Iklan Header

Kelebihan Hero Baru Barats ! Tank atau Fighter Mobile Legends

Kelebihan Hero Baru Barats ! Tank atau Fighter Mobile Legends

Belakangan ini hadir sebuah hero baru yang sangat unik di game Mobile Legends yaitu Barats. Hero ini baru muncul tepat seminggu sebelum reset season 16. Kalian harus membeli hero baru Barats ini karena banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan di hero baru ini. Berkisah dari seorang anak nakal yang bertemu seekor naga yang menolongnya bernama Detona, kini Barats tidak sendirian untuk bertarung di Land of Dawn. Apa saja kelebihan hero Barats ? 

Berikut kelebihan yang akan kamu dapatkan jika membeli hero Barats Mobile Legends : 

  1.  Bisa Menjadi Tank atau Fighter
    Seperti hero Ruby, hero baru ini bisa menjadi tank ataupun fighter. Pada dasarnya hero ini akan kuat sekali jika menjadi tank, akan tetapi Barats mempunyai durabilitas yang tinggi sehingga memungkinkan menjadi Fighter.

  2.  Damage Pada Early Yang Tinggi
    Dengan durabilitas yang tinggi, Barats bisa menjadi fighter yang kuat seperti Jawhead. Terutama jika stack "I AM BIG" (pasif) mencapai 25. Jika menjadi fighter, maka hero baru Barats ini sangat cocok menjaga side lane atau offlaner yang bertugas menjaga tower samping.

  3.  Crowd Control Yang Bisa Mengacak Formasi Musuh
    Skill pada Barats bisa membuat formasi musuh menjadi kacau, sehingga ini hero yang wajib kalian beli di mobile legends. Skill 2 Barats dapat meluncurkan sebuah missile yang dapat menarik lawan ke arah Barats dengan mudah tanpa mengarahkan seperti franco dan selena. Tak hanya itu, dengan kemampuan ultimate yang dimiliki Barats, dia bisa memberikan serangan kejutan yang merepotkan musuh.

  4.  Tubuh Yang Dapat Membesar Dengan Pasifnya
    Dengan kemampuan pasif Barats yang bernama "Big Guy", ia dapat mengumpulkan stack sampai 25. Semakin membesar tubuh barats, maka semakin kuat defensif yang dimilikinya. Tak hanya itu, pada saat membesar juga akan meningkatkan damage serangan Barats dan Movement Speed.
KESIMPULAN

Barats ini ada dasarnya bergantung menggunakan basic attack dan menggunakan skill untuk menambah stack seperti hero claude. Stack hero barats ini sampai 25, saat kalian respawn maka stack akan otomatis terisi mulai dari 5 sampai 15 sesuai dengan level. Karena hero ini harus menjaga stack dan bergantung menggunakan basic attack, maka akan cocok jika dipasang item Blade Of Despair lalu Queen Wings sehingga kalian tidak akan cepat mati. 

Itulah alasan mengapa kalian harus membeli hero baru mobile legends Barats. 4 Kelebihan barats diatas bisa kamu pelajari di mode Classic terlebih dahulu. Seperti hero baru pada season kemarin yang sangat kuat yaitu YuZhong, mungkin kali ini akan masuk ke meta untuk hero Barats.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Kelebihan Hero Baru Barats ! Tank atau Fighter Mobile Legends"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel