Iklan Header

6 Emulator Android untuk PC Spek Rendah Paling Ringan dan Cepat

6 Emulator Android untuk PC Spek Rendah Paling Ringan dan Cepat

6 Emulator Android untuk PC Spek Rendah Paling Ringan dan Cepat

Emulator Android untuk PC spek rendah paling ringan dan cepat akan membantu memberikan pengalaman menjalankan android dengan lebih baik. Emulator Android sendiri merupakan alat simulasi yang menjadikan aplikasi perangkat Android anda akan berfungsi pada PC dengan level setingkat.

Emulator Android untuk PC Spek Rendah Paling Ringan dan Cepat

Emulator ini bisa juga untuk bermain game, tampilan pada Android memang tak serupa dengan perangkat PC yang kerap kali mengalami ketidakstabilan atau kualitas performa kurang mendukung. Masalah lain juga bisa berupa sistem Android yang belum maksimal yang menjadikan emulator android belum bekerja dengan sangat baik . Tapi tenang saja, berikut sudah dirangkum emulator android terbaik untuk pc spek rendah, berikut : 

baca juga : Sangat Ringan !! 5 Rekomendasi Emulator Android untuk Windows PC dan Mac

Berikut 6 emulator Android untuk PC spek rendah paling ringan dan cepat:

  1. Leapdroid Emulator Android

Emulator satu ini merupakan pilihan tepat untuk Anda yang membutuhkan sistem simulasi yang ringan dan cepat untuk diaplikasikan pada PC. Selain itu, Leapdroid Emulator Android memiliki banyak keunggulan menunjang diantaranya seperti kustomisasi kontroler yang membuat penggunanya mudah dalam mengoperasikan emulator ini.

Pengguna juga dapat menginstalnya secara cuma-cuma tanpa dikenakan biaya khusus. Adapun ruang penyimpanan yang untuk versi 11.0.0 hanya memakan 250 MB saja serta tersedia pengaturan kontrol menggunakan mouse atau keyboard.

  1. NOX

NOX menjadi salah satu yang cukup ringan dan mendukung pengoperasian cepat. Simulator ini memiliki kelebihan yang sangat unggul untuk membantu memberikan pengalaman terutama dalam bermain game dan membuatnya lebih menarik seperti bermain sekelas Android 9.0 Pie.

Dengan kualitasnya yang memadai, emulator ini sangat kompatibel untuk pengoperasian aplikasi berat seperti Mobile Legends dan PUBG. Selain itu sistemnya dapat diselaraskan dengan berbagai tipe laptop maupun komputer serta tersedia pengaturan tema yang variatif sesuai selera yang kamu inginkan.

  1. Bluestack 4

Di Barisan selanjutnya ada Bluestack 4 yang tak kalah kompeten dengan emulator lainnya. Bluestack 4 bisa menjadi alternatif mengoperasikan android di PC serasa berkualitas seperti Android 9.0 Pie. Dilengkapi dengan fitur Hyper-G Graphic-nya yang mampu memberi performa kelas atas untuk para kamu yang ingin bermain game berat android pada umumnya.

Pilihan kendalinya bisa ditentukan antara menggunakan mouse atau keyboard tergantung kenyamanan pengguna. Adapun kemampuan multiple window yang dimilikinya memungkinkan kamu bermain dalam banyak game sekaligus tanpa hambatan dan tidak mengurangi kualitas kecepatan performa.

  1. Droid4X

Droid4X adalah emulator yang juga semakin bersaing dengan para kompetitornya. Kerja emulator ini terbilang sangat cepat namun tetap berspesifikasi rendah untuk memaksimalkan performanya. Droid4X juga telah didukung kemampuan touch screen jika komputer memiliki fasilitas serupa seperti pada merk Lenovo.

Selain itu, emulator Droid4X juga mampu mengabadikan video saat proses pengoperasian emulator Anda dengan menu rekam layar. Gunakan pula konfigurasi keyboard atau gamepad sesuai dengan keinginan dan kenyamanan. Emulator juga dapat disesuaikan dengan berbagai windows yang digunakan.

  1. MEmu Play

MEmu Play adalah emulator Android yang memiliki versi terbaru dan lebih upgrade. Menu yang tersedia pada software ini memungkinkan untuk melakukan berbagai pengaturan guna memberi pengalaman mengoperasikan android paling menyenangkan.

MEmu Play juga bisa digunakan pada berbagai jenis perangkat Windows seperti Win XP SP3 / Win7 / Win8 / Win8.1 / Win10. Dengan demikian kamu bisa merasakan sensasi bermain video game dengan kualitas Android meski hanya menggunakan perangkat PC.

  1. KoPlayer

KoPlayer adalah salah satu pilihan emulator Android untuk PC spek rendah paling ringan dan cepat yang dapat digunakan pada perangkat Windows maupun Mac OS. Penginstalan nya dapat dilakukan secara gratis hanya dengan proses drag and drop saja.

Tampilannya pun begitu sederhana serta mendukung fitur rekam layar yang bisa digunakan untuk upload kegiatan bermain game Anda. Tak heran jika banyak gamer bisa berbagi trik dan pengalaman bermain dengan fitur satu ini.

Demikian informasi tentang emulator Android untuk PC spek rendah paling ringan dan cepat yang dapat menjadi referensi bagi Anda. Nikmati keseruan mengoperasikan android dan bermain game pada layar PC dengan kualitas setara Android yang bisa kamu coba. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang ingin menjalankan aplikasi maupun game pada android melalui layar pc kamu.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "6 Emulator Android untuk PC Spek Rendah Paling Ringan dan Cepat"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel