Iklan Header

Remini, Aplikasi Membuat Foto Buram Menjadi Jernih di Android


Aplikasi Remini adalah aplikasi yang dapat membuat foto buram menjadi jernih di android dengan bantuan Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan, Terdiri dari ribuan perintah yang sudah diprogram untuk membuat segala foto kualitas jelek menjadi bagus kembali. 

Aplikasi yang meningkatkan kualitas foto ini sempat booming khususnya di Instagram pada tahun 2019 hingga saat ini 2022 karena keunikan yang dimiliki aplikasi Remini. 

Remini, Aplikasi Membuat Foto Buram Menjadi Jernih di Android


Siapa yang tidak terkesan jika sebuah aplikasi bisa mengembalikan kejernihan foto lewat android. Foto lama, Foto Baru, Bahkan foto yang hitam putih bisa dibuat menjadi berwarna oleh aplikasi ini. 

Remini dibuat oleh ReminiToday yang berasal dari negeri tirai bambu Beijing, China.

Aplikasi ini hanya berukuran 52mb dengan versi saat ini 1.3.3. Dan jenis android yang butuhkan untuk menggunakan aplikasi ini ialah KitKat 4.4 atau lebih tinggi. 

Aplikasi ini tidak memerlukan penyimpanan yang banyak untuk bisa kamu gunakan.


Bisa kamu dapatkan secara gratis aplikasi ini melalui Playstore, akan tetapi terdapat iklan yang menghiasi aplikasi tersebut sebagai imbalan kita memakai fitur milik Remini tersebut. 

Tentu saja developer aplikasi membutuhkan biaya menyewa server. Nah, dari pendapatan iklan itulah developer menyewa server dan mencari untung. 

Sehingga kalian diharuskan menyalakan data saat ingin membuat foto buram menjadi jernih menggunakan aplikasi Remini.

Namun kamu juga bisa membeli jenis premium dengan bayaran  perbulan sebesar $5 atau 70ribu rupiah saja. Dengan membeli premium ini, kamu akan terbebas dari iklan dan bisa menjernihkan banyak foto tanpa dibatasi pihak aplikasi.

Remini membuat foto lama, foto yang buram, atau berkualitas rendah yang diambil dengan kamera menjadi definisi tinggi dan meningkatkan kontras secara otomatis. 

Remini menggunakan teknologi generatif AI yang canggih untuk menghadirkan teknologi perbaikan dan pemulihan gambar pada tingkat produksi film profesional ke dalam kehidupan kita sehari-hari sehingga membuat foto menjadi jernih.

Apa saja yang bisa Remini lakukan

Berikut fitur fitur unik yang dimiliki aplikasi Remini android : 

  • Remini dapat meningkatkan foto lama dan foto berkualitas rendah ke definisi tinggi.
  • Remini dapat menyempurnakan foto yang diambil dengan kamera lama atau android agar disukai seperti kamera ponsel terbaru.

  • Remini dapat memperbaiki foto yang buram menjadi lebih jernih dan jelas.

  • Remini mampu memperbaiki video yang buram, memungkinkan Anda memutar ulang video yang diambil sebelumnya dengan gambar yang jelas pada perangkat yang lebih besar.

Sejak Remini diluncurkan pada awal tahun 2019, lebih dari puluhan juta foto - resolusi rendah, kabur, terkompresi, dan rusak - telah disempurnakan oleh aplikasi remini. 

Itu saja tutorial tentang membuat foto buram menjadi jernih dengan aplikasi Remini di android, kalian bisa mencoba memperbaiki foto dengan remini.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Remini, Aplikasi Membuat Foto Buram Menjadi Jernih di Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel