Iklan Header

5 Aplikasi Trading Saham dan Cara Bermain Saham di Android

5 Aplikasi Trading Saham dan Cara Bermain Saham di Android

5 Aplikasi Trading Saham dan Cara Bermain Saham di Android

Jaman sudah semakin canggih, tak seperti para pendahulu yang mencari uang harus dengan bekerja fisik. Kini kamu bisa menghasilkan uang dengan bermain trading saham.

Saham adalah sebuah properti milik perusahaan dimana kamu bisa memiliki sekian persen kepemilikan perusahaan dengan cara membeli saham. Tetapi dengan membeli saham tersebut tidak membuat bahwa kamu menjadi bagian dari perusahaan tersebut ya.

5 Aplikasi Trading Saham dan Cara Bermain Saham di Android

Pada dasarnya untuk melakukan trading saham lebih mudah menggunakan pc atau laptop, tapi kamu jangan khawatir karena ada aplikasi Android trading saham yang bisa kamu gunakan untuk bermain saham di Android. Berikut 5 aplikasi trading saham dan cara bermain saham di Android : 

  1. Reksadana

Reksadana dalam wujud aplikasi memberikan berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk melakukan trading. Sebagaimana fitur yang pada umumnya dimiliki oleh aplikasi trading saham, reksadana juga menampilkan informasi sekaligus akses untuk melakukan jual beli saham.

Dengan sistem online dan kemudahan menu yang bisa dipilih kapan saja membuat pekerjaan menguntungkan ini semakin fleksibel. Aplikasi ini juga sangat cocok untuk pemula dan para pemodal dengan saldo awal yang bisa disesuaikan tanpa memberatkan.

  1. Stockbit

Stockbit memiliki fitur yang sangat relevan untuk melakukan trading saham, terutama bagi para pemula. Pasalnya, aplikasi ini pertama kali muncul sebagai media informasi mengenai saham dan cara trading serta tips lain yang berkaitan sehingga akan sangat membantu para investor baru.

Namun seiring kemajuan, Stockbit mengembangkan aplikasi menjadi perangkat yang juga menyediakan fasilitas jual beli saham secara langsung. Selain itu, piranti ini juga dilengkapi dengan virtual trading yang memungkinkan trader untuk melakukan demo dengan pergerakan data realtime.

baca juga : Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Halal di Android

  1. Indopremier IPOT

Aplikasi Indopremier IPOT ini sangat populer di ranah trading karena perannya yang sangat berpengaruh. Bahkan aplikasi ini sangat ramah bagi pemula dan semua kalangan trader tanpa adanya minimum modal, sehingga Anda dapat memulai bisnis ini dengan berapapun modal yang dimiliki.

Indopremier IPOT juga menyediakan fasilitas berupa pelatihan mengenai trading saham secara online. Hal ini sangat mendukung untuk mengembangkan potensi serta meningkatkan kemampuan trader dalam bertransaksi di pasar bursa saham.

  1. Most Mandiri

Most Mandiri atau Mandiri Online Stock Trading adalah aplikasi smartphone yang diluncurkan secara resmi oleh Mandiri Sekuritas untuk memfasilitasi trader dengan metode yang mudah. Meski memiliki aturan main berupa setoran awal yang cukup besar, namun hal ini sesuai dengan penjaminan keuntungannya.

Adapun biaya modal awal yang dibutuhkan untuk bertransaksi saham di aplikasi ini adalah Rp 2.000.000 untuk kategori mahasiswa dan Rp 5.000.000 untuk kategori umum. Persyaratan yang tinggi ini sebanding dengan fitur layanan dan keuntungan maksimal.

  1. BNI Sekuritas - BIONS

BNI Sekuritas berupa aplikasi smartphone tersedia untuk memperluas jangkaun publik terhadap fasilitas transaksi trading yang bisa dilakukan dimana saja. Untuk memberikan penyegaran baru yang lebih spesifik bagi pengguna Android, BNI Sekuritas mengubah nama aplikasi menjadi BIONS.

Adapun setoran awal minimal adalah Rp 1.000.000. Meski cukup melambung di tengah produk lain tanpa minimum setoran awal, namum layanan memiliki keunggulan adanya 2 klasifikasi bidang sekaligus yakni produk reguler dan syariah.

Cara Bermain Saham di Android

5 aplikasi trading saham dan cara bermain saham di Android penting untuk menjadi panduan para trader dalam berjual beli saham. Penggunaan aplikasi mobile yang sangat fleksibel semakin terarah dengan adanya cara pengoperasian yang tepat. Berikut cara bermain saham.

  • Unduh aplikasi trading yang diinginkan

  • Lakukan deposit rekening pada aplikasi

  • Mulai membeli saham saat harga turun

  • Menahan saham sambil meneliti kondisi

  • Mengenali situasi pasar

  • Menjual saham saat yakin menguntungkan

  • Memperoleh keuntungan

Demikian informasi tentang 5 aplikasi trading saham dan cara bermain saham di Android yang dapat diterapkan dengan mudah. Kamu bisa mencoba melakukan trading saham sendiri di android dengan petunjuk diatas yang bisa kamu pelajari. Bagikan kepada teman atau saudara kamu yang ingin menghasilkan uang dengan cara trading saham.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Trading Saham dan Cara Bermain Saham di Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel