Iklan Header

Cara Mengatasi Foto Instagram Tidak Muncul di Remini

Penjelasan Kenapa Foto Instagram Tidak Muncul di Remini

Beberapa waktu lalu sudah dibahas mengenai Canggih, Membuat Foto Buram Menjadi Jernih Dengan Remini di Android dengan aplikasi Remini. Seperti yang kita ketahui, aplikasi remini mampu membuat foto yang buram menjadi jernih.

Intinya jika kamu memiliki sebuah foto yang berkualitas jelek maka dengan bantuan aplikasi ini kamu bisa meningkatkan kembali kualitas foto atau gambar menjadi jernih.

Namun dibalik aplikasi yang sangat berguna ini, beberapa pengguna kerap mengalami masalah pada saat menjalankan aplikasi penjernih foto ini. Yaitu foto instagram yang tidak muncul di Remini.

Penjelasan Kenapa Foto Instagram Tidak Muncul di Remini

Mungkin kamu ingin membuat foto instagram kembali jernih atau membuatnya semakin cerah, tetapi sayangnya foto tidak nampak pada aplikasi Remini ini. Beberapa faktor bisa menjadi penyebab dari foto instagram yang tidak muncul pada remini. 

1. Kesalahan File


Penyimpanan pada file instagram terjadi corrupt sehingga kamu tidak bisa menemukan foto yang tersimpan pada folder foto instagram. Biasanya kamu bisa menemukan folder instagram yang terletak di  DCIM-Picture-Instagram.

Sehingga membuat Remini tidak mendeteksi gambar atau file foto saat ingin menginput gambar.

2. Pengaturan Simpan Otomatis


Yang kedua, kamu bisa saja lupa belum mengaktifkan pengaturan simpan otomatis yang dimiliki oleh Instagram. Dimana jika kamu melakukan posting, maka file foto maupun video bisa tersimpan secara otomatis kedalam folder.

Kamu bisa mengaktifkan mode pengaturan simpan otomatis ini pada menu setting dengan simbol roda gigi.

3. Perbarui Versi Aplikasi Remini


Terakhir, jika kedua hal diatas sudah kamu coba maka kamu perlu mencoba memerbarui versi aplikasi Remini pada playstore. Tentu mengunduh versi terbaru memiliki keuntungan dimana kamu bisa mendapatkan fitur terbaru. 

Dan kemungkinan masalah bug foto instagram yang tidak muncul akan kembali muncul setelah pembaruan aplikasi dilakukan. Tentu cara ini patut dicoba oleh kalian.

Itu saja tadi tentang penjelasan kenapa foto instagram tidak muncul di Remini. Bagikan juga informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang menggunakan aplikasi penjernih foto dan gambar ini.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Foto Instagram Tidak Muncul di Remini"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel