Iklan Header

Cara Mengaktifkan Notifikasi Story Instagram Orang Lain Dengan Mudah

Cara Mengaktifkan Notifikasi Story Instagram Orang Lain Dengan Mudah

Bagi pengguna Instagram tentunya untuk dapat melihat story yang dibuat seseorang perlu secara berulang kali mengintip akun profil dari orang tersebut. 

Tapi ternyata ada cara yang mudah untuk bisa langsung membaca story dari orang lain yang baru saja dibuat atau di upload supaya tidak tertinggal informasi yang diberikannya.

Story instagram hanya bertahan selama 24 jam saja, jika sudah melebihi batas tersebut maka story akan otomatis terhapus. Disaat sudah terhapus, kita tidak bisa melihat kembali status story instagram milik orang lain ataupun teman kamu.

Tentu saja hal ini sangat menganggu kita apalagi jika kamu ingin menyimpan foto dan video milik teman. Jangan khawatir, berikut cara mengaktifkan notifikasi story instagram orang lain dengan mudah:

baca juga: Begini Cara Melihat Story Instagram Yang Sudah di Hapus

Cara Mengaktifkan Notifikasi Story Instagram Orang Lain Dengan Mudah

Cara untuk mendapatkan notifikasi itu bisa dilakukan oleh siapa saja, bagi yang belum mengetahui cara mengaktifkan notifikasi story orang lain dengan mudah bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

Hal yang pertama kali harus dilakukan untuk bisa mengaktifkan notifikasi story ig orang lain adalah dengan cara membuka profil dari akun orang lain. Setelah profil dari akun orang tersebut terbuka, maka kita pilih story yang baru saja dibuat dihidupkan notifikasinya.

Setelah profil dari akun orang yang ingin kita hidupkan notifikasinya terbuka, maka langkah selanjutnya adalah dengan memilih opsi bertuliskan “mengikuti”.

Setelah itu silahkan pilih tulisan Notifikasi yang muncul di layar, untuk selanjutnya bisa memilih aktifkan story orang tersebut atau cerita yang dituliskan oleh orang tersebut.

Dengan menggunakan dua langkah sederhana itu maka kita sudah bisa mendapatkan notifikasi dari orang lain setiap kali akun yang kita tuju selesai membuat story. 

Cara ini sangatlah mudah tapi ingat apabila terlalu banyak akun kita aktifkan notifikasi story nya bisa-bisa kegiatan kita justru akan terganggu dengan munculnya notifikasi secara terus menerus.

Untuk bisa melihat story yang baru saja dibuat, tentunya kita cukup meng-klik banner atau popup notifikasi pemberitahuan seputar update story maka akan langsung terbuka story tersebut. 

Nah cara ini bisa dicoba dan selamat mengupdate informasi dari story yang baru dibuat. Kalau sudah mulai terasa mengganggu, sebaiknya segera matikan notifikasi update story yang kurang bermanfaat. 

Cara untuk mematikan notifikasi tersebut juga semudah menghidupkannya, yaitu dengan membuka akun profil orang tersebut kemudian ulangi langkah yang sama yaitu dengan memilih mengikuti. 

Setelah itu, jika tadi kita sudah menghidupkan notifikasi, maka untuk mematikan notifikasi story instagram cukup memilih mematikan notifikasi dari story orang tersebut dengan cara membuka profil pengguna lalu klik batal mengikuti. 

Itu saja tadi tentang cara mengaktifkan story instagram orang lain yang bisa kamu praktekkan dengan mudah. Bagikan juga informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang menggunakan media sosial instagram ini.


Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Notifikasi Story Instagram Orang Lain Dengan Mudah"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel