Iklan Header

Rekomendasi HP Gaming Kisaran 3 Sampai 4 Jutaan 2022

Rekomendasi HP Gaming Kisaran 3 Sampai 4 Jutaan 2022

Hp Gaming bisa dikatakan menjadi keperluan untuk kamu yang suka bermain game. Hp Gaming merupakan sebuah android yang memiliki spesifikasi tinggi untuk bisa bermain game dengan tenang tanpa perlu takut kendala seperti ngelag, macet, ataupun force close. Kendala seperti hal diatas itu sering terjadi ketika hp kamu tidak memiliki spesifikasi yang tinggi pada saat memainkan game-game terbaru saat ini.

Faktor utama nya yaitu ada pada jumlah besarnya RAM dan jenis GPU. Seperti yang sudah kita ketahui, jenis GPU paling bagus untuk bermain game ialah Chipset Snapdragon 720G. Jika kamu ingin membeli jenis hp gaming, penjelasan ini bisa membantu kamu dalam memilih hp gaming 2022. Berikut Rekomendasi HP Gaming Chipset Snapdragon 720G Terbaru 2022 : 

Rekomendasi HP Gaming Chipset Snapdragon 720G Terbaru 2022 

1. Vivo V21
Rekomendasi hp pertama ada dari merk jenis Vivo V21. Dimana hp gaming ini dilengkapi GPU Snapdragon 720G untuk libas semua game tanpa takut ngelag. Disertai kamera sebesar 44 MP/ 64 + 8MP + 2MP membuat hp ini semakin mirip dengan kamera genggam. Hp ini memiliki RAM sebesar 8 GB yang membuatnya terlihat seperti HP Gaming.

Untuk baterai nya sebesar 4000 mAh, cukup ketika dibawa untuk bepergian. Untuk harganya sendiri masih sangat terjangkau untuk para pelajar maupun mahasiswa yakni sekitar Rp 3.500.000 saja.


2. Realme 8 Pro
Yang kedua ada hp keluaran dari Realme series yang Realme 8 Pro. HP Gaming ini memiliki GPU yang sama yaitu Snapdragon 720G untuk memainkan game-game yang berat sekalipun. Disertai kamera sebesar 16MP / 108 + 8 + 2 + 2 MP yang cukup untuk sekedar memotret.

Memiliki baterai yang sedikit besar dari jenis Vivo V21 yaitu sebesar 4500 mAh menjadi keunggulan sendiri. Harga dari hp ini dibandrol sebesar Rp 3.600.000 saja. HP ini memilki RAM sebesar 8 GB sama seperti seri Vivo diatas.

3. OPPO Reno 6
Oppo Reno 6 menjadi pilihan kategori HP gaming murah pada tahun 2022 ini. Memiliki GPU Snapdragon 720G menjadikannya HP gaming dikalangan para gamers. Ram pada hp Oppo Reno 6 ini sebesar 8 GB dan cukup sekali untuk memainkan game yang sangat berat seperti grand theft auto

Ditambah memori internal sebesar 128gb membuat hp ini menginstall banyak game. Harga dari hp ini dibandrol seharga RP 4.300.000

4. Samsung Galaxy A52
Tidak ada produk samsung yang bisa kita anggap remeh. Semua keluaran dari produk Samsung ini selalu bernilai unggul diantara smartphone lainnya. Merekomendasikan hp Samsung Galaxy A52 untuk menemani kamu bermain game. Dengan CPU Snapdragon 720G, dan RAM sebesar 8GB membuat HP ini menjadi incaran para gamers.

Jadi jangan heran mengapa banyak sekali pengguna ponsel memilih untuk menggunakan samsung sebagai aktivitas mulai dari berfoto, bermain game, ataupun membuat video. Memori internal yang dimiliki sebesar 128 gb juga berfungsi menyimpan banyak file. Harga nya sendiri masih dibandrol Rp 4.500.000.

5. Xiaomi Redmi 9 Pro
Yang terakhir ada dari produk Xiaomi yaitu Xiaomi Redmi 9 Pro yang bisa kami rekomendasikan untuk bermain game. Dengan hp ber-chipset Snapdragon 720G membuat hp ini menjadi gahar dikelasnya. Harga nya pun jauh lebih murah dibanding kelas lainnya yaitu sekitar Rp 3.300.000 saja kamu bisa memiliki hp gaming ini.

Memiliki kamera sebesar 16MP sudah cukup mumpuni jika digunakan hanya untuk menjalankan aplikasi yang berat. Dibekali dengan baterai yang super besar yakni 5020 mAh, membuat nya bisa bertahan selama seharian penuh. Ini merupakan pilihan yang cocok untuk kamu yang mencari hp gaming di tahun 2022 ini.

Itu saja tadi tentang Rekomendasi HP Gaming Kisaran 3 Sampai 4 Jutaan 2022. Saya harap kamu tidak bingung lagi dalam memilih hp gaming untuk melibas semua game ataupun aplikasi berat lainnya.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi HP Gaming Kisaran 3 Sampai 4 Jutaan 2022"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel