Iklan Header

10 Aplikasi Pengelola Keuangan Bisnis dan Pribadi Terbaik

10 Aplikasi Pengelola Keuangan Bisnis dan Pribadi Terbaik

 10 Aplikasi Pengelola Keuangan Bisnis dan Pribadi Terbaik

Mengelola keuangan ternyata bagi beberapa orang menjadi hal yang sulit untuk dilakukan. Seringkali ada beberapa kendala yang sulit untuk dihadapi. Namun, mulai saat ini, sebaiknya tidak perlu merasa khawatir lagi karena telah banyak aplikasi pengelola keuangan yang akan mambantu Anda dalam mengelola pemasukan dan pengeluaran secara teratur. 

Mengatur keuangan menjadi hal yang sangat penting dilakukan, sehingga kita bisa melakukan keuangan dengan sehat dan tidak melakukan pengeluaran uang secara berlebihan. Berikut 10 aplikasi pengelola keuangan untuk bisnis maupun pribadi terbaik : 

Accounting Bookkeeping

Aplikasi untuk mengelola keuangan yang akan membantu Anda khususnya dalam dunia bisnis yaitu Accounting Bookkeeping. Beberapa transaksi seperti pengeluaran, pembelian, pembayaran, penjualan, serta pajak dapat Anda buat dalam bentuk laporan didalam aplikasi ini.

Aplikasi tersebut dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat Anda nikmati secara gratis dalam jangka waktu 30 hari. Apabila Anda ingin menggunakannya untuk jangka waktu yang tidak terbatas, sebaiknya berlangganan terlebih dahulu.

Business Accounting by Golden Accounting

Business Accounting by Golden Accounting juga dapat Anda jadikan referensi salah satu aplikasi untuk membantu mengelola keuangan. Aplikasi tersebut mudah untuk dipelajari sehingga Anda tidak memerlukan waktu lama untuk belajar menggunakannya.

Melalui aplikasi tersebut, Anda dapat dengan mudah mengelola keuangan bahkan melakukan pembayaran dengan metode yang berbeda-beda.

baca juga : Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Halal di Android

Mint

Aplikasi berikutnya yang akan membantu Anda dalam mengelola keuangan adalah Mint. Aplikasi tersebut sangat cocok untuk Anda gunakan agar budget yang digunakan untuk pengeluaran tidak lebih besar dari pemasukan yang didapatkan.

Anda juga bisa mengkategorikan pengeluaran berdasarkan jenisnya. Cara tersebut tentu akan sangat efektif untuk mengetahui setiap budget yang Anda keluarkan per bulannya di berbagai kebutuhan.

Financial Calculators

Financial Calculators juga menjadi salah satu aplikasi pengelola keuangan terbaik yang dapat Anda gunakan. Keuntungan dari penggunaan aplikasi tersebut yaitu Anda bisa membuat pertimbangan yang matang antara menyewa sesuatu maupun membeli sesuatu.

Monefy

Jika Anda ingin aplikasi yang sederhana untuk mengelola keuangan, maka Monefy adalah solusinya. Aplikasi yang memiliki tampilan eye-catching tersebut membuat Anda lebih efektif dalam mengatur keuangan, karena sistemnya yang tidak membuat pusing.

Buku Warung

Aplikasi gratis dan aman digunakan untuk mengelola keuangan pribadi maupun bisnis Anda selanjutnya adalah Buku Warung. Terdapat beberapa fitur didalamnya yang akan memudahkan Anda, salah satunya adalah Catat Utang. Fitur tersebut akan membantu Anda untuk mengetahui riwayat tagihan

Cash Droid

Cash Droid merupakan salah satu aplikasi pengatur keuangan yang dapat memudahkan Anda untuk mengelompokkan pemasukan dan pengeluaran. Disini, Anda dapat mengetahui secara rinci budget yang masuk dan keluar digunakan untuk apa saja.

AndroMoney (Expense Track)

Tampilan yang cukup rinci dan sederhana menjadikan aplikasi AndroMoney (Expanse Track) banyak digunakan untuk mengelola keuangan pribadi maupun bisnis. Anda dapat dengan mudah menentukan budget yang akan digunakan, sehingga tidak perlu khawatir akan melampaui pemasukan.

Money Lover

Tidak sedikit dari Anda yang mencari aplikasi untuk membantu dalam mengelola keuangan yang praktis. Money Lover dapat menjadi referensi bagi Anda yang tidak suka ribet. Pengeluaran Anda selama sebulan akan diatur secara rinci oleh aplikasi tersebut.

Adanya aplikasi Money Lover tidak lagi merepotkan Anda dengan menyiapkan kertas maupun catatan keuangan. Aktivitas tersebut dapat Anda lakukan hanya dengan membuka aplikasi ini saja.

Financisto

Aplikasi pengelola keuangan lainnya yang bisa Anda gunakan yaitu Financisto. Salah satu kelebihan dari aplikasi tersebut adalah, Anda dapat mengelola keuangan dengan berbagai mata uang berbeda. Anda juga dapat dengan mudah memahami perkembangan kondisi keuangan selama ini.

Berbagai macam pengeluaran dan pemasukan Anda setiap harinya dapat didata dengan mudah menggunkaan aplikasi Financisto. Kemampuannya dalam melacak pemasukan maupun pengeluaran yang terlupakan untuk dicatat tentu juga akan sangat menguntungkan bagi Anda.

Itu saja tentang 10 Aplikasi Pengelola Keuangan Bisnis dan Pribadi Terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengelola keuangan bisnis maupun pribadi sehingga pemasukan dan pengeluaran semakin teratur. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang masih kesulitan dalam mengatur keuangan.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk " 10 Aplikasi Pengelola Keuangan Bisnis dan Pribadi Terbaik"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel