Iklan Header

9 Cara Cepat Mengumpulkan BP Point Mobile Legends ML

9 Cara Cepat Mengumpulkan BP Point Mobile Legends ML

Seperti yang kita ketahui,  Mobile legends merupakan sebuah game Multiplayer Online Battle Arena [MOBA] yang sangat populer saat ini terutama pada remaja sampai anak kecil.

Bahkan game ini mendapatkan kategori game paling favorit se Asia yang meliputi, Indonesia, Malaysia, Myanmar, dan Philipine. Tentu perkembangan game menjadi acuan yang membuat game menjadi lebih baik dan terkenal pada saat ini.

Namun banyak player mobile legends yang merasa kesulitan terutama player yang baru saja bermain untuk mendapatkan Battle Point atau gold yang digunakan untuk membeli hero. Berikut cara mengumpulkan battle point BP Mobile Legends ML :

9 Cara Cepat Mengumpulkan BP Point Mobile Legends ML

1. Login Setiap Hari 

Cara pertama dan paling mudah untuk cepat mengumpulkan battle point atau BP dengan login setiap hari. Kalian hanya perlu mengambil login harian yang sediakan oleh developer game Moonton. Maka kalian bisa mendapatkan hingga ribuan Battle Point per minggunya.

2. Selesaikan Event Harian dan Mingguan

Kalian hanya perlu login setiap hari, bermain bersama teman, melakukan share tentang mobile legends, dan mengeliminasi musuh untuk menyelesaikan beberapa misi events yang disediakan. 

Event harian ini cukup mudah untuk diikuti, jadi jangan sampai terlewatkan apabila ingin cepat mengumpulkan BP point mobile legends.

3. Dapatkan Chest/Peti

Chest atau peti ini akan direset setiap harinya, dan akan diberikan sebesar 200 battle point untuk para pemain. Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu menyelesaikan beberapa misi untuk mendapatkan energi Chest tersebut.

baca juga: Urutan Skin Mobile Legends Season 1 Sampai Sekarang (MARET) 2022

4. Gunakan Item Double BP Card

Sesuai namanya, item ini bisa meningkatkan sebanyak dua kali lipat pendapatan kamu setelah bertanding. 

Upayakan untuk mendapatkan gold medal, atau MVP saat bermain menggunakan Double BP Card. Pasalnya, dengan mendapatkan gold medal atau MVP, maka BP juga didapatkan lebih banyak.

5. Tingkatkan Tier Rank

Seperti yang kita ketahui bahwa mobile legends memiliki sistem season rank. Setelah season direset, pemain bisa mendapatkan Battle Point yang banyak di Mobile Legends. 

Apalagi kalau kalian sudah berada di tier Epic - Mytic. Kalian akan dihadiahkan sebesar 22 ribu Battle Points saat season berakhir.

6. Gunakan Tiket Lucky Spin

Pada menu shop mobile legends, kalian bisa mengikuti Lucky Spin dengan menukarkan tiket. Dalam Lucky Spin tersebut terdapat hadiah 300 battle point, skin, atau hero. 

Apabila beruntung, kalian bisa mendapatkan salah satu dari hadiah tersebut. Ini merupakan salah satu cara termudah dan tercepat mengumpulkan BP Mobile Legends.

7. Selesaikan Achievement

Bagi pemain baru, kalian bisa menyelesaikan achievementi di mobile legends. Achievement ini akan memberikan hadiah Battle Point yang sangat banyak sekitar 700 - 1000 BP. 

Achievement yang disediakan sangatlah banyak dan mudah untuk diselesaikan. Diantaranya adalah mengeliminasi musuh, menyerang Turtle atau Lord, mendapatkan MVP, dan masih banyak lagi.

8. Masuk ke Dalam Squad

Didalam squad terdapat berbagai macam hadiah yang bisa kamu dapatkan ketika bermain bersama teman satu squad. Antara lain yaitu perlindungan Rank, tiket MCL, dan Battle Point.

9. Jual Item Trial Card

Ketika kita telah memiliki hero, maka item trial card tersebut dapat kita ubah menjadi Battle Point. Memang, dari menjual trial card kita hanya akan mendapatkan 30-90 BP saja.

Namun apabila kita kumpulkan sebanyak-banyaknya, maka nanti kita bisa mendapatkan ribuan Battle Point dari cara ini di Mobile Legends.

Itu saja tadi tentang 9 cara cepat mengumpulkan BP Battle Point mobile legends yang bisa kamu ikuti bersama rekan bermain kamu. 

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "9 Cara Cepat Mengumpulkan BP Point Mobile Legends ML"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel