Iklan Header

Review 3 Kartu SIM Terbaru MPWR, By.U, Dan Live.On di Jakarta

Review 3 Kartu SIM Terbaru MPWR, By.U, Dan Live.On di Jakarta

Belakangan ini banyak sekali kelahiran baru dari beberapa induk provider kartu. Bukan provider kartu tersebut berdiri sendiri, melainkan hanya indukan dari kartu utama dan mengikuti sinyal pada provider kartu utama. Ada 3 provider kartu baru yang rilis pada tahun 2020 ini, sebagai anakan dari beberapa provider kartu besar seperti Indosat, Simpati, dan XL. Ketiga kartu tersebut adalah MPWR, By.U, dan Live.On. Maksud dari mengikuti sinyal pada kartu utama ialah, jika kita menggunakan provider kartu MPWR, maka kita akan mengikuti sinyal dari sinyal provider kartu Indosat didaerah kita. Provider kartu By.U yang mengikuti sinyal Simpati, dan yang terakhir provider kartu Live.On yang mengikuti sinyal dari provider kartu XL selaku yang merupakan provider kartu utama. Setelah kemarin membahas Cara Daftar Nomer WhatsApp Luar Negri kali ini saya akan memberi review terhadap sinyal dari ketiga provider kartu anakan baru daerah Jakarta. Berikut Review 3 Kartu SIM Terbaru MPWR, By.U, Dan Live.On di Jakarta :

1. MPWR

Kartu ini merupakan anakan dari provider kartu utama yaitu Indosat Oredoo. Kartu ini sekitar 2 minggu lalu saya beli dan saya merasa ketagihan untuk menggunakan kartu MPWR ini. Speed download yang didapat ialah 5mb-10mbps, dalam arti jika kalian melakukan download maka kartu ini adalah juaranya. Di daerah Jakarta MPWR sangat mendukung dari segi sinyal yang kuat. Harga dari paketan kartu ini tergolong murah, dan ini rekomendasi buat kalian yang mencari provider kartu dengan harga murah tapi tidak murahan. Saya merekomendasikan kartu ini untuk kamu yang tinggal di Jakarta.

2. By.U

By.U merupakan anakan dari provider kartu Simpati atau bisa kalian sebut Telkomsel. Saya kecewa dengan kartu ini, dari awal sampai sekarang kecepatan atau sinyal dari kartu by.u ini sangat pelan. Walaupun kamu sedang berada ditempat yang tinggi tetap saja kartu by.u ini tidak memiliki sinyal yang kuat dan stabil di daerah Jakarta. Nyatanya jika saya menggunakan telkomsel atau simpati, kecepatan dari kartu itu sangat kencang. Padahal by.u anakan dari provider kartu Simpati, tetapi sinyal tidak mengikuti kartu dari Telkomsel tersebut. Untuk area Jakarta, saya tidak merekomendasikan kartu ini.

3. Live.On

Berbeda dari kartu yang lainnya, untuk kecepatan provider kartu Live.On ini memiliki kecepatan yang stabil. Namun harga paket pada kartu live.on ini tergolong mahal. Berbeda dengan harga dari kartu MPWR dan by.u yang cukup murah, harga paket kartu live.on ini memang mahal. Tetapi sinyal yang diberikan oleh kartu ini sangatlah bagus. Saya mencoba memutar video youtube dengan resolusi 780p dan itu sangat lancar. Saya bisa merekomendasikan kartu ini untuk dipakai di area Jakarta, dan jika kalian memiliki uang untuk membeli harga paket yang mahal.

Itu saja mengenai review 3 kartu SIM Terbaru yang terdiri dari MPWR, By.U, Live.On untuk area Jakarta. Setiap kartu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing, kalian bisa mencari tahu dengan membeli kartu tersebut melalui aplikasi playstore yang bernama seperti nama kartu tersebut. Nantinya kalian bisa memesan melalui aplikasi provider kartu tersebut. Kalian harus menunggu selama 1 sampai 2 minggu untuk bisa memakai kartu tersebut. Jangan terpacu dengan review saya diatas, karena ditiap daerah pasti berbeda kekuatan sinyalnya.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Review 3 Kartu SIM Terbaru MPWR, By.U, Dan Live.On di Jakarta"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel