Iklan Header

12 HP Android yang Mendukung Jaringan 5G Mulai 2 Jutaan

12 HP Android yang Mendukung Jaringan 5G Mulai 2 Jutaan

 12 HP Android yang Mendukung Jaringan 5G Mulai 2 Jutaan

Perkembangan teknologi, khususnya terhadap android semakin menunjukkan kecanggihannya. Apabila sebelumnya ramai dengan android yang mendukung jaringan 4G, Baru-baru ini telah muncul inovasi yaitu android jaringan 5G dan saat ini telah banyak jenis hp android yang mendukung jaringan 5G

Tentu saja jaringan 5G ini lebih bagus dan cepat dibandingkan jaringan sebelumnya yaitu 4G. Perbedaan dimulai dari maksimal kecepatan internet dan juga harga paket yang beragam. Berikut ini beberapa referensi hp android yang mendukung jaringan 5G dengan harga mulai 2 Jutaan.

Samsung Galaxy A32

Hp android pertama ada dari Samsung yang telah berhasil mengeluarkan series yang mendukung jaringan 5G, yaitu samsung galaxy A32. Untuk bisa memiliki hp android canggih tersebut, Anda perlu menyiapkan budget sekitar 2-4 jutaan. Hp tersebut memiliki tenaga prosesor MediaTek Dimensity 720.

OPPO A55

Yang kedua Oppo A55 yang juga telah didukung oleh jaringan 5G yang dibandrol dengan harga 3 jutaan saja. Ia pun dilengkapi dengan RAM 6GB dan memori internal yang cukup besar yaitu 128 GB. Oppo sebagai camera phone juga memiliki konfigurasi 13MP untuk kamera depan, kamera makro 2MP, serta depth sensor sebesar 2MP.

baca juga : 10+ Aplikasi Penghemat Baterai Smartphone Android Terbaik

Vivo V21

Seolah tak mau kalah dengan merk lainnya, Vivo juga meluncurkan series V21 yang mendukung jaringan 5G. Tenaga yang digunakan pada hp android tersebut adalah chipset Mediatek Density 800U. Ukuran layarnya juga cukup lebar, yaitu 6,44 inci dan memiliki resolusi 1080x2400 pixel. Dan kamu bisa mendapatkan android jaringan 5G ini.

Samsung Galaxy A51

Tidak hanya series A32 saja yang sudah didukung oleh jaringan 5G, samsung juga mengeluarkan A51 series yang sudah didukung oleh jaringan tersebut. Hp android tersebut tidak diragukan lagi kecanggihannya karena menggunakan chipset Exynos 9611 sebagai tenaganya.

Realme V15

Mulai sekarang, Anda dapat mengakses internet dengan cepat menggunakan Realme V15 karena telah didukung jaringan 5G. Anda bisa memiliki hp tersebut dengan harga 3 jutaan saja.

OPPO Reno 5

Tidak hanya memiliki jaringan 5G, Oppo Reno juga memiliki kecepatan refresh rate 90Hz. Hp android yang mendukung jaringan 5G ini juga semakin canggih karena didukung tenaga chipset Qualcomm Snapdragon 765G. Selain itu, seri dari Oppo itu sendiri memiliki kamera dan efek yang sangat bagus sebesar 24mp.

Redmi Note 9 Pro

Saat ini Anda bisa memiliki Hp Redmi Note 9 Pro dengan jaringan 5G dengan budget yang cukup murah yaitu sekitar 3 jutaan saja. Kapasitas baterai pada android tersebut adalah 5.000 mAh, jadi tidak perlu khawatir kalau baterai akan cepat habis. Dan hp android Redmi Note 9 Pro ini tidak memerlukan waktu lama untuk mengisi dayanya.

Xiaomi Mi 10T Pro

Jika Anda mencari Hp Xiaomi lain yang memiliki jaringan 5G, maka Xiaomi Mi 10T Pro adalah jawabannya. Tenaga yang dimanfaatkan oleh Hp tersebut yaitu prosesor Snapdragon 865. Anda juga akan merasa lebih nyaman ketika menggunakan hp tersebut karena memiliki layar yang cukup lebar, yaitu 6,67 inci.

OPPO A74

Jaringan 5G juga telah tersedia dalam Hp Oppo A74 yang memiliki RAM 6 GB dengan penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 128 GB. Anda dapat membeli Hp Oppo A74 dengan budget 3 jutaan saja. Sensitivitas layar android tersebut juga lebih baik karena dilengkapi refresh rate 90Hz.

Samsung Galaxy S21

Samsung ternyata juga berhasil merilis Galaxy S21 series yang dilengkapi dengan jaringan 5G. Jenis layar yang digunakan merupakan Dynamic AMOLED 2X dengan teknologi ultrasonic pada pemindai sidik jarinya. Anda bisa menggunakan hp tersebut dalam waktu lama tanpa khawatir mengalami lag.

Huawei Nova 7

Seolah tak mau kalah dengan merk lainnya, Huawei Nova 7 juga hadir dengan jaringan 5G. Prosesor yang melengkapi kecanggihan hp tersebut adalah Kirin 985. Untuk bisa mendapatkan ponsel tersebut, Anda perlu menyiapkan budget yang cukup besar, yaitu 5,9 jutaan.

Realme V11

Hp android yang mendukung jaringan 5G berikutnya adalah Realme V11. Kecepatan akses jaringan tersebut juga sangat cocok Anda gunakan untuk bermain game. Layar Realme V11 ini menggunakan jenis IPS LCD dengan ukuran 6,52 inci.

Itu saja tentang 12 HP Android Yang Mendukung Jaringan 5G Mulai 2 Jutaan. Dengan budget segitu, kamu bisa mendapatkan hp android yang mendukung jaringan 5G. 

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk " 12 HP Android yang Mendukung Jaringan 5G Mulai 2 Jutaan"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel