Iklan Header

10 HP Android Yang Mendukung Jaringan 5G Paling Murah

10 HP Android Yang Mendukung Jaringan 5G Paling Murah


5G merupakan teknologi yang tergolong relatif baru, tetapi kami sudah melihat smartphone yang lebih terjangkau dengan mendukung kecepatan data super cepat baru-baru ini. Ketika ponsel 5G pertama kali mulai memasuki pasar, mereka tiba sebagai pengulangan khusus dari perangkat yang ada (seperti OnePlus 7 Pro 5G, Samsung Galaxy S10 5G dan Oppo Reno 5G) dan diberi harga tinggi karena jaringan 5G.

Dan merupakan fakta bahwa ini adalah HP Android pertama yang mendukung fitur baru dalam jaringan 5G, yang dari sudut pandang manufaktur datang dengan biaya tambahan dalam penelitian serta pengembangan, dan perkakas, belum lagi harga yang dapat ditampar oleh pemasar premium karena sifatnya menjadi yang pertama menawarkan dukungan 5G.

Apa Saja 10 HP Android Yang Mendukung Jaringan 5G Paling Murah?

OnePlus Nord

Pembelian terjangkau yang luar biasa dimulai pada tahun 2020 dengan kinerja luar biasa jaringan 5G, pengalaman pengguna Oxygen OS khas OnePlus, dan pengaturan kamera yang lebih beragam daripada yang pernah digunakan oleh perusahaan android. 

Apa yang benar-benar ditunjukkan oleh OnePlus Nord adalah kemampuan perusahaan untuk memprioritaskan fitur yang dicari pengguna saat ini dan membungkusnya dalam paket yang menarik dengan titik harga yang menarik.

Realme X50

Realme X50 merupakan hal yang sama untuk pasar kelas menengah seperti yang dilakukan model Pro di ruang unggulan. Layar 120Hz, chip Snapdragon 765G yang luar biasa, 5G, dan masa pakai baterai yang luar biasa, dan kamera utama yang sangat mampu secara kolektif menjadikan X50 ponsel yang jauh lebih baik daripada apa pun yang Anda harapkan dengan harga terjangkau. Itu bahkan memberi perangkat seperti OnePlus Nord dan bahkan Google Pixel 5 untuk mendapatkan uang mereka di area tertentu.

baca juga : 12 HP Android yang Mendukung Jaringan 5G Mulai 2 Jutaan

OnePlus 8T

Angka yang sedikit membuat OnePlus 8T menjadi pembelian yang disarankan untuk kamu menikmati android dengan jaringan 5G. Ini lebih murah daripada RRP asli OnePlus 8 namun menampilkan tampilan kecepatan refresh 120Hz yang lebih halus dan merupakan yang pertama dari perusahaan android. 

Untuk mengintegrasikan pengisian daya cepat 65W yang sangat cepat. Ini juga salah satu ponsel pertama di luar Google Pixel 5 yang membanggakan Android 11 terbaru dan terhebat.

Nubia Red Magic 6

Ponsel Nubia Red Magic memberikan keseimbangan harga/kinerja yang luar biasa kepada produk terbarunya, Red Magic 6, tidak terkecuali. Fitur utamanya adalah tampilan kecepatan refresh tinggi 165Hz yang cepat, tetapi juga menunjukkan kinerja andalan, dengan prosesor Snapdragon 888 (didukung hingga 12GB RAM) dan baterai 4500mAh yang mampu mengisi daya kabel cepat 66W yang mengesankan.

Desainnya juga sedikit lebih konservatif daripada pendahulunya juga, jadi jika Anda bukan penggemar estetika stereotip 'gamer' bahwa produk di dunia itu biasanya sport, Anda tidak akan terlalu malu untuk mengeluarkan Red Magic 6. di muka umum.

Realme 7 5G

Jangan salah mengira bahwa HP Android Realme 7 5G sebagai pengulangan model standar dengan modem 5G terpasang. Meskipun berbagi pengaturan kamera yang hampir identik, hampir semua hal lainnya mulai dari prosesor hingga layar telah dirombak. 

LCD 120Hz, baterai 5000mAh yang sangat besar dengan pengisian cepat 'Dash Charge' 30W dan ponsel pertama yang membanggakan chipset Dimensity 800U MediaTek, menjadikannya perangkat yang sangat kuat dengan harga yang terjangkau.

Itu saja tentang 10 HP Android Yang Mendukung Jaringan 5G Paling Murah. Dengan penjelasan diatas, saya berharap kamu bisa memilih hp android 5G yang cocok dengan kamu. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara yang menginginkan rekomendasi android jaringan 5G.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "10 HP Android Yang Mendukung Jaringan 5G Paling Murah"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel