Iklan Header

10 Bot Telegram Download Sorotan & Story Instagram

10 Bot Telegram Download Sorotan & Story Instagram

Telegram belakangan ini menjadi aplikasi chatting paling diminati oleh kalangan anak muda. Bagaimana tidak, telegram memiliki fitur yang berguna bagi penggunanya dalam mencari sesuatu. Tidak heran jika pengguna telegram saat ini sudah menyentuh angka 500 juta pengguna di dunia.

Fitur tersebut ialah bot telegram download sorotan instagram yang membantu kamu menyimpan foto dan video instagram. Bot telegram merupakan sebuah channel yang dibuat untuk mempermudah pengguna. Banyak bot telegram yang bermanfaat untuk kamu coba secara gratis.

10 Bot Telegram Download Sorotan Instagram

Kini kamu tak perlu bingung bagaimana menyimpan sorotan instagram. Dengan hadirnya bot telegram download sorotan dan stories instagram berikut ini :

1. @Video_Saver_Robot

Yang pertama ada dari channel telegram dengan username @video_saver_robot yang berfungsi untuk mengunduh foto dan video di instagram. Tak hanya itu, bot ini juga bisa untuk download sorotan instagram. Channel bot telegram ini berasal dari negara Uzbekistan. Namun tidak perlu khawatir, kamu bisa memilih antara bahasa Uzbekistan, English, dan Rusia.

Cara penggunannya cukup mudah, yaitu dengan menyalin link foto/video yang ingin disimpan lalu tempel link pada bot telegram. Tunggu sebentar hingga proses bot, lalu foto/video otomatis sudah terunduh.

2. @insta_save_tiktokbot

bot telegram menyimpan sorotan instagram kedua ada dari channel telegram @insta_save_tiktokbot. Tidak jauh berbeda dari bot telegram nomer 1, bot telegram ini berasal dari negara Uzbekistan. Namun, kamu tidak bisa mengganti bahasa yang terdapat pada bot tersebut.

baca juga: 6+ Bot Telegram Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Meskipun begitu, hal tersebut tidaklah mengganggu karena caranya cukup mudah. Yaitu dengan menyalin foto/video sorotan instagram, lalu tempel. Dan selanjutnya tunggu hingga proses bot selesai.

3. @instasave_bot

Bot telegram ini sudah sangat populer dikalangan pengguna instagram lainnya. Bot telegram dengan username @instasave_bot ini berfungsi untuk menyimpan foto maupun video instagram. Bot telegram ini memiliki 2 pilihan bahasa yaitu bahasa Iran dan English.

Untuk cara penggunaan sama seperti diatas, dengan menyalin link foto dan video sorotan di ig untuk diunduh lalu tempel. Tunggu hingga hasilnya selesai.

4. @Igsavesbot

Selanjutnya ada bot telegram download sorotan ig yang bisa dicoba. Channel bot ini berasal dari negara Vietnam dengan developer ber-username @futsal7. Bot ini sangat mudah dipakai karena ada saat kamu memulai "Start" pada bot telegram ini, bot langsung meminta link foto/video sorotan ig yang ingin disimpan.

5. @ig_dbot

Selanjutnya ada bot tele download foto/video instagram buatan dari pengguna dengan username @delta_bbc. Bot ini berfungsi untuk menyimpan story dan sorotan instagram dengan cara menyalin link. Tidak hanya foto/video saja, kamu juga bisa mengunduh video IGTV (Instagram TV) hingga sebesar 500mb.

6. @InstaDownlodersBot

Yang keenam, ada bot tele unduh foto dan video instagram. Bot telegram ini cukup unik yakni dengan menggunakan hastag (#) kamu bisa langsung mengunduh foto maupun video yang tertera hastag. Kamu bisa mengunduh postingan instagram dan highlights. Kamu bisa mencoba bot tele ini untuh unduh sorotan di instagram

7. @igDownRobot

Selanjutnya ada bot dengan username @igdownrobot untuk download foto/video ig secara mudah. Tidak hanya foto dan video saja, melainkan Stories Instagram, postingan instagram, Highlights, Reels, IGTV Videos, dan Photo Profile HD yang bisa kamu download melalui bot telegram satu ini. Mengenai pembaruan bot telegram ini, kamu bisa menghubungi pemiliknya dengan username @AzureBots.

8. @BR_InstagramBot

Selanjutnya @BR_InstagramBot yang mampu menyimpan sorotan, stories, foto, dan video instagram secara gratis. Bot buatan Uzbekistan ini tidak hanya mengunduh dengan sumber Instagram saja. Kamu juga bisa menyimpan foto dan video TikTok, Youtube, dan Likee. Namun pilihan bahasa hanya tersedia 2 saja yaitu bahasa Uzbekistan dan Rusia.

9. @Instasaverbotbot

Bot nomer sembilan ada dari buatan Rusia yaitu dengan username @instasaverbotbot yang berfungsi untuk menyimpan sorotan, postingan foto, dan video instagram. Jangan khawatir karena bot ini sudah otomatis berbahasa English. 

Untuk informasi terkait pembaruan bot telegram ini, kamu bisa kunjungi @InstaSaverBotInfo dan untuk segala pertanyaan mengenai bot tele ini bisa mengunjungi @traficmaker.

10. @Jelajahandroid

Bukan untuk menyimpan ataupun mengunduh, bot telegram dengan username @JelajahAndroid ini berfungsi untuk memperoleh segala informasi mengenai bot telegram. Mulai dari bot telegram download video tiktok tanpa watermark, bot telegram download sorotan, sampai bot telegram download video youtube. Dengan mengikuti channel bot tele ini, kamu tidak akan ketinggalan informasi bot telegram yang berguna.

Itu saja tadi tentang 10 Bot Telegram Download Sorotan & Story Instagram yang bisa kamu coba bersama teman secara gratis. Sehingga kamu bisa menyimpan sebuah kenangan berupa foto/video kedalam hp kamu.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "10 Bot Telegram Download Sorotan & Story Instagram"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel