Iklan Header

Game Anime Terbaru The Seven Deadly Sins : Origins Netmarble 3D

Game Anime Terbaru The Seven Deadly Sins dari Netmarble 3D RPG

Kabar gembira untuk kamu yang suka nonton anime, kini salah satu anime dijadikan tema sebagai game Anime RPG 3D open world. Anime tersebut ialah Nanatsu No Taizai atau dalam bahasa inggris The Seven Deadly Sins dan diproduksi oleh developer Netmarble Corp asal Korea Selatan. Netmarble merupakan developer yang sama dengan game dadu Lets Get Rich yang populer hingga saat ini.

Game Anime Terbaru The Seven Deadly Sins : Origins

The Seven Deadly Sins : Origins bercerita tentang di saat manusia
dan mereka Iblis yang tidak hidup berdampingan, banyak yang menghormati dan takut dengan Ksatria Suci karena kekuatan besar yang mereka miliki.

Mereka Ksatria Suci adalah pelindung kerajaan Liones. Mencurigai pengkhianatan yang dilakukan oleh Ksatria Suci, Putri Elizabeth atau seorang anak dari kerajaan Liones berangkat sendiri untuk menemukan orang-orang yang bisa menghentikan mereka.


Dia mencari pengkhianat kerajaan dan musuh bagi Ksatria Suci, [Tujuh Dosa Mematikan].  Elizabeth akhirnya bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Meliodas  sang tokoh utama yang tersapu ke dalam petualangan besar untuk mengubah nasib kerajaan. Intinya didalam game ini kamu akan mencari pengkhianat kerajaan bersama dengan regu tim yang terdiri dari Meliodas, Growther, Ban, Merlin, Escanor, Diane, dan King.

Berikut video penampakan tampilan dalam game Seven Deadly Sins : Origins yang akan datang 2022 :

 

Jika kamu sudah mengetahui tentang game Genshin Impact, maka ini tidak jauh berbeda. Game ini akan bersifat "Open World" yang berarti kamu bisa bebas menjelajah seluruh area yang tersedia. 

Itu saja tadi tentang Game Anime Terbaru The Seven Deadly Sins : Origins dari Netmarble 3D RPG yang bisa kamu coba secara gratis. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang suka bermain game anime.


Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Game Anime Terbaru The Seven Deadly Sins : Origins Netmarble 3D "

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel