Iklan Header

Game FPS Online dan Offline Terbaik 2022 Android


Halo sobat Penjelajah, kali ini bakal bahas game lagi setelah membahas pada artikel sebelumnya yaitu Game Terlaris Android 2022 dan juga Main Game PSP/PPSSPP di Android 2022.

Seperti yang sudah kita tahu, game saat ini sudah sangat berkembang pesat. Tidak hanya anak remaja saja yang gemar bermain, bahkan ada orang tua yang menyempatkan waktunya untuk bermain game juga. Banyak jenis-jenis game untuk mobile maupun pc yang bisa kalian mainkan berdasarkan jenisnya, antara lain :
  • Moba
    Multiplayer Online Battle Arena
    Arena pertarungan daring multipemain, adalah sebuah subgenre dari permainan video strategi yang bermula sebagai subgenre strategi waktu nyata. Dalam permainan ini seorang pemain mengendalikan satu karakter dalam sebuah tim yang bertarung melawan tim pemain lainnya.
  • FPS
    First Person Shooter, yang berarti sebuah genre permainan video yang berpusat pada senjata dan pertarungan berbasis senjata lainnya atau perang dalam perspektif orang pertama.

  • RPG
    Role-Playing Game, adalah sebuah permainan di mana pemainnya memainkan peran karakter dalam latar fiksi. seperti contoh game Mobile legends, Dragon nest, Genshin Impact, dan lain-lain.

  • MMORPG
    Massively Multiplayer Online Role-Playing Game, jenis genre dari game ini tidak jauh berbeda dari RPG. Bedanya game ini bisa dilakukan online lebih dari 4 orang secara daring.

Game FPS Offline dan Online Terbaik 2022 Android

FPS merupakan kepanjangan dari First Person Shooter Genre First Person Shooter atau FPS biasanya dimainkan dengan bentuk video game 3-D yang bersifat ‘first-person-perspective’, atau menampilkan perspektif penglihatan karakter pemain dalam game ke layar monitor.

Salah satu kenikmatan bermain yang diperoleh dari genre ini adalah pemain dapat lebih mudah membayangkan dan merasakan apa yang dialami oleh karakter yang dimainkannya dalam game. Hal ini juga yang menyebabkan game bergenre Action sangat erat dikaitkan dengan game FPS.

Kali ini bakal bahas yang berbeda nih, yaitu game bergenre FPS atau tembak tembakan. Berikut game FPS

Game FPS Online dan Offline Terbaik 2022 Android


1. Call Of Duty Mobile


Mobile adalah game gratis untuk dimainkan yang menyatukan peta, senjata, dan karakter dari seluruh seri Call of Duty® dalam pengalaman aksi orang pertama atau FPS yang bisa dimainkan di android.



Spesifikasi nya masih sementara "Kami bekerja setiap hari untuk mengoptimalkan permainan untuk telepon kelas atas dan membuatnya dapat diakses secara luas untuk banyak perangkat lain juga. Pra-registrasi agar tetap mendapat informasi terbaru tentang semua Call of Duty®: Informasi seluler."
Sabar saja, nantinya akan bisa sobat mainkan kok di android kalian.


2. PUBG Mobile




Siapa sih anak sekarang yang gak kenal ini game? kepanjangan nya ialah Player Unknown Battle Ground ,di sekolah,rumah,atau kantor pun banyak sekali orang yang memainkan  game ini, apalagi pas banget kan buat ngabuburit sambil nunggu buka puasa gini, hehehe. game ini dirilis pada 9 Februari 2018 oleh Tencent Games.



Game ini bertemakan survival dalam arti kalian sobat Jelajah harus bertahan dari player lainnya.Di tiap battle nya berisikan 100 player wow.Game ini bisa offline dengan mode practice dan bisa online secara multiplayer.

Itu saja yang bisa Jelajahandroid sampaikan mengenai Game FPS Offline Terbaik 2022 Android, semoga game game diatas bisa kalian nikmati.Terima Kasih.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Game FPS Online dan Offline Terbaik 2022 Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel