Iklan Header

Biaya Betulin HP (Service) Ganti LCD Ponsel di Konter

Gak Mahal, Berikut Harga Service Ganti LCD Ponsel di Konter HP

Mungkin saat ini kamu sedang mengalami masalah pada smartphone kamu. Baik pada smartphone android milik teman atau saudara kamu yang LCD nya sudah rusak.

Seperti yang kita ketahui, LCD merupakan kepanjangan Liquid Crystal Display atau  sebuah komponen penting yang fungsinya untuk menampilkan apa yang terjadi pada sistem atau sebagai jembatan dimana kamu dapat mengoperasikan perangkat tersebut.

Jika LCD mengalami kerusakan, maka kamu tidak akan bisa mengoperasikan smartphone tersebut. Yang bisa kamu lakukan hanyalah pergi ke tempat dimana kamu memiliki garansi pada hp android kamu. 

Atau jika tidak, kamu bisa ke konter pinggir jalan untuk melakukan service hp mengganti lcd. Namun taukah kamu berapa harga service ganti LCD sebuah ponsel?

Gak Mahal, Berikut Harga Service Ganti LCD Ponsel di Konter HP

Berapa harga service ganti LCD pada ponsel? Untuk mengganti sebuah LCD dibutuhkan biaya sekitar 200rb sampai 350rb tergantung dari jenis merk HP. Jika terpisah, kamu bisa membeli LCD nya saja yang berkisar 200rb lalu memasangnya sendiri.

Jika menggunakan jasa konter, tentu kamu harus mengeluarkan biaya untuk LCD dan pemasangan LCD. Anggap saja pemasangan memakan biaya sebesar 50rb-100rb. 

Namun jika kamu memiliki kenalan, kamu bisa memangkas biaya menjadi sebesar 25rb untuk jasa pemasangan saja dan LCD hanya 200rb yang bisa kamu cari di online shop.

Waspada jika ingin membeli LCD sendiri pada online shop. Kamu harus benar-benar teliti dalam memilih karena harga dari LCD tidaklah murah.


Semakin baru keluaran ponsel tersebut, maka harga LCD tentu semakin mahal. Namun jika kamu masih memiliki garansi pada ponsel maka jangan khawatir, karena garansi masih bisa digunakan untuk memperbaiki ponsel tanpa perlu mengeluarkan biaya.

Itu saja tadi informasi mengenai harga yang dibutuhkan ketika service LCD ponsel pada konter hp. Bagikan juga informasi diatas kepada teman atau saudara kamu untuk antisipasi uang jika terjadi hal yang tidak diinginkan pada ponsel.


Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Biaya Betulin HP (Service) Ganti LCD Ponsel di Konter"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel