagi riwayat permainan.

  1. Dank Memer

Ketika ingin mendapatkan bot dengan menyediakan banyak koleksi meme, maka jenis discord ini adalah pilihan paling pas. Karena dijamin bisa membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Bukan hanya ada meme lucu saja, juga bisa membuatnya untuk berbagi ke member. Keperluan lain yang bisa menggunakan Dank Memer adalah mendengarkan musik, sebagai moderator dan beberapa hal lainnya.

baca juga: 5 Bot Telegram Download Lagu Mudah Lewat Telegram

  1. Poketwo

Jika Anda sangat suka dengan anime series ataupun game pokemon maka discord ini patut untuk dipilih. Sebab para pemain dapat main permainan yang khas dari anime tersebut melalui discord. Bot discord yang berguna bukan?

Maknanya, setiap pengguna dari poketwo dapat melakukan berbagai macam hal ketika berada di dunia pokemon. Yakni dimulai dari mencari ataupun menangkap pokemon, mengoleksinya bahkan sampai menjual ke pengguna lain.

  1. Bot Rythm Discord

Ingin dapatkan fitur yang cocok digunakan para pecinta musik, maka bot discord ini mampu menyediakan layanan tersebut. Setiap pengguna dapat mencari ataupun menyisipkan url agar bisa memutar lagu sesuai keinginan.

Bukan hanya itu, rhythm discord merupakan suatu potensi streaming terbilang cukup populer. Lalu untuk perintah-perintahnya sangat mudah untuk diingat. Jadi, para pemula pun bisa langsung paham apa yang harus dilakukan menggunakan layanan ini.

  1. Aethex

Menjadi salah satu bot multiguna, di mana jenis ini hadir dengan perintah cukup sederhana dalam masalah moderasi, musik, pengaturan dan juga utilitas. Para pengguna dapat dengan cepat mengeluarkan, membisukan atau menambahkan pengguna ke dalam server discord.

Tipe ini mampu melacak statistik game, bahkan nantinya semua pengguna dapat memutar YouTube ataupun konten cloud suara. Cukup menyenangkan bukan? Jadi Anda bisa bermain sembari mendengarkan lagu-lagu kesukaan.

  1. Tatsumaki

Menjadi salah satu permainan terpercaya bahkan juga diakui oleh banyak gamers profesional. Ketika menggunakan jenis ini, para pemain akan memperoleh XP yang sesuai dengan nama pengguna. Terdapat program insentif dalam membantu Tatsumaki agar membuat audiens aktif.

Para pengguna dapat melakukan pengelolaan proses dengan mudah. Daftar perintah diantaranya ialah bisa menunjukkan statistik, mampu mendapatkan informasi server, info dari pengguna dan beberapa hal lainnya.

  1. Typical Bot

Bot discord selanjutnya ini punya aneka ragam fitur keren, tempatnya seperti streaming lagu, mini game, jokes flying dan masih banyak lagi. Bisa memungkinkan para pemain dalam menetapkan peran ke pengguna lainnya.

Punya alat moderation sehingga memungkinkan para pengguna mampu melakukan pengelolaan saluran dengan menggunakan perintah. Contohnya seperti kick, ignore, adcheck dan lain-lain.

baca juga: Bot Nonton Film di Discord Gratis, Bisa Ajak Teman Juga Lho!

  1. 24/7 Bot Discord

Karena punya banyak fitur sehingga mampu menjadikan pilihan paling optimal untuk server yang Anda punya. Bot discord 24/7 mampu mengakses berbagai macam situs musik terbesar, misalnya seperti YouTube, band camp bahkan sampai SoundCloud.

Intinya adalah Anda dapat melakukan interaksi dengan mudah dengan anggota lainnya. Agar, bisa memperluas jaringan permainan.

  1. BMO Discord

Bot berikut ini dapat memungkinkan para penggunanya bermain game, melakukan manipulasi pada gambar serta membuat chatbot. Mengenai perihal mendengar musik, Anda nantinya bisa tenang sebab BMO discord telah dilindungi dengan DMCA.

  1. Discord Hydra

Ketika ingin menggunakan versi gratis maka dapat memilih buat musik hydra, dimana masih terdapat beberapa fitur sederhana seperti halnya membuat daftar lagu ataupun antrean.

Bahkan Anda nantinya juga dapat mengatur lagu untuk diputar secara ulang dan setting playlist acak. Nantinya juga bisa memungkinkan para pemakainya menemukan lirik dari musik yang didengarkan.

baca juga: 5 Bot Telegram Pelajaran Untuk Siswa dan Mahasiswa

  1. Mee6 Bot

Ingin dapatkan discord paling banyak dipakai di seluruh dunia maka bisa menggunakan jenis ini. Alasannya adalah punya kemudahan dalam pemakaiannya. Jenis ini juga tersedia ke dalam berbagai macam platform.

Apa saja? Dimulai dari YouTube, kredit, twitch dan lain sebagainya. Kemudian mee6 juga akan dipakai dalam moderasi, perintah custom leveling dan beberapa hal lainnya. Bahkan juga punya fitur luar biasa, dimana memungkinkan para pemain menentukan perintah khusus sesuai kebutuhan.

  1. Discord Bird

Pada tahun 2016, jenis ini dirancang kembali agar bisa menjadi jauh lebih lengkap. Karena sampai saat ini pun jumlah fungsi ataupun fitur memang jauh lebih banyak apabila dibandingkan dengan lainnya. Bird sendiri telah menerima banyak sekali pembaruan secara rutin.

Bahkan bird mempunyai basis pemakai sangat besar, di mana sudah lebih dari sekitar 150 ribu pengguna serta servernya mencapai 10 ribu. Bisa dikatakan pula jika layanan ini adalah paling terpercaya. Fitur lain yaitu punya perintah menghibur dengan cara-cara yang cukup lucu.

  1. Cafe Discord bot

Mampu menampilkan banyak sekali permainan dengan basis discord bersamaan dengan papan skor dan papan pemimpin. Jadinya dapat dimainkan bersama teman ataupun beberapa anggota lain di server. Bahkan pada setiap minggunya banyak sekali yang mendaftarkan diri.

Bukan hanya itu saja, para anggotanya juga bisa bersenang-senang ketika memainkan game di dalam mode multi pemain. Bisa dikatakan pula jika discord ini merupakan cara paling tepat jika ingin menghibur diri ataupun melakukan interaksi dengan orang baru.

  1. Bot Xenon

Bot discord berikutnya ini punya aneka ragam fungsi dalam melakukan backup seluruh data pada sebuah server. Bisa dikatakan juga sangat penting untuk dipasang, jika sewaktu-waktu terjadi suatu problem maka tidak akan kehilangan seluruh data tersebut.

Bukan hanya digunakan menjadi back up data, tapi bot discord ini juga bisa melakukan beberapa tugas lain. Contohnya saja mampu mengirimkan pesan di antara server, mengupload template dan lain sebagainya.

Itulah sekilas informasi yang bisa diberikan kepada Anda tentang 15 bot discord terbaik yang berguna biar server makin seru. Tak perlu lagi menghawatirkan masalah kualitasnya, apabila mengingat banyak pengguna dari beberapa tipe di atas.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "15 Bot Discord Terbaik Yang Berguna Biar Server Makin Keren!"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel