Iklan Header

3 Game Terlaris dan Terbaik Untuk Android 2022


Dijaman yang sudah canggih ini perlu kita ketahui banyak sekali game-game yang berkembang pesat. Android pun kini sudah memiliki spesifikasi yang sangat bagus, sebenarnya tak perlu mempunya spesifikasi besar untuk memainkan game karena banyak sekali game-game yang tidak memerlukan spesifikasi tinggi. Mulai dari game 2D,3D bahkan 4D. Pada umum nya Game Terlaris Untuk Android selalu berkembang setiap jaman nya. spesifikasi yang diperlukan juga mempengaruhi game tersebut dapat berjalan dengan baik di ponsel kesayangan kita. dari pada berbasa-basi lagi, mending lansung kita bahas saja game rekomendasi oleh Jelajah :


Baca Juga : Intip Resep Masakan Dari HP Kamu

3 Game Terlaris dan Terbaik Untuk Android 2022  Jarang Diketahui Banyak Orang !!

1. Minecraft





Siapa sih yang ga kenal game satu ini ? game ini sampai terkenal di luar negeri manapun.  Dulu game ini hanya untuk platform PC, karena kemajuan tersebut akhirnya Minecraft rilis pada platform Android. Dan juga kalian tidak perlu khawatir tentang spesifikasi yang di perlukan dikarenakan game ini sangat ringan. game ini sendiri bisa Online maupun Offline.

Minecraft merupakan permainan sandbox yang diciptakan oleh Mojang yang dipimpin oleh Markus 'Notch' Persson dari Swedia. Setelah Persson pergi, pada tahun 2011, Jens 'Jeb' Bergensten mengambil alih kendali Minecraft sebagai Developer Game Mojang.
Minecraft difokuskan pada Kreativitas dan Pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun apapun dari kubus bertekstur dalam dunia 3D. Alur permainan dalam rilis komersial memiliki 4 mode:
  • Survival, yang mengharuskan pemain untuk mendapatkan sumber daya dan memiliki poin nyawa dan kelaparan, masing-masing 20.
  • Hardcore, sama seperti mode Survival, hanya saja tingkat kesulitan terbuka pada pengaturan paling sulit dan tidak dapat hidup kembali, memaksa pemain untuk menghapus dunianya setelah mati.
  • Kreatif, di mana pemain memiliki sumber daya yang tidak terbatas, kemampuan untuk terbang, dan tidak ada poin nyawa maupun kelaparan.
  • Mode Penonton (Lihat), di mana pemain berbenturan dengan langit, dan tidak mampu melihat, namun berinteraksi dengan blok.
Versi klasik juga tersedia secara bayar, meski sudah tidak dikembangkan lagi. Mode Creative menyerupai klasik, tetapi dengan lebih banyak fitur.

2.Call of Mini Zombie

Call of Mini Zombie ini dibuat oleh Triniti Interactive, game ini menceritakan tentang bertahan hidup dari pada zombie, kalian dibekali dengan sebuah senjata serta bisa bermain bersama teman atau daring secara online. Untuk game Android yang satu ini merupakan game ber-genre FPS dengan visual yang sangat jarang diketahui untuk sobat jelajah mainkan. FPS merupakan singkatan dari First Person Shooter dimana genre game ini berpusat pada bermacam-macam senjata, dan pemain merasakan aksi dalam sudut pandang pertama.

Kalian tidak perlu khawatir tentang spesifikasi yang di perlukan dikarenakan game ini sangat ringan. Namun game ini memerlukan koneksi internet untuk bermain bersama teman. Kalian bisa cari game ini di Playstore secara gratis.

3.Gangstar Rio City of Saints


Game  Gangstar Rio City of Saints ini dibuat oleh Gameloft pada tahun 2011. Siapa sih sobat Jelajah yang tidak kenal dengan developer Gameloft? sudah banyak sekali game peluncuran oleh  Gameloft, mulai dari platform game Java hingga Android. Sebenarnya game Gangstar memiliki seri yang banyak, dan ini salah satunya.

untuk yang terakhir, game ini jarang diketahui sebagian orang dan juga bertemakan "Open World" yang berarti sobat bisa menjelajah kemanapun dan mirip seperti ulasan nomer satu tadi. visual yang sangat realistis tersebut  membuat kita ketagihan memainkan game tersebut. Game ini Offline kok , jadi sobat Jelajah bisa menghemat kuota ya.

Itu saja tadi tentang 3 Game Terlaris dan Terbaik Untuk Android 2022 yang bisa kamu mainkan secara gratis. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang hobi bermain game.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "3 Game Terlaris dan Terbaik Untuk Android 2022"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel