Iklan Header

Nonton Anime Legal Melalui Youtube Muse Indonesia

Nonton Anime Legal Melalui Youtube Muse Indonesia

Sebagian orang menyukai anime sebagai tontonan mereka. Selain membaca manga secara legal dengan membeli buku, menonton anime juga bisa kita lakukan secara legal. Belakangan ini muncul informasi bahwa mulai 2021 kita tidak bisa menonton anime lagi di internet. Karena pihak Jepang sudah sangat waspada terhadap pembajakan yang terjadi selama ini dan termasuk kita yang sudah menonton anime selama ini. setelah kemarin membahas Website Yang Membantu Mengerjaka Matematika kali ini tentang cara nonton anime legal melalui youtube Muse Indonesia.

Kabar baiknya, saat ini kita bisa menonton anime secara legal tanpa pembajakan yaitu melalui akun Youtube bernama Muse. Muse ini merupakan channel produksi penyiaran anime milik Jepang yang memiliki beberapa channel di negara yang sudah disediakan. Channel untuk menonton anime di Indonesia secara legal yaitu channel MuseIndonesia. Selain Muse Indonesia, terdapat Muse Asia yang memiliki penyiaran anime dengan subtitle English yang bisa kamu tonton. Lalu ada Muse Vietnam dengan subtitle bahasa Vietnam, Muse Malaysia dengan substitle melayu, dan Muse Thailand dengan penyiaran anime berbahasa Thailand yang bisa kamu tonton secara gratis. 

Muse Asia menjadi yang pertama berdiri yakni pada Juni 2019 dengan subtitle penyiaran English, lalu museindonesia yang baru  muncul pada Agustus 2020 siap menayangkan anime bersubstitle Indonesia secara gratis. Tidak seperti Muse Asia, Muse Vietnam, dan Muse Thailand yang sudah menayangkan ratusan anime di channelnya, Muse Indonesia baru kurang lebih 20 judul. Berikut beberapa anime yang sudah ditayangkan di Muse Indonesia, antara lain :
  1. God Of Highscool
  2. Monster Girl Doctor ( Monster Musume no Oishasan )
  3. Muhyo & Roji's Bureau of Supernatural ( Muhyo to Rouji no Mahouritsu Soudan Jimusho )
  4. Diary of Our Days at The Breakwater ( Houkago Teibou Nisshi )
  5. Kuma Kuma Kuma Bear 
  6. Cautious Hero : The Hero is Overpowered but Overly Cautious ( Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tsueee Kuse ni Shinchou Sugiru )
  7. Magatsu Wahrheit Zuerst
  8. Wandering Witch : The Journey of Elaina (Majo no Tabitabi (The Journey of Elaina)
  9. Burn The Witch 
  10. Rail Romanesque
  11. GAL & DINO
  12. Talentless Nana ( Munou No Nana)
  13. Eagle Talon : Golden Spell ( Himitsukessha Taka no Tsume )
  14. Noblesse
  15. Moriarty The Patriot ( Yuukoku no Moriarty )
  16. Is The Order a Rabbit? Bloom ( Gochuumon wa Usagi Desu ka? Bloom )
  17. A3

Kini kamu tidak perlu takut dengan pelanggaran pembajakan yang membuat kita bisa terjerat hukum, karena pasalnya channel ini merupakan resmi dari pihak Jepang selaku negara pembuat anime tersebut. Sebagai gantinya, channel tersebut melakukan monetize pada Google Adsense yang menayangkan iklan diawal, ditengah, dan diakhir sebagai bayaran penayangan anime tersebut. Itu saja mengenai Nonton Anime Legal Melalui Youtube Muse Indonesia dan Beberapa Anime Yang Sudah Tayang, sehingga kamu bisa menonton anime melalui youtube.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Nonton Anime Legal Melalui Youtube Muse Indonesia "

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel