Iklan Header

Urutan Skin Mobile Legends Season 1 Sampai Sekarang (MARET) 2022

Urutan Skin Mobile Legends Season 1 Sampai Sekarang (MARET) 2022


Apakah kamu pemain mobile legends? Seperti yang sudah dibahas pada artikel  Build Hero Meta Baru Mobile Legends, Mobile Legends merupakan game pertarungan 5 vs 5 yang bertemakan Land of Dawn, tugas kita dalam game ini adalah menghancurkan markas turret musuh dengan bekerjasama dengan tim masing-masing. 

Dari season berapa kamu main game mobile legends? Jika kamu merupakan pemain dari awal season 1, tentu saja kamu akan disebut sebagai senior dalam game ml ini. 

Yang kita ketahui disetiap akhir season, developer Moonton selaku pembuat game Mobile Legends pasti memberikan hadiah skin khusus di setiap reset season atau berakhirnya season. 


Urutan Skin Mobile Legends Dari Awal Season 1 Sampai Sekarang (MARET) 2022


Tak hanya skin khusus, tetapi para player juga mendapatkan Point tergantung tier ranked kamu juga. Dan tahukah kamu hadiah apa saja yang diberikan dari season 1 sampai sekarang ? Berikut adalah hadiah khusus reset season mobile legends dari skin season 1 sampai sekarang :

  1.  Skin Nana
    Dari season 1 ke season 2, kita mendapatkan hadiah skin Nana Dracula yang terkenal imut ini. Tampilannya yang imut menjadi sosok menarik bagi player wanita.

  2.  Skin Alucard
    Dari season 2 ke season 3, kita mendapatkan hadiah skin Alucard yang terinspirasi dari series Devil My Cry dengan tambahan efek api dipedang nya.

  3.  Skin Fanny
    Dari season 3 ke season 4, kita mendapatkan skin Fanny Metal Bat yang terinspirasi dari series film Suicide Squad.

  4.  Skin Minotaur
    Dari season 4 ke season 5,  kita mendapatkan hadiah skin dari Hero berbentuk seperti hewan Banteng ini. Ini merupakan hewan kedua setelah skin hewan Akai berbentuk panda. Hero Minotaur ini juga memiliki skin zodiac yang bisa kamu beli.

  5.  Skin Hilda
    Dari season 5 ke season 6, kita semua mendapatkan skin dari Hero Hilda yang dimodifikasi menggunakan tambahan mesin pada pedang kapaknya.

  6.  Skin Alpha 
    Dari season 6 ke season 7, kita mendapatkan skin hero Alpha yang bernuansa sebagai penghuni lautan dengan tambahan efek air yang muncul saat menggunakan masing-masing skill membuat skin ini terlihat keren.

  7.  Skin Moskov
    Dari season 7 ke season 8, kita mendapatkan skin dari hero tombak yaitu Moskov, skin bernama Inuyasha ini memiliki tema yang mengangkat unsur iblis dalam history jepang. Ini merupakan hero Marksman pertama yang mendapatkan skin khusus akhir season.

  8.  Skin Estes
    Dari season 8 ke season 9, kita mendapatkan skin dari hero Estes. Ini merupakan hero Support pertama yang mendapatkan skin khusus akhir season. 

  9.  Skin Franco
    Dari season 9 ke season 10, kita mendapatkan skin dari hero Franco dengan tema yang mengandung unsur Locomotive atau kereta. Dan ini merupakan hero Tank pertama yang mendapatkan skin khusus akhir season. Hero ini memiliki skill yang unik karena dia bisa menarik lawannya dalam jangkauan tertentu.

  10.  Skin Tigreal
    Dari season 10 ke season 11, kita mendapatkan skin dari hero Tigreal, hero dengan pedang dan juga tameng. Meski penampilannya sangat kuat, hero ini adalah jenis hero Tank.

  11.  Skin Bane
    Dari season 11 ke season 12, kita mendapatkan skin dari hero Fighter burst damage yaitu Bane. Hero tersebut merupakan seorang bajak laut, namun sudah dibuat ulang bentuknya sehingga sekarang berpenampilan seperti hewan gurita.

  12.  Skin Vexana
    Dari season 12 ke season 13, kita mendapatkan skin dari Mage dengan jenis damage Poke. Dengan berlatar desain seperti Vampire dengan rantai dikedua tangannya yang siap menakuti lawan disekitar.

  13.  Skin Hylos
    Dari season 13 ke season 14, kita mendapatkan skin hero tank kembali, yaitu Hylos. Hero dengan setengah hewan dan manusia ini memiliki skin yang bertema seperti tumbuhan.

  14.  Skin Pharsa
    Dari season 14 ke season 15, kita mendapatkan skin dari hero mage dengan penutup mata dan seekor gagak yang mengikutinya. Digambarkan hero ini merupakan sosok yang tidak bisa melihat (buta).

  15.  Skin Clint
    Dari season 15 ke season 16, kita mendapatkan skin dari hero marksman yang mempunyai damage skill yang tinggi. Pada skin kali ini penuh dengan warna hijau, walaupun tidak diketahui asal usul referensi tersebut.

  16.  Skin Eudora
    Dari season 16 ke season 17, kita mendapatkan skin hero Mage burst damage paling sakit (saat ini), bahkan hero ini selalu di ban pada mode ranked karena damage nya yang besar. 

  17. Skin Cyclop
    Dari season 17 ke 18, kita mendapatkan skin salah satu hero  yang aneh dengan mata nya berjumlah satu yaitu Cyclop. Hero ini merupakan tipe mage poke atau menyicil. Tampilan nya seperti hero vampir dengan cap pada jidat.

  18. Skin Akai
    Dari season 18 ke 19, kita dapat skin dari Akai yang merupakan sosok hewan panda menggunakan bambu layaknya seorang ahli beladiri.

  19. Skin Kaja
    Sedangkan dari 19 ke 20, ada sekin yang merupakan sosok elang bernama Kaja. Merupakan hero tipe magic yang cocok digunakan sebagai support.

  20. Skin Gord
    Skin 20 ke 21 datang dari hero jadul yang sudah hadir dari dulu yaitu Gord. Player lama pasti tidak asing dengan hero satu ini.

  21. Skin Terizla
    Skin 21 ke 22 hadir seorang fighter yang jarang diketahui orang yaitu Terizla. Sosok serang dengan palu kapak yang mengintimidasi lawan ini akan menjadi hadiah skin akhir season.

  22. Skin Masha
    Hadiah skin akhir season 22 ke 23 hadir dari hero setengah tank dan setengah fighter yaitu Masha. Disebut demikian karena fighter satu ini memiliki durability yang kuat.
Itu saja mengenai Urutan Hadiah Skin Mobile Legends dari awal Season 1 sampai Season Sekarang yaitu 23 yang bisa kalian ketahui dan membagikannya kepada teman kamu. 

Nyatanya, disetiap akhir season pasti akan diberikan skin khusus kepada masing-masing player dengan persyaratan khusus. Yaitu dengan kamu menyentuh tier minimal epic atau legend untuk mendapatkan skin hadiah season dari mobile legends ini.

Skin ml memiliki beberapa jenis pengelompokkan, yaitu ada skin season, skin starlight, skin legends, skin zodiac, dan terakhir skin collector yang merupakan skin dengan harga termahal di mobile legends.

Skin mobile legends mana kesukaan kamu? kasih tau mimin ya dikolom komentar dibawah ini.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Urutan Skin Mobile Legends Season 1 Sampai Sekarang (MARET) 2022"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel