Iklan Header

Bot WhatsApp Menulis, Bot Nulis Selain Telegram

 

Bot WhatsApp Menulis, Bot Menulis Selain Telegram

Bot WhatsApp menulis, bot menulis selain telegram adalah sarana yang sedang ramai digunakan karena fiturnya yang unik. Fitur bot whatsapp ini dapat menyalin sebuah kata atau kalimat menjadi tulisan tangan. Hal ini bukan sembarang menyalin kata, melainkan mengubahnya dalam bentuk tulisan tangan persis seperti kita menulis di atas kertas.

Bot WhatsApp Menulis, Bot Menulis Selain Telegram

Bot menulis merupakan sebuah sistem yang digunakan tanpa aplikasi bantuan dalam fitur chat WhatsApp, yang artinya kamu bisa langsung menggunakan fitur bot ini tanpa aplikasi tambahan, namun bisa membantu mengubah hasil ketikan digital menjadi bentuk tulisan tangan dengan hasil format gambar. Lalu bagaimana bot nulis ini bekerja?

baca juga Bot Nulis Telegram, Untuk Kamu Yang Malas Nulis!

Dalam prosesnya, bot menulis whatsapp ini mengandalkan perangkat otomatis yang dimiliki oleh fasilitator sistem. Sedangkan pengguna cukup meminta layanan bot menulis google dengan format yang telah ditentukan melalui menu pesan kepada WhatsApp.

Cara ini banyak dijadikan alternatif pekerjaan yang menuntut penggunaan tulisan tangan untuk dikirimkan dalam bentuk file. Dengan demikian maka Anda tak perlu repot-repot mengayunkan jemari secara manual dengan menggunakan pena untuk membuat tulisan tangan tersebut.

Cara Menggunakan Bot WhatsApp Menulis, Bot Menulis Selain Telegram

Setelah sempat lebih dulu dikenal pada aplikasi Telegram, kini bot nulis google ini juga tersedia untuk pengguna WhatsApp. Dengan demikian kamu tak perlu berpindah aplikasi untuk memperoleh layanan bot wa menulis. Adapun cara menggunakan bot menulis WhatsApp adalah sebagai berikut.

  • Buka aplikasi WhatsApp

  • Pergi menuju Log Panggilan

  • Masukkan nomor Bot Menulis 0838-7473-9202

  • Simpan pada Kontak Telepon

  • Pilih menu Chat melalui WhatsApp

  • Ketikkan /info lalu kirim

  • Tunggu pesan balasan secara otomatis

  • Tuliskan teks yang ingin di bot dengan awalan /magernulis

  • Kirim pesan dan tunggu beberapa saat

  • Hasil bot diterima dan selesai

Dengan cara semudah ini, semua teks yang ingin ditulis tangan tak perlu benar-benar dilakukan secara tradisional namun tekan-tekan tombol virtual pada ponsel. Hasilnya pun sangat memuaskan, rapi serta tampak nyaman dibaca sehingga akan membuat teks mudah dipahami.

Keuntungan Menggunakan Bot WhatsApp Menulis, Bot Menulis Selain Telegram

Mengapa memilih bot WhatsApp menulis? Bot menulis ini memiliki banyak keuntungan yang tak hanya bertumpu pada hasil tulisan tangan secara otomatis, namun juga pada unsur lain yang berkaitan. Berikut keuntungan menggunakan bot wa menulis, bot nulis selain telegram.

  1. Menggunakan Aplikasi Chatting Terpopuler dan Respon Cepat

Keunggulan satu ini membuat pengguna tak perlu menginstall aplikasi apapun atau melakukan registrasi khusus. Hanya dengan memaksimalkan fungsi WhatsApp yang pasti dimiliki oleh semua pengguna smartphone, maka Anda akan langsung terhubung dengan layanan.

Selain itu, adanya penggunaan sistem otomatis akan membuat proses bot menjadi begitu singkat. Bahkan jauh lebih singkat daripada harus menulis sendiri diatas kertas, sehingga akan sangat fleksibel untuk berbagai kondisi yang dibutuhkan.

  1. Bebas Biaya

Kemajuan teknologi menjadikan hampir segala hal bisa dilakukan dalam sistem digital, termasuk fitur bot menulis. Berkaitan dengan itu, penyedia dan pengguna pun akan sama-sama diuntungkan dengan teknologi yang ada.

Dalam layanan ini pun pemesan bot menulis tidak dikenai beban biaya kecuali kuota data yang digunakan untuk ber-WhatsApp. Hal ini semakin ekonomis terlebih untuk para pelajar yang dituntut harus lebih berhemat, namun tetap memperoleh hasil yang diinginkan.

  1. Proses Otomatis dan Hasil Terbaik

Jika tulisan tangan asli secara pribadi masih memiliki banyak kekurangan atau tidak teratur berdasarkan font yang rapi. Maka pilihan bot menulis bisa diandalkan untuk membuat tulisan tangan tampil di muka layar. Adapun tingkat kemiripannya begitu serupa lengkap dengan mode kertas bergaris.

Selain itu, tidak ada batasan khusus untuk jumlah karakter yang digunakan sehingga sangat cocok sebagai media pengerjaan tugas sekolah maupun tugas belajar lainnya. Proses yang terintegrasi secara otomatis membuat proses begitu cepat tanpa khawatir menunggu lama.

Demikian informasi tentang bot WhatsApp menulis, bot menulis selain telegram yang wajib dicoba untuk membuktikan kemahiran fitur otomatis untuk mengubah teks. Tak heran jika fitur semakin ramai digunakan baik untuk kepentingan tugas ataupun sekedar membuat konten.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

8 Komentar untuk "Bot WhatsApp Menulis, Bot Nulis Selain Telegram"

  1. Balasan
    1. Bisa di informasikan lebih lanjut bagian sebelah mana?

      Hapus
  2. Iyaa nih WhatsAppnya ga aktif lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan tunggu informasi terbaru tentang bot whatsapp ya.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Pakai saja yang masih bisa pada bot whatsapp diatas, nanti nya akan diupdate. Terima Kasih.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Beberapa bot WhatsApp diatas masih bisa digunakan, namun jika bot telegram lemot harap dimaklum karena tidak hanya kamu yang mengakses bot tersebut. Atau baca juga di

      https://www.jelajahandroid.com/2022/03/kenapa-bot-telegram-lemot-dan-tidak-merespon.html

      Hapus

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel