Iklan Header

Build Hero Meta Baru Mobile Legends Patch Terbaru

Build Hero Meta Baru Mobile Legends Patch Terbaru

Belakangan ini salah satu game Multiplayer Online Battle Arena yaitu Mobile Legends mengalami update pembaruan secara besar besaran. Banyak yang protes pada perubahan kali ini, karena memang banyak sekali yang dirubah sehingga kita harus merubah build pada meta mobile legends patch terbaru ini. Mobile Legends merupakan game Moba Rpg Online Antar Pemain yang dibuat oleh Moonton pada 11 Juli 2016. Cara untuk menang didalam game ini adalah kita diharuskan bekerja sama sebanyak 5 vs 5 dengan pemain lain dan manghancurkan markas musuh. Di update pembaruan ini, kita harus melupakan build mobile legends yang lama, dan menggunakan build hero meta baru mobile legends patch terbaru. Berikut build meta terbaru mobile legends :

baca juga : Bug Membeli Item Jungle Tanpa Retribution Mobile Legends

  • Gunakan spell Retribution jika ingin membeli item jungle level 1,2, maupun 3.
    perubahan seperti ini akan memperlambat kita mendapatkan exp dan gold pada saat pertandingan. Dan akan terlalu beresiko jika kita memakai spell Retribution, karena mungkin kita tidak bisa kabur dari gank lawan.
  • Terdapat Gold Line, Exp Line, dan Jungler.
    Tidak seperti sebelumnya, kita menggunakan formasi 131 dengan sebutan hyper carry. Namun saat ini terdapat Gold Line, yang memungkinkan hero core harus berada pada posisi line diatas atau Gold Line. 
  • Selanjutnya Exp Line menempati posisi berada dibawah,
    biasanya untuk fighter sehingga akan lebih bergantung pada perang atau war. Selanjutnya ialah posisi Jungler, jika seseorang baru memainkan jenis game Moba, maka Dia akan bingung. 
  • Posisi Jungler ini tidak memiliki line,
    yaitu tetap melakukan farming dihutan. Jungler ini mendapatkan exp dan gold dengan cara menghabiskan jungle lalu mendapatkan kill pada saat perang atau war dengan menggunakan emblem "bounty".
  • Pada pembaruan patch mobile legend kali ini, marksman seperti Layla dan Miya menjadi sangat kuat.
    Fighter seperti Saber dan Zilong juga menjadi sangat kuat pada patch terbaru mobile legends ini. Untuk mage yaitu Eudora dan Vale menjadi mage yang memiliki damage tinggi.
  • Drat pick yang mengharuskan ban sebanyak 5 hero.
    Peraturan ini muncul karena sudah banyak sekali total hero di mobile legends.
KESIMPULAN

Pembaruan kali ini memang sangat besar, dan kita dituntut untuk berkembang didalam game tersebut. Itu saja mengenai build hero meta baru mobile legends patch terbaru sehingga kamu tidak akan kebingungan pada patch terbaru ini.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Build Hero Meta Baru Mobile Legends Patch Terbaru"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel