Iklan Header

Begini Cara Bermain Harvest Moon Back to Nature di Android

Begini Cara Bermain Harvest Moon Back to Nature di Android

Begini Cara Bermain Harvest Moon Back to Nature di Android

Pada kesempatan kali ini akan di jelaskan bagaimana cara main harvest moon di Android dengan mudah. Game Harvest Moon Back to Nature merupakan game ps1 yang mengisahkan tentang bagaimana perjuangan seorang pemuda yang mendapatkan warisan kakeknya berupa sepetak perkebunan dan kalian disuruh melanjutkannya.

Permainan satu ini pada masa dulu memang diciptakan untuk dimainkan hanya di playstasion saja. Namun semakin berkembangnya zaman seperti sekarang ini kamu sekarang bisa bermain melalui hp android, game harvest moon ini selain sangat seru, ini juga dapat membantu kamu mendapatkan wawasan. Langkah untuk bermain harvest moon back to nature ini sangatlah mudah. Simak penjelasan berikut.

Cara Bermain Harvest Moon Back to Nature di Android

Untuk bisa memainkan harvest moon back to nature di android, diperlukan beberapa langkah yang bisa kalian ikuti dibawah ini:

· Langkah pertama unduh game Harvest Moon Back to Nature pada website penyedia game emulator.

· Kemudian install aplikasi ePSXe For Android yang bisa kalian dapatkan melalui Playstore dan AppStore.

· Setelah itu, buka aplikasi ePSXe For Android.

· Selanjutnya pilih tulisan Run Bios.

· Jika belum ada bios, kalian diwajibkan untuk mengunduh terlebih dulu.

· Kemudian buka kembali emulator ePSXe.

· Masuk dan pilih tulisan Run Game untuk menjalankan game Harvest Moon Back to Nature.

· Selanjutnya pilihlah Harvest Moon Back to Nature (HMBTN) Indonesia. Dengan tujuan game nya akan berbahasa Indonesia.

· Selesai. Game siap dimainkan.

Emulator itu sendiri berfungsi untuk menjalankan dari game playstation pada android. Untuk memainkan game ini memerlukan 2 bahan yakni Game dan Emulator saja. Ada bermacam-macam jenis emulator mulai dari yang berbayar ataupun gratis.

baca juga : 6 Emulator Android untuk PC Spek Rendah Paling Ringan dan Cepat

Cara diatas bisa kalian coba pada hp android kalian. Selain caranya mudah, game  ini merupakan salah satu game nostlagia pada tahun 2000an. Harvest Moon Back to Nature ini merupakah sebuah game simulasi menjadi pemilik kebun dimana kamu bisa bertani, berkebun, melakukan sesuatu seperti memancing dan aktivitas lainnya. Game ini dirilis pada tahun 1999 oleh developer asal Jepang Natsume.

Kamu juga bisa memainkan game berkebun ini tanpa menggunakan emulator yakni dengan memainkan game yang mirip seperti harvest moon di android. Meskipun berbeda, setidaknya kamu masih bisa merasakan sensasi permainan berkebun.

Selain Harvest Moon Back to Nature, masih ada seri lainnya seperti Harvest Moon Hero of Leaf Valley, Harvest Moon DS, Harvest Moon A Wonderful Life, Harvest Moon Save The Homeland, Harvest Moon The Tale of Two Towns, Harvest Moon Friends of Mineral Town, dan masih banyak lagi.

Itu saja tadi tentang Cara Bermain Harvest Moon Back to Nature di Android yang bisa kamu mainkan secara gratis untuk mengobati masa nostlagia bersama teman-teman. Selain dengan menggunakan emulator ps1 untuk bermain harvest moon di android, kamu juga bisa menggunakan emulator ppsspp untuk memainkan seri Harvest Moon Hero of Leaf Valley yang dikhususkan untuk PSP.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Begini Cara Bermain Harvest Moon Back to Nature di Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel