Iklan Header

Bot Telegram Untuk Cari Teman dan Pacar 2022

Bot Telegram Untuk Cari Teman dan Pacar 2022

Telegram belakangan ini menjadi sangat viral dan meledak penggunanya karena fitur telegram yang cukup unik bagi penggunanya yaitu fitur Bot Telegram. Telegram membuat aplikasi chatting ini memiliki ciri khasnya tersendiri dengan fitur bot telegram. 

Mulai dari orang dewasa, remaja, hingga anak-anak menggunakan aplikasi chatting telegram ini. Bahkan ada juga yang menggunakan telegram sebagai bot telegram cari pacar. Banyak sekali bot telegram yang bermanfaat yang bisa kamu gunakan pada aplikasi chatting telegram ini. 

Bot Telegram Untuk Cari Teman dan Pacar 2022

Salah satunya ialah bot telegram bernama "Anonymous Chat", dimana kamu bisa berinteraksi dengan orang lain tanpa saling mengetahui nama masing-masing dari pembicara. Bot telegram untuk cari teman ini sangatlah menarik untuk dicoba. Berikut cara memakai bot telegram cari teman:

  1. Siapkan aplikasi telegram yang bisa kamu unduh melalui playstore atau appstore.
  2. Daftar dengan menggunakan nomer hp jika belum memiliki akun, nantinya akan dikirim kode verifikasi untuk masuk.
  3. Setelah daftar, klik ikon pencarian diatas lalu ketik "Anonymous Chat"
  4. Tanpa melakukan daftar, kalian bisa langsung memulai bot telegram dengan memberikan perintah "/start". Lalu bot akan otomatis mencari teman bicara.
  5. Jika ingin mengganti teman bicara, kalian bisa memberikan perintah "/next", dan jika kalian ingin berhenti mencari teman bicara maka kalian bisa memberikan perintah "/stop".
  6. Selesai.
Bagaimana? mudah bukan, bot ini memiliki beberapa fitur peraturan yang harus dipatuhi kepada para pengguna nya. Seperti dilarang SARA, menghina, rasis, dan lain sebagainya. 

Banyak sekali bot telegram yang bermanfaat selain anonymous chat seperti bot telegram nonton film merupakan tempat kamu bisa mencari film secara gratis di telegram. Itu saja yang bisa saya bahas mengenai Cara Memakai Bot Telegram Anonymous Chat Mudah, kalian bisa membagikan informasi diatas jika bermanfaat.

Itu saja tadi tentang Bot Telegram Untuk Cari Teman dan Pacar 2022 yang bisa kamu coba bersama teman atau saudara kamu. Bagikan informasi ini kepada kerabat kamu yang ingin mencari teman baru lewat telegram.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Bot Telegram Untuk Cari Teman dan Pacar 2022"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel