Iklan Header

MIR4 Game MMORPG Penghasil Uang Crypto 2022

MIR4 Game MMORPG Penghasil Uang Crypto 2022

Siapa yang suka bermain game? tentu saja semua orang suka.  Terutama game berjenis MMORPG yang akan dibahas kali ini yaitu MIR4. Sedikit berbeda dari game lainnya, game ini bisa menghasilkan uang tanpa modal sekalipun. Game ini merupakan buatan Wemade Entertainment, yang dirilis pada 25 Agustus 2021.

Game ini berjenis MMORPG yang berarti "massively multiplayer online role-playing game" atau game multipemain online yang ramai. Contoh selain MMORPG  game penghasil uang MIR4, ada juga game Ragnarok, Dragon Nest, dan lain-lain. 


Game ini bisa menghasilkan uang seiring waktu kamu memainkannya. Terdapat persyaratan khusus jika ingin menghasilkan uang melalui game ini, yaitu dengan menaikkan ke level 40 terlebih dahulu. Selanjutnya kamu diharuskan melakukan menambang untuk mendapatkan item yang nantinya dijual. Item itulah nanti yang menghasilkan uang ketika dijual.


Item yang tadi didapat bisa kamu langsung tukarkan ke mata uang game tersebut yaitu Draco. Hal itu bisa dilakukan karena game ini decentralized Blockchain langsung, dan harga dari Draco pada awal perilisan sekitar $100-$300, namun sekarang menurun seiring waktu menjadi $1. Meskipun begitu, game ini tetap laris dan dimainkan oleh banyak orang karena bisa menghasilkan duit tambahan. 

Game penghasil duit MIR4 ini bisa kamu mainkan pada android maupun PC. Adapun kelebihan dan kekurangannya yaitu : 
  • PC
    Bisa menggunakan 3 akun sekaligus dalam bermain atau menambang untuk menghasilkan 3x lipat item yang bisa dijual.
  • Android
    Hanya bisa memainkan dan menambang 1 akun saja, tetapi kamu bisa memainkannya dimana saja dan kapanpun tanpa harus membawa komputer.
Ukuran dari game ini tidak terlalu besar yakni bisa mencapai 5GB saja. Untuk informasi pengunduhan dan informasi lainnya kamu bisa mengunjungi website resmi dari game MIR4 berikut Website Resmi MIR4.

Bukan tidak mustahil mendapatkan uang dari game pada 2022, karena teknologi yang berkembang sangat pesat. Itu saja tadi tentang MIR4 Game MMORPG Penghasil Uang Crypto 2022. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang ingin memainkan menghasilkan uang terbaru 2022.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "MIR4 Game MMORPG Penghasil Uang Crypto 2022 "

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel