Iklan Header

LS Tutup Layanan | Ini Dia Alasan Lost Saga Indonesia Resmi Tutup Layanan Setelah 9 Tahun Gemscool Lamanya


Para milenial anak warnet pasti gak asing sama game Lost Saga ini,game yang menyebut para pemain nya dengan sebutan heroes. Lost Saga merupakan game online 3D berdeveloper Gemscool yang di rilis pada 26 Februari 2009. Kabar sedih datang ketika pihak pt.Kreon Gemscool dengan memutuskan stop server game ini pada tanggal 30 Juni 2020. Dengan kata lain tidak melanjutkan game Lost Saga (Tutup Selamanya). Dulu saya memainkan game ini hingga mencapai pangkat CMD ( Mayor 2 ) karena sering mabar sama kawan warnet dengan nickname "ditukis" duh, jadi nostalgia saya. Sehabis pulang sekolah pasti langsung ke warnet untuk memainkan ini game ( maklum anak warnet ) ngaku deh. Banyak hal yang memungkinkan penutupan server Lost Saga ini terjadi diantara nya:

1. Semakin sedikit nya player digame ini.
2. Semakin sedikit pula yang melakukan top up ( isi gcash ).

Top up sangat penting untuk developer karena dari sinilah mereka mendapatkan keuntungan untuk membayar (karyawan) pt.Kreon dan juga membayar biaya tagihan server game Lost Saga tersebut.

3. Semakin banyak nya game game baru yang mungkin kalah saing.

Sangat banyak sekali game game baru saat ini baik di PC maupun di android. Mulai dari 2D,3D bahkan 1D versi Nintendo pun di remake menjadi game android. Tidak heran jika game tersebut kalah saing.

4. Smartphone,Android.

Semakin canggih era pada saat ini bahkan kita bisa memainkan banyak games, game game populer di Android yakni pubg,freefire dan sebangsa lainnya. Player tidak dituntut menggunakan platform PC ataupun laptop lagi,sangat praktis bukan? Kalian hanya butuh Smartphone,Android untuk bermain games.

Tidak terasa sudah lebih dari 9 tahun game ini menemani kita sewaktu menjadi anak warnet ya, jaman sudah berubah dan kini para gamers muda mudi mencari game game yang lebih praktis.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "LS Tutup Layanan | Ini Dia Alasan Lost Saga Indonesia Resmi Tutup Layanan Setelah 9 Tahun Gemscool Lamanya"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel