Iklan Header

Begini Cara Melihat Story Instagram Yang Sudah di Hapus

Cara Melihat Story Instagram Yang Sudah di Hapus

Instagram memiliki fitur stories pada masing-masing aplikasi media sosial tersebut. Fitur stories itupun banyak disukai oleh penggunanya, karena keunikan dari stories itu sendiri. Fitur Stories pada instagram maupun whatsapp pada dasarnya hanya bertahan selama 24 jam saja atau sehari, sesudah itu akan otomatis terhapus. Hal tersebut tentu saja menarik minat para pengguna instagram maupun whatsapp, karena status stories penggunanya akan terhapus otomatis jika sudah melebihi selama 24 jam dan kalian tidak perlu repot-repot menghapusnya.

Tetapi pernahkah kalian telat melihat story milik teman di instagram ataupun whatsapp? Tenang saja, karena kalian bisa melihat kembali story instagram teman yang sudah dihapus. Kali ini akan saya buatkan yang versi whatsapp, untuk sekarang ialah instagramBerikut caranya : 
  1. Masuk ke profil instagram kamu
  2. Lalu pilih menu "highlight"
  3. Selanjutnya akan muncul storie Instagram yang sudah pernah diupload
  4. Selesai.
Jika kamu ingin menyimpan stories kamu, kamu tinggal pergi ke menu pengaturan lalu ke "story setting" lalu digeser ke kanan semua. Jika sudah merubah, maka konten instagram stories akan tersimpan di ponsel.

Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui Teman

Setelah mengetahui cara melihat story instagram maupun whatsapp yang sudah dihapus, sekarang cara melihat story instagram tanpa diketahui oleh teman kamu. 

Tidak semua pengguna instagram maupun whatsapp ingin story nya dilihat oleh semua orang di kontaknya. Untungnya aplikasi media sosial ini memiliki fitur yang berguna. Akan tetapi kita memerlukan tambahan aplikasi yang bernama "Story Server for Instagram - Story Downloader" melalui playstore maupun appstore. Berikut caranya : 
  1. Download aplikasi Story Server for Instagram - Story Downloader melalui playstore atau appstore.
  2. Buka akun instagram kamu.
  3. Buka aplikasi yang baru saja di download tadi.
  4. Selesai, kamu bisa melihat story instagram milik teman tanpa diketahui oleh teman kamu, dan kamu juga bisa menyimpan story tersebut tanpa diketahui.
Itu saja tadi cara melihat Story IG Teman Yang Sudah di Hapus yang bisa kalian coba. Nyatanya tidak semua pengguna ingin story nya dilihat, dan ingin sekali melihat story temannya tanpa diketahui. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang ingin mengetahui cara melihat story ig dan wa yang sudah dihapus.






Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Begini Cara Melihat Story Instagram Yang Sudah di Hapus"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel