Iklan Header

Lost Saga Origin Redeem Code Terbaru Gratis 2021


Baru-baru ini sudah rilis game platform PC yaitu Lost Saga Origin, versi yang berbeda dengan versi Lost Saga Remastered. Lost Saga merupakan sebuah game 3D pertarungan online yang bisa kamu mainkan melalui pc. Semua pasti kenal dengan game satu ini, dulu game ini menjadi viral dan dimainkan oleh banyak orang bersama dengan game Pointblank pada saat itu. 

Namun sayang, saat itu developer dari pengembang saat itu yaitu Kreon Gemscool menutup game Lostsaga sehingga kita tidak bisa bermain game tersebut. Jangan khawatir, sekarang lost saga memiliki pengembang baru yaitu bernama Gravity Link.


Gravity Link ini mulai menggarap kembali lost saga pada tahun 2021 awal tahun ini. Tujuan pengembang memulai kembali game lost saga ini adalah banyaknya permintaan dari para pemain game untuk membuat kembali game pertarungan 3D online Lostsaga ini. Karena popularitasnya yang begitu ramai, maka tidak kaget game ini langsung ramai ketika awal perilisan.

Lost Saga Origin Redeem Code Terbaru

Lost Saga Origin ini ternyata memiliki kode yang bisa kamu redeem untuk ditukar  sebagai hadiah. Code yang tersedia antara lain Code Veteran dan Code Pra Registrasi dan juga berbagai code bulan ramadhan yang bisa kamu tukar untuk mendapatkan antara lain paket gaya, PRGC, dan PGC yang dipersembahkan kepada kamu player lama lost saga. Tujuan pihak Lost Saga Origin memberikan code veteran tersebut untuk menghormati dan mengundang kembali player lama dari lost saga. Oleh karena itu, berikut kumpulan kode Redeem Lost Saga Origin :

  1. Code Pra Registrasi :  XKFH43UE
  2. Code Veteran : 8ppw63
  3. Code Spesial Ramadhan : FINALEPISODE
  4. Code Spesial Ramadhan : BERKAH
  5. Code Spesial Ramadhan : KAREEM
  6. Code Spesial Ramadhan : RAMADHAN

Cara Redeem Code Lost Saga Origin

Cara redeem code lost saga origin diatas cukup mudah, kamu hanya perlu masuk ke website dari lost saga origin yaitu lostsaga.gnjoy.id/member/redeem lalu kamu bisa melakukan redeem disana. Pastikan kamu sudah memiliki karakter pada game tersebut sebelum melakukan redeem.

Itu tadi beberapa code yang bisa kamu redeem pada game Lost Saga Origin Terbaru. Segera redeem atau tuker kode diatas sebelum batas tanggal melewati code tersebut. Bagikan kepada teman atau saudara kamu yang memainkan game lost saga origin ini.






























































































































































Lost Saga Origin 

Kini lost saga Origin sudah bisa kamu mainkan   

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Lost Saga Origin Redeem Code Terbaru Gratis 2021"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel