Iklan Header

Daftar Game Mirip Dengan Harvest Moon Untuk Android

Daftar Game Mirip Dengan Harvest Moon Untuk Android

Bermain harvest moon di Android itu mudah dan banyak sekali game-game sejenis Harvest Moon yang bisa dimainkan dengan menggunakan hp android. Jika sebelumnya kamu membutuhkan emulator seperti ps1 dan ps2 untuk memainkan game Harvest Moon, kini kamu bisa bermain tanpa bantuan aplikasi tambahan.

Selain sangat menarik, game ini juga bisa membantu kalian mengetahui caranya bertani, berkebun, sampai mencari uang di dunia harvest moon ini. Dengan memainkan permainan ini diharapkan dapat mengenalkan bagaimana caranya menjalani profesi seperti bertani. Game Harvest Moon Ini Juga Bisa Kalian Mainkan Pada Android Dengan Menggunakan Emulator ppsspp atau bisa kalian baca di 7 Game PPSSPP Ukuran Kecil Yang Lancar di Android.

Apabila masih penasaran gamenya apa saja, simak berikut:  

1. Blocky Farm


Daftar Game Mirip Dengan Harvest Moon Untuk Android


Permainan satu ini memang diciptakan untuk seseorang yang ingin menggarap sebuah perkebunan namun tidak memiliki sawahnya. Gamenya sendiri dapat dimainkan secara offline sehingga lebih menghemat pengeluaran kuota Internet.

Banyak sekali keseruan yang akan dirasakan para pemain ketika memainkan game satu ini, karena game ini sangat mirip seperti game harvest moon. misalnya saja bisa mencoba menggarap kebun sendiri, membajak area persawahan menggunakan traktor, memancing ikan dan lain sebagainya. Untuk mendapatkannya bisa mendownload di Play Store.

2. IdleFarming Empire

Daftar Game Mirip Dengan Harvest Moon Untuk Android

Keunggulan memainkan game android satu ini adalah tidak membutuhkan jaringan Internet atau bisa dimainkan secara offline. Cara bermainnya juga sangatlah mudah yakni hanya mengurus perkebunan dengan baik dan benar sehingga bisa panen.

Lebih unggul lagi adalah game satu ini bisa melakukan pengaturan cuaca sehingga akan memudahkan para petani dalam menggarap sawahnya. Dengan demikian, bertani akan lebih menyenangkan dan akan tentunya akan mendapatkan hasil panen melimpah seperti sistem pada game harvest moon.

3.     3. Dream Farm

Daftar Game Mirip Dengan Harvest Moon Untuk Android

Banyak sekali orang yang ingin mempunyai mimpi memiliki area perkebunan luas dan banyak panennya. Oleh karena itu, untuk mewujudkannya, maka bisa dengan mudah memainkan permainan Dream Farm Android ini.

Permainan satu ini memang didesain sangat simpel sekali sehingga siapapun orangnya bisa memainkan game satu ini dengan mudah. Para pemain hanya disuruh untuk memproduksi makanan di sebuah pabrik. Di samping itu juga harus mengurus peternakan yang sudah disediakan.

4.     4. FarmVille 2 : Country Escape

Cara Bermain Harvest Moon Dan Game Yang Mirip Harvest Moon di Android

Game dengan nuansa perkebunan dan peternakan selanjutnya bisa dimainkan secara offline ini memang sangat seru sekali dimainkan. Sebab FarmVille 2 ini menawarkan grafik yang sangat bagus sehingga akan memanjakan para pemainnya.

Permainan satu ini dapat membantu seseorang melakukan pembelajaran bagaimana cara merawat pertanian dan perkebunan. Untuk mendapatkan game seru satu ini bisa dengan mudah mendownloadnya melalui aplikasi google Play Store.

5.     5. Family Farm Seaside

Cara Bermain Harvest Moon Dan Game Yang Mirip Harvest Moon di Android

Perlu diketahui bahwasanya game satu ini memang sudah sangat populer dikalanan gamers di seluruh dunia. Sebab sudah hampir 60 juta orang mendonwload permainan tersebut. Selain itu, gamenya sendiri sudah menyediakan fitur bahasa Indonesia sehingga lebih mudah dimainkan.

Konsep dari gamenya sendiri adalah menjadikan para pemainnya sebagai seorang petani yang harus mengurus perkebunan dan peternakannya. Untuk lebih lancar dalam bermain game tersebut, maka harus menggunakan minimal hp ram 1 GB.

Demikianlah tadi merupakan penjelasan tentang bagaimana cara bermain harvest moon di Android. Namun perlu diingat bahwa jangan sampai bermain game melewati batas waktu sehingga melupakan menjaga kesehatan tubuh.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Daftar Game Mirip Dengan Harvest Moon Untuk Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel