Iklan Header

Segini Biaya Betulin HP Bootloop Atau Stuck Logo

Segini Biaya Betulin HP Bootloop Atau Stuck Logo

Smartphone kini menjadi alat elektonik yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Seperti yang kita ketahui, dengan bantuan internet kita bisa memperoleh sebuah informasi dengan sangat cepat diseluruh dunia.

Ditambah kini smartphone android semakin canggih dan perusahaan pembuat ponsel saat ini sedang berlomba-lomba menciptakan produk inovatif seperti buatan Samsung yang bisa kamu lipat hp nya. 

Namun dibalik semua itu, tidak selamanya pengguna smartphone bisa merasakan hal tersebut. Ada kalanya terjadi musibah seperti hp yang bootlop stuck di logo, hp yang jatuh dan retak, dan hp yang tidak mengisi saat di charge.

Segini Biaya Betulin HP Bootloop Atau Stuck Logo

Untuk memperbaiki hp kamu yang stuck di logo atau bootloop kamu harus menyiapkan biaya yang harus dibayar, sehingga dengan informasi ini kamu tidak kaget akan tagihan yang dibutuhkan. 


Sebelumnya kamu udah tau apa itu Bootloop? Bootloop merupakan sebuah kondisi dimana masalah pada piranti lunak Android yang ditunjukkan dengan tanda-tanda berupa kegagalan untuk masuk ke dalam sistem android. Tampilan Bootloop biasanya akan ditunjukan berupa logo merk hp kamu.

Berapa Biaya Betulin HP Yang Stuck di Logo atau Bootloop?

Biaya yang dibutuhkan untuk memperbaiki hp stuck di logo atau Bootloop berkisar 35 ribu rupiah sampai 100 ribu rupiah bervariasi pada jenis merk HP kamu.

Bootloop terjadi biasanya karena kesalahan sistem seperti terdapat bug pada thema dan lain sebagainya. Hal lain yang menyebabkan stuck di logo atau bootloop bisa karena kamu melakukan Root lalu gagal, lalu terjadilah bootloop ini.

Itu saja tadi informasi tentang biaya betulin hp bootloop atau stuck logo yang bisa kamu persiapkan budget untuk tagihan supaya tidak kaget.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Segini Biaya Betulin HP Bootloop Atau Stuck Logo"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel