Iklan Header

Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Milik Teman

Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Milik Teman

Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Teman Dengan Mudah

 
Seperti yang kita ketahui Instagram merupakan aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial. Instagram ini diluncurkan pada 10 Oktober 2010.

Di era saat ini semua kenal dengan Sosial Media yang populer satu ini. Dari mulai anak-anak, remaja, dewasa, bahkan hewan peliharaan juga sudah memiliki akun instagram nya sendiri . Salah satu keuntungannya agar kekinian dan mengikuti trend perkembangan jaman yang sedang viral. Apalagi saat ini semua informasi bisa didapat dengan internet.

Nah pasti kamu pernah ingin download video/foto instagram teman kamu, tetapi kamu tidak tahu caranya lalu menyerah. Pada dasarnya Instagram tidak mempunyai fitur men-donwload/save video teman dan orang lain untuk disimpan ke memori. 


Tenang saja kali ini kita bahas cara dowload video/foto teman dan orang lain dari instagram kamu. Terdapat 2 cara yang bisa kamu lakukan:

Cara Menyimpan Foto/Video Instagram HD Teman dan Orang Lain Dengan Mudah 

1.Dengan Aplikasi Video Downloader


Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Milik Teman

developer Inshot Inc merilis sebuah aplikasi berbasis android yang berfungsi untuk unduh video instagram milik teman. Apa nama aplikasi tersebut? aplikasi tersebut bernama Video Downloader for Instagram yang bisa kamu dapatkan di appstore atau playstore bawaan hp kalian secara gratis.

Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Milik Teman

Setelah kamu menginstall aplikasi tersebut, silahkan kamu cari url foto dan video milik teman maupun orang lain di instagram yang ingin kamu download. url biasanya berbentuk "https.www.instagram.com/fotovideokkamu". Lalu kamu paste url ke dalam aplikasi Video Downloader Instagram.

Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Milik Teman

setelah itu kamu bisa simpan/unduh video dan foto yang ingin kamu simpan. Dengan penampakan seperti berikut.

Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Milik Teman

Fitur bagusnya dari aplikasi ini kamu bisa melihat riwayat terakhir foto/video yang kamu mengunduh, dengan begitu jika file kamu hilang, kamu tinggal pergi ke bagian riwayat dan menyalin ulang url video/foto yang akan di simpan kembali karena terhapus.

2. Dengan Website Downloadgram


Website ini memiliki cara yang sama dengan aplikasi, yaitu menggunakan url instagram yang nantinya kamu salin lalu tempel, sehingga kamu bisa langsung mengunduh video atau foto instagram. 

Bedanya dengan diatas ialah, kita tidak perlu menginstall apapun. Karena kita bisa langsung menggunakan website untuk download video atau foto di instagram. Ikuti langkah berikut : 
  1. Pergi ke situs downloadgram.com
  2. Salin URL yang kalian ingin ambil atau download. video/fotonya, contoh seperti https.www.instagram.com/fotovideokkamu.
  3. Download video/foto yang muncul.
  4. Selesai, foto/video sudah tersimpan.
Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Milik Teman

Kekurangan dari cara yang kedua ini yakni tidak memiliki fitur riwayat dimana kita tidak mengetahui apa saja yang sudah kita simpan, sehingga kita harus memasukan url secara manual jika ingin menyimpan video dan foto yang sama.

Itu saja tadi tentang cara menyimpan foto dan video instagram milik teman yang bisa kamu coba secara gratis.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram Milik Teman"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel