Iklan Header

Game Among US Plagiat dari Projects Winter? Simak Eno Bening

Game Among US Plagiat dari Projects Winter? Eno Bening

Setelah viralnya game Among Us, beberapa pemain beranggapan bahwa game Among Us plagiat dari game Project Winter PC, benarkah demikian ? 

Melalui akun Instagram seorang Influencer sekaligus Youtuber yaitu Eno Bening, membuat postingan yang menjadi banyak perdebatan mengenai postingan yang berjudul " Among Us plagiat dari Project Winter, Benar atau Salah? ". Walaupun postingan itu sudah di edit, saya masih ingat dengan apa yang ditulis olehnya. Eno Bening beranggapan bahwa Among Us mengikuti game Project Winter, dan mengapa Among Us lebih terkenal karena harganya yang gratis dan juga memiliki versi mobile. Tidak seperti game Project Winter yang hanya bisa dimainkan di desktop pc, game Among Us bisa dimainkan di desktop pc maupun mobile. Sehingga menurut Eno Bening, Among Us lebih terkenal karena memiliki platform mobile dari pada Project Winter.

Game Among US Plagiat dari Projects Winter? Eno Bening

Setelah Eno Bening membuat post seperti itu, munculah beberapa perdebatan yang terjadi ada akun instagram Eno. Seperti netizen atau singham (nama fans Eno) yang menuduh Eno bahwa ia tidak memiliki teman bermain game among us, sehingga membuat post bahwa Among Us plagiat dari game Project Winter. Eno sempat geram karena dirinya di fitnah oleh netizen sehingga ia lalu membuat postingan lagi. Postingan itu berisi balasan terhadap tuduhan yang diberikan netizen, berikut isi postingan dan gambar bukti postingan tersebut.

Game Among US Plagiat dari Projects Winter? Eno Bening

"Kenapa? Kok ga nangis liat org punya opini? Padahal cuma 107ribu di steam. Beli ajalah jgn malah ngambek bawa pasukan spam. Blok ya kegampangan. Apa krn kmrn ga dpt slot mainya among us brg gw? Apa iri melihat om2 hampir 40 tahun ini dpt donasi jutaan? Bro penonton gw org2 beduitnya juga ada 😂 ga cuma bocah modal bikin meme doang yg kaya lu kira. Ilmu itu mahal. Mereka yg bs menghargai tahu cara memanfaatkannya dan menjadikanya kekuatan. Tp gw juga bagian gratis ke mereka yg belum tentu beruang. Ga perlu bayar balik, tinggal manfaatin aja yg terbaik buat idup lu. Eh malah dibalas fitnah. Ywd jauh2 dr hidup gw ya dgn gw blok. Eh ngambek. Hadeh bocah kalo nangis susah juga ya baeinya... Ada ide kita apaan biar mereka ga ngambek lagi?"

Kesimpulan

Pada dasarnya setiap orang memiliki selera game yang berbeda, dari pada memperdebatkan hal yang sia sia, lebih baik kita memberi informasi mengenai bagaimana cara membuat game yang tidak kalah keren dari developer luar negri.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Game Among US Plagiat dari Projects Winter? Simak Eno Bening"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel