Iklan Header

7 Aplikasi Saham untuk Pemula Paling Aman 2021

7 Aplikasi Saham untuk Pemula Paling Aman 2021

 7 Aplikasi Saham untuk Pemula Paling Aman 2021

Dunia investasi tampaknya semakin diminati oleh banyak orang. Jika Anda tertarik untuk melakukan investasi saham, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu informasinya dengan akurat. Dan selanjutnya untuk dapat melakukan investasi saham, Anda juga bisa memanfaatkan beberapa aplikasi saham untuk pemula yang aman berikut ini.

MOST Mandiri

Bagi Anda para investor pemula, aplikasi MOST Mandiri bisa Anda gunakan untuk melakukan investasi saham. Aplikasi tersebut dibuat oleh salah satu broker terbesar di Indonesia, yaitu Mandiri Sekuritas yang merupakan anak dari PT Bank Mandiri Tbk.

Aplikasi tersebut sangat mudah dipelajari oleh investor pemula karena tampilannya yang tidak rumit. Anda dapat mendaftarkan diri secara online dan mendapat fasilitas untuk mengikuti pelatihan secara online maupun offline.

baca juga : 10 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening dan Halal

IPOT (Indo Premier Online Technology)

Salah satu aplikasi saham yang cukup banyak peminatnya di Indonesia yaitu IPOT (Indo Premier Online Technology). Melalui aplikasi yang dikeluarkan oleh PT Indo Premier Sekuritas tersebut Anda dapat melakukan investasi reksadana dan saham, dengan fitur canggih didalamnya.

Ketika membuat akun saham pada aplikasi IPOT, Anda tidak perlu mneyiapkan minimum deposit. Anda juga dapat dengan mudah untuk mendaftarkan diri karena dapat dilakukan secara online.

RTI Business

Aplikasi saham untuk pemula yang tidak kalah canggih adalah RTI Business. Investor pemula dapat dengan mudah melakukan rancangan jual beli saham melalui aplikasi tersebut. Anda juga tidak akan ketinggalan informasi terkait saham jika menggunakan aplikasi tersebut.

RTI Business telah menyiapkan berbagai informasi terkait data keuangan, charts, IHSG, hingga informasi kurs. Aplikasi tersebut juga sangat cocok bagi Anda para investor pemula yang ingin mengetahui informasi tentang trading saham melalui fitur IDX virtual online trading.

Stockbit

Stockbit juga direkomendasikan untuk Anda yang baru belajar tentang investasi saham. Pada awalnya, aplikasi tersebut hanya hadir sebagai forum trading saham, hingga akhirnya melakukan kerjasama dengan Sinarmas Sekuritas untuk melakukan jual beli saham.

Apabila menggunakan aplikasi Stockbit, Anda akan lebih leluasa untuk melakukan analisis, diskusi, hingga trading saham. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memperoleh data fundamental saham yang diperlukan.

Ajaib

Ajaib merupakan aplikasi saham yang saat ini cukup banyak disukai karena telah berhasil menjadikan Kim Seon Ho, seorang aktor Korea, untuk menjadi bintang iklannya. Hal tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi Ajaib untuk menarik minat penggunanya.

Aplikasi yang masih tergolong baru dalam trading saham tersebut berhasil menaungi Ajaib Sekuritas dan Ajaib Reksadana. Investor pemula tidak akan merasa kesulitan jika menggunakan aplikasi tersebut karena dapat melakukan dua aktivitas sekaligus.

BIONS (BNI Sekuritas Innovative Trading System)

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) yang merupakan salah satu BUMN terbesar di Indonesia juga mengeluarkan BIONS sebagai aplikasi saham. Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi BIONS untuk berinvestasi, sebaiknya siapkan budget Rp 1 juta sebagai setoran awal.

Aplikasi BIONS dihadirkan dengan beberapa kelebihan, diantaranya menyediakan akun trial untuk investor pemula, serta beberapa fitur canggih seperti sector trade, fundamental, watchlist, corporate action, hingga automatic order list.

Mirae HOST

Miare HOST menjadi aplikasi saham untuk pemula lainnya yang dapat digunakan oleh investor pemula. Aplikasi milik Mirae Asset Sekuritas Indonesia tersebut sudah cukup terkenal dalam dunia investasi saham.

Untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut, Anda perlu menyiapkan deposit awal sebesar Rp 10 juta. Anda tidak perlu khawatir karena bisa membuka rekening dana nasabah melalui 4 bank, sehingga terdapat beberapa pilihan bagi Anda untuk melakukan transfer.

Itu saja tadi tentang 7 Aplikasi Saham untuk Pemula Paling Aman 2021 yang bisa kamu coba secara gratis. Perlu diingat, untuk memulai bermain saham diharapkan kamu sudah mengerti teknik fundamental dan mengetahui sebuah informasi saham dengan akurat, sehingga tidak akan terjadi sebuah kerugian. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang ingin terjun kedalam dunia saham.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk " 7 Aplikasi Saham untuk Pemula Paling Aman 2021"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel