Iklan Header

Ini Dia Lost Saga Remastered, Pengganti Lost Saga Gemscool

Belakangan ini Lost Saga Gemscool menjadi banyak perbincangan karena telah menutup server selama lamanya yang meninggalkan player lama termasuk saya sendiri. 

Dari season 1, saya dulu memainkan game ini dan sekarang game ini sudah tutup server. Sedih, namun memang itulah yang terjadi. 

Untuk yang belum tau, Lost Saga adalah game online 3D bertema action console yang dibuat oleh Gemscool Kreon pada 26 Februari 2009 atau bisa kalian baca artikel penjelasan mengapa LS Tutup Layanan | Ini Dia Alasan Lost Saga Indonesia Resmi Tutup Layanan Setelah 9 Tahun Gemscool Lamanya.

Setelah penutupan game lost saga, seperti nya ada seseorang yang melirik kembali game Lost Saga tersebut. Sehingga game ini tidak jadi menghilang, dan membuat nya kembali dengan nama Lost Saga Remastered. 

Game pengganti Gemscool Lost Saga ini belum dirilis, dan masih dalam tahap pengembangan. Jika kalian lihat, maka kalian akan menemukan sebuah iklan ajakan untuk mendaftar akun Lost Saga Remastered. 

Tujuan dari iklan ini adalah mengajak para pemain lost saga lama untuk bermain lost saga kembali dengan versi Remastered yang bisa kalian kunjungi website resmi nya di lostsaga.gnjoy.id. 

Melalui website resmi nya, Lost Saga Remastered sedang melakukan preregister untuk mendapatkan hero permanen jika mendaftar sekarang. 

Dan melalui website resminya, lost saga remastered itu meluncurkan 3 hero baru dan 1 costume yang tidak dimiliki oleh lost saga sebelumnya yaitu hero Starburst, Hermit, Arjuna dan costumenya ialah Mystic yang mirip seperti set Archanist pada lost saga gemscool. 

Fitur Baru

Di Lost saga remastered ini memiliki 5 fitur baru yang tidak dimiliki oleh Lost saga gemscool. Berikut fitur baru lost saga remastered : 

  1. Mastery System
    Kalian bisa memilih salah satu talent khusus pada hero yang bisa kalian pelajari untuk meningkatkan kekuatan hero.

  2. Rune System
    Fitur yang dapat membuat memperkuat kemampuan dari masing-masing hero.

  3. Achievement System
    Merupakan fitur yang dapat menyimpan pencapaian atas kepemilikan hero, gear, dan item yang telah kamu miliki.

  4. Rank Mode
    Kamu bisa meraih gelar kehormatan tertinggi melalui kemenangan di Ranking Battle Mode.

  5. Trophy System
    Koleksi keseluruhan thropy yang kalian dapatkan yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan tugas tertentu dan mendapat beragam hadiah spesial.
Itu saja mengenai Lost Saga Remastered yang menggantikan game sebelumnya Lost Saga Gemscool. Semoga game ini tetap awet dan dilestarikan dengan baik oleh pengembang yang baru. Sharing artikel ini ke teman kalian yang ingin bermain game bersama.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Ini Dia Lost Saga Remastered, Pengganti Lost Saga Gemscool"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel