Iklan Header

Tutorial Daftar Whatsapp Pakai Nomer HP Luar Negeri


Nomer WhatsApp menjadi identitas penting untuk saling berkomunikasi. Apalagi jika itu merupakan sebuah identitas bisnis usaha milik kamu tentu hal tersebut menjadi sangat penting.

Berbeda dengan aplikasi chat lain seperti Line dan Instagram yang membutuhkan sebuah kode username yang berawalan "@" contohnya "@jelajah" untuk memulai komunikasi, sedangkan WhatsApp sendiri menggunakan nomer hp yang digunakan saat mendaftarkan ke Whatsapp. 

Pada umumnya nanti kamu akan menerima sms berupa code untuk bisa melakukan login kedalam aplikasi wa tersebut. 

Nah jika kalian ingin nomer whatsapp menjadi luar negeri, tentu kalian membutuhkan sebuah nomer hp luar negeri yang fungsinya untuk menerima code sms masuk ke whatsapp tersebut.

Tetapi pernahkah kalian berpikir untuk menggunakan nomer luar negeri untuk WhatsApp? 

Jawabannya adalah bisa, kalian bisa membuat nomer WhatsApp luar negeri tanpa menggunakan kartu fisik negara lain. 

Tutorial Daftar Whatsapp Pakai Nomer HP Luar Negeri 


Setiap negara memiliki serial kode didepan angka yang berbeda, seperti kanada yang berawalan +702, Amerika +1, dan lain lain. Setelah kemarin membahas Begini Cara Membuat Stiker Whatsapp

Pada kesempatan ini akan membahas cara memakai nomer luar negri untuk wa. Langsung saja, berikut cara membuat nomer WhatsApp luar negeri : 

Siapkan terlebih dahulu aplikasi WhatsApp yang bisa kamu unduh di playstore atau app store.

  1. Download aplikasi Textnow atau 2ndline yang berfungsi untuk menerima verifikasi kode otp yang dikirimkan melalui nomer luar negeri.

    Aplikasi Textnow dan 2ndline ini merupakan aplikasi penyedia nomer luar negeri secara gratis yang bisa kamu pakai dan semua negara yang bisa kamu pilih.

  2. Masuk WhatsApp lalu Klik "Daftar", masukkan nomer hp luar negeri yang kamu pilih didalam aplikasi Textnow atau 2ndline tadi.

  3. Tunggu kode otp dikirimkan melalui nomer tersebut (didalam aplikasi penyedia nomer luar negeri)

  4. Masukkan kode otp yang dikirimkan kedalam aplikasi textnow atau 2ndline lalu masukkan ke chat whatsapp.

  5. Selamat, sekarang kamu bisa menggunakan nomer WhatsApp luar negeri.

Kamu bisa memamerkan kepada teman bahwa kamu bisa menggunakan nomer whatsapp dengan ujung +1 yang menandakan nomer tersebut berasal dari luar negeri. 

Cara daftar whatsapp pakai nomer luar negeri diatas sangatlah mudah, karena kalian tidak memerlukan kartu fisik untuk verifikasi pendaftaran whatsapp. 

Namun sayangnya, kekurangan dari metode ini ialah nomer yang kamu pilih pada Textnow atau 2ndline ialah tidak selalu aktif, melainkan nomer luar negeri tersebut bisa mati kapanpun. 

Meski begitu, nomer di whatsapp akan terus aktif dan bisa kalian pakai sampai kapan pun. Gunakan metode diatas dengan bijak dan bermanfaat sehingga tidak ada yang akan dirugikan. 

Itu saja mengenai Tutorial Daftar Whatsapp Pakai Nomer HP Luar Negeri, sehingga tanpa kartu fisik, kamu bisa pakai nomer orang luar negeri.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Daftar Whatsapp Pakai Nomer HP Luar Negeri "

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel