Iklan Header

PABJE Mobile Asal India Hadir Kalahkan PUBG Mobile

PABJE Mobile Asal India Hadir Kalahkan PUBG Mobile

Setelah beberapa waktu lalu negara India memblokir game paling populer 2019 yaitu PUBG, Player Unknown Battle Ground karena masalah keamanan yang menurut nya bisa mencuri data data. PUBG sendiri adalah game multiplayer online yang mengharuskan bertahan hidup dari 100 pemain dengan tanpa senjata. Kalian bisa mencari senjata yang tergeletak di dalam rumah maupun dijalan sebagai senjata membunuh pemain lain. 
Setelah India memblokir aplikasi tirai bambu TikTok, kini negara tersebut kembali memblokir sebuah game yaitu PUBG. Setelah kemarin membahas Cara Bermain Genshin Impact di Android kali ini membahas game yang mirip Pubg yaitu Pubje asal India.
PABJE Mobile Asal India Hadir Kalahkan PUBG Mobile


Tak lama setelah kejadian itu, developer asal India membuat sebuah game yang mirip seperti PUBG Mobile, yaitu PUBJE Mobile. Singkatan PUBJE sendiri ialah Player and BattleJung Ends dan Seperti namanya, game ini mengambil contoh dari game seperti pubg. Dengan bertahan hidup dari berbagai player dengan menggunakan senjata.

PABJE Mobile Asal India Hadir Kalahkan PUBG Mobile



PABJE Mobile Asal India Hadir Kalahkan PUBG Mobile


Alasan negara India membuat game PUBJE serupa seperti PUBG ialah supaya negara India tidak perlu takut terhadap aplikasi yang memata matai negaranya itu. Sayangnya sangat sedikit peminat game ini, bahkan rating pada aplikasi playstore sangatlah rendah. Menurut komentar pada playstore, game PUBJE ini mendapatkan rating rendah terutama karena grafik dan kontrol yang sangat jelek. Sehingga membuat game ini seolah olah mengikuti PUBG Mobile namun seperti produk gagal. Itu saja mengenai PABJE Mobile Asal India Hadir Kalahkan PUBG Mobile, kita tetap harus mendukung developer pengembang agar game tersebut tetap berkembang.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "PABJE Mobile Asal India Hadir Kalahkan PUBG Mobile"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel