Iklan Header

10 Game FPS Android Terbaik dan Terbaru (MARET 2022)

10 Game FPS Android Terbaik dan Terbaru (MARET 2022)

10 Game FPS Android Terbaik dan Terbaru (MARET 2022)

Sejak dulu game FPS memiliki banyak sekali penggemar, maka tak heran jika hingga kini banyak pengembang yang masih saja merilis berbagai judul game FPS android terbaru. Berbagai inovasi pun juga turut dihadirkan dan membuat pemain bisa memilih berbagai game lebih leluasa termasuk untuk game FPS multiplayer.

FPS merupakan sebuah kepanjangan dari First Person Shooter yang berarti sebuah game dari sudut pandang pertama yang bertema tembak-tembakan. Game FPS ini sendiri banyak sekali peminatnya mulai dari orang dewasa hingga para remaja. Berikut game fps terbaru di android:

Daftar 10 Game FPS Android Terbaik dan Terbaru Maret 2022

1. Bullett Angel

Informasi game dari kami dan berikut 10 game Android FPS Terbaik tahun 2022. Kita mulai dari sebuah game berjudul Bullett Angel sebuah game hasil adaptasi dari game X-Shot yang cukup populer di PC pada tahun 2009. Tentu game ini mengadaptasi berbagai elemen dari versi originalnya, salah satu keunikannya adalah pada saat proses memulihkan HP atau darah pada game dimana kalian bisa memulihkan hp dengan melakukan tarian atau dance. 

Selain itu game ini menyediakan sejumlah mode Permainan mulai dari mode khasnya yaitu Team Death Match hingga mode Sniper. Meskipun terlihat sangat potensial namun tentunya game Ini juga masih memiliki kekurangan.

2. Alpha Ace

Selanjutnya adalah game FPS berjudul Alpha Ace, sebuah game yang sebelumnya pernah masuk tahap close beta tester atau CBT dengan judul The Origin Mission. Game ini sebenarnya belum resmi dirilis secara global namun terlihat sangat menjanjikan sebagai game yang berfokus pada aksi tembak-menembak. 

Hal tersebut dikarenakan selain ringan, game ini menyediakan berbagai jenis senjata dengan gameplay yang dibuat kompetitif. Jika kalian adalah penggemar game counter-strike, maka kalian mungkin akan menyukai game ini. Pasalnya game ini memiliki mekanisme permainan dan juga peraturan yang tidak berbeda jauh dari game multiplayer Counter Strike. 

baca juga : Game FPS Online dan Offline Terbaik 2022 Android

Nah kalau kalian suka main game multiplayer seperti ini tapi bingung mencari teman untuk Mabar maupun mengobrol selama bermain game, maka kalian bisa mencoba salah satu aplikasi berjudul On Mic yang merupakan sebuah aplikasi yang dibuat khusus untuk para gamers agar dapat bermain bersama dalam satu Room dimana kalian dapat membuat Room sendiri dan berdiskusi dalam room tersebut baik melalui voice maupun teks.

Lalu Kalian juga bisa membuat room yang digunakan untuk memainkan suatu game seperti PUBG, Free Fire, hingga Ludo. Untuk mendownload apk kamu bisa memasukkan kata kunci On Mic di playstore.

3. Modern Gun: Shooting War Games

Game selanjutnya adalah Modern Gun : Shooting War Games sebagai game bertema tembak-tembakan atau FPS yang tergolong baru, game ini terlihat cukup menjanjikan jika dilihat dari sajian grafik HD serta pergerakan karakternya yang mampu tersaji dengan halus.

Sedangkan untuk pertarungan, kalian bisa bermain dalam model tim maupun dalam mode Solo. Meskipun terasa potensial namun fitur dari game ini bisa dikatakan belum terlalu banyak. Hanya ada dua mode permainan serta tiga map saja yang akan menjadi arena sebagai pertarungan. 

4. Combat Master

Combat Master adalah game selanjutnya dalam daftar kali ini. Sama seperti kebanyakan game FPS lain, game ini masih berfokus dengan aksi tembak-menembak secara manual, sebagai game FPS multiplayer lainnya game ini tergolong cukup menarik. Terlebih lagi game ini bisa dimainkan secara online maupun offline sekalipun. 

Namun sayangnya ada sejumlah kekurangan yang akan kalian jumpai pada game android ini salah satunya adalah pergerakan karakter yang terasa sangat cepat jika dibandingkan dengan kebanyakan game FPS pada umumnya. Selain itu performa dari game ini masih terasa kurang begitu optimal.

5. Nerf: Battle Arena

 Nerf Battle Arena merupakan salah satu merek mainan senjata yang cukup populer di seluruh dunia. Nah selain digunakan hanya sebatas mainan fisik, kini Kalian juga bisa melakukan pertarungan menggunakan senjata Nerf. Game yang satu ini sudah mendapatkan lisensi resmi dari Nerf maka senjatanya pun dibuat semirip mungkin dengan mainan aslinya. 

Selain itu game ini pun menawarkan kesan permainan yang seru. Pertarungan akan dilakukan secara tiga lawan tiga dengan melawan para player lainnya secara online. nantinya kalian akan dibawa ke dalam sejumlah arena dengan rintangan yang berbeda. Setiap senjatanya juga memiliki kelebihan masing-masing.

baca juga : 15 Aplikasi Penghilang Rasa Bosan dan Gabut Di Android

6. Hyper Front

Selanjutnya adalah salah satu game FPS terbaru di android 2022 besutan Netease yang berjudul Hyper Front sebagai game bertema FPS terbaik, game ini dibuat dengan cukup kompetitif dimana kalian bisa memilih maupun membeli berbagai senjata secara bebas saat pertarungan berlangsung. Game ini menyediakan beberapa mode permainan berbeda seperti mode klasik, mode rank, hingga mode deathmatch. 

Menariknya game ini menyediakan berbagai karakter dengan peran serta skill uniknya masing-masing. Namun jika kalian bermain dalam mode deathmatch, maka fokus utama adalah pada aksi tembak-menembak. Sebagai game besutan Netease, sajian grafisnya tersaji dengan sangat baik meskipun game ini masih belum merilis secara global.

7. War After: PVP Shooter

Game berikutnya adalah War After: PVP Shooter, sesuai dengan judulnya game ini berfokus pada aksi pertarungan multiplayer dengan melawan para pemain lainnya secara online. Game ini bisa dibilang sebagai salah satu game FPS dengan mekanisme yang cukup simple. 

Pasalnya game ini menyediakan sistem kontrol yang sederhana, dimana kalian hanya perlu mengarahkan senjata ke arah lawan lalu tembakan akan dilakukan secara otomatis. Untuk urusan grafisnya juga termasuk cukup mampu bersaing dengan judul game FPS tembak-menembak besar lain yang sudah terlebih dulu populer di perangkat Android.

8. World War 2 - Shooting Games

Jika membahas game bertema FPS multiplayer, rasanya kurang lengkap jika tidak memasukkan game bertema Perang Dunia. Game yang satu ini merupakan salah satu game FPS bertema Perang Dunia 2 yang sangat layak untuk dicoba. 

Bagaimana tidak, game ini hadir dengan beberapa mode permainan yang variatif mulai dari mode team, freeforall, hingga point capture. Namun karena map nya tergolong cukup kecil, maka aksi pertarungannya akan tersaji dengan lebih intens. Selain itu, tempat pertarungan dan senjatanya juga disesuaikan dengan senjata pada perang dunia ke-2. Sajian grafisnya yang HD juga terasa cukup memikat para penggemar game. 

9. Modern Combat Versus

Sebagai salah satu perusahaan yang sangat aktif mengeluarkan berbagai judul game, Gameloft selaku pengembang aplikasi populer juga tidak ketinggalan untuk urusan game bertema FPS tembak-tembakan multiplayer, salah satu gamenya adalah Modern Combat Versus.

Secara visual game ini tergolong sangat baik untuk ukuran game android. Namun meskipun begitu, performa dari game ini terasa cukup optimal dan ringan untuk dimainkan. Permainan sendiri akan dilakukan dalam beberapa mode permainan berbeda. Selain itu game ini memiliki map dan pilihan karakter yang variatif, dimana setiap karakternya dibekali dengan skill uniknya masing-masing. Untuk kekurangannya, game ini masih memiliki unsur Pay To Win dimana kalian harus mengeluarkan uang sehingga karakter menjadi kuat. 

10. Call of Duty Mobile

Yang terakhir dalam daftar game fps android terbaik 2022 kali ini tidak lain adalah game Call of Duty mobile CODM. Jika membahas game bertema FPS multiplayer, rasanya tidak bisa untuk tidak memasukkan game yang satu ini. Karena game android Call of Duty ini  adalah salah satu franchise game yang sangat populer.

Nah untuk versi mobile-nya ini juga tergolong berhasil dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena, game ini langsung meraih popularitas yang cukup tinggi Sejak pertama kali dirilis sebagai game FPS android terbaik 2022.

 Bagaimana tidak, game ini tidak hanya memiliki visual yang sangat bagus namun juga didukung dengan fitur yang mendalam. Selain menyediakan mode Battle Royal, mode Multiplayer nya termasuk salah satu yang paling seru di Android.

Itu saja tadi tentang 10 game fps android terbaik dan terbaru maret 2022 yang bisa kamu mainkan bersama teman.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "10 Game FPS Android Terbaik dan Terbaru (MARET 2022)"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel