Iklan Header

Bug Membeli Item Jungle Tanpa Retribution Mobile Legends

Bug Membeli Item Jungle Tanpa Retribution Mobile Legends

Belakangan ini Mobile Legends membuat pembaruan update patch baru secara besar-besaran. Di patch baru ini banyak sekali yang dirubah yaitu mulai dari grafik, animasi recall, sampai tampilan kostum pakaian hero yang dirubah menjadi lebih hidup. Selain itu, pada pembaruan update mobile legends saat ini jika ingin membeli item jungle maka kamu harus menggunakan spell retribution. Namun, dari update patch mobile legends terbaru ini membuat game moba  tersebut memiliki bug. Mulai dari Hero yang hanya menampilkan Buletan seperti telur pada saat bermain, sampai bisa membeli item jungle walaupun kamu tidak memakai spell retribution.

Berikut bug bisa membeli item jungle tanpa retribution mobile legends :

  1. Atur build kamu terlebih dahulu pada saat masuk kedalam menu game dengan memasang item jungle diurutan pertama. Buka Prep, lalu klik Build dan atur.
  2. Build sudah diatur, sekarang saat nya kamu mulai bermain. Tidak masalah, mode apapun bisa kamu pakai cara diatas seperti mode Klasik, Ranked, Brawl, dan lain-lain. Contoh build bisa kamu lihat gambar dibawah ini.


  3. Pilih spell selain retribution yang ingin kamu pakai, seperti alternatif flicker dan sprint.
  4. Saat masuk menu loading dengan muncul karakter musuh, kamu bisa mematikan data seluler kamu sehingga membuat kamu seperti " menghubungkan kembali " tunggu beberapa saat sampai komputer membeli otomatis item pertama yang kita atur pada awal tadi atau langkah nomer 1.
  5. Item Jungle telah kamu beli tanpa menggunakan spell retribution, silahkan bermain.
Bug ini tidak selamanya bisa kamu gunakan, karena kemungkinan dalam waktu cepat atau lambat pihak developer Moonton akan membetulkan kesalahan ini. Gunakan cara diatas jika kamu ingin membeli item jungle tanpa spell retribution. Jangan gunakan cara ini untuk hal yang merugikan orang lain, dan saya tidak bertanggung jawab untuk apapun yang terjadi.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Bug Membeli Item Jungle Tanpa Retribution Mobile Legends"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel