Iklan Header

√ 7 Game PPSSPP Ukuran Kecil Yang Lancar di Android

Game PPSSPP Emulator Yang Lancar Ukuran Kecil - Anda menyukai game ppsspp petualangan ? atau sedang mencari game ppsspp yang lancar jika dimainkan di android ? Setelah waktu itu saya pernah membahas tentang Cara Bermain League Of Legends di Android Wild Rift kali ini mau bahas game dari salah satu platform PPSSPP. Game PPSSPP banyak dicari karena game ini sangatlah bagus jika dibandingkan game android lainnya.Karena PPSSPP ini sendiri seperti playstation versi lebih kecil.Dan jenis game nya pun bisa saya bilang cukup bagus dari segi grafis dan kontrol.

Jika anda sibuk dan tidak punya waktu untuk bermain playstation 1,2 ataupun 3, ppsspp ini bisa menjadi alternatif untuk kalian. Kontrol nya sendiri seperti playstation pada umumnya yaitu L,R,ANALOG,segitiga,bulat,kotak,dan x.

Itu juga menjadi salah satu faktor mengapa ppsspp disukai dikalangan anak milenial saat ini untuk dimainkan.Para pemain bisa sambil nostlagia dengan playstasion.

Nyatanya game psp ini bisa dimainkan di android dengan syarat kamu memiliki aplikasi PPSSPP. Banyak game game yang ringan dan bisa dimainkan dengan lancar di android kamu. Aplikasi ini merupakan emulator psp yang berfungsi agar kamu bisa bermain game psp di android.

bisa kamu dapatkan diplaystore atau app store jika menggunakan iPhone. Untuk mendapatkan game cukup mudah karena sudah banyak website yang membagikan game ppsspp ini.

Berikut kumpulan game ppsspp dijamin lancar disemua android :

Baca juga : Berikut Penyebab Lost Saga Indonesa Resmi Tutup

Rekomendasi Game PPSSPP Android Yang Lancar Untuk Dimainkan : 

1.God Of War





Siapa sih yang tidak kenal sama game yang satu ini? ini merupakan game ppsspp petualangan terbaik yang berasal dari PlayStation 2,3,4. Seri dari game God Of War ini memiliki ukuran kecil dan itulah penyebab banyak nya peminat terutama di kalangan Gamers. 

Game ini menceritakan tentang pertengkaran para dewa dalam mitologi Yunani. God of War adalah waralaba video game aksi-petualangan berbasis mitologi.


Dibuat oleh David Jaffe di Sony Santa Monica Studio, seri ini memulai debut nya pada tahun 2005 di konsol video game PlayStation 2, dan telah menjadi judul utama untuk merek PlayStation, yang terdiri dari delapan game di berbagai platform.

Dikisahkan kita sebagai Kratos sang tokoh utama yang ingin membalas dendam kepada Ayahnya zeus. Game yang bercerita para dewa inilah God Of War. Kalian bisa download game ini di penyedia game seperti Emuparadise, dll. Game ppsspp ini memiliki ukuran kecil dan lancar ketika dimainkan di android.

2.Assasin Creed




Game Assassin’s Creed merupakan sebuah game atau permainan yang sangat cocok dimainkan oleh kalian yang menyukai tantangan dalam menyelesaikan tugas.Game jenis petualangan ini bercerita tentang seorang assasins.

Dalam permainan ini, sobat diharuskan untuk melakukan petualangan sekaligus peperangan. Nantinya kalian akan diberi tugas atau misi rahasia untuk melumpuhkan orang penting.Game assassins creed yang satu ini dinilai menjadi salah satu game PSP terbaik yang pernah diciptakan.



Dengan kualitas gambar yang bagus, game tersebut sudah menghasilkan grafis berkualitas HD. Tentu saja hal ini semakin membuat para Gamers tertarik saat memainkan nya. Game ppsspp ini bisa kalian mainkan dengan lancar di android karena ukuran nya kecil. Yang kompres tidak sampai 150 mb. Kalian juga bisa download game ppsspp ukuran kecil ini di emuparadise.





3.Grand Theft Auto : Liberty City Stories


nah game yang satu ini juga tidak asing dengan yang di platform Playstation nih dan wajib kalian download.

Seperti seri GTA yang lainnya, Seri ini berlokasi kan kota Liberty City,United States. Merupakan permainan video aksi petualangan open world yang dihasilkan oleh Rockstar Leeds bersama dengan Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Apa itu Open World ? 

Open World adalah game yang bertemakan petualangan bebas.Kalian bisa bebas pergi kemana saja,dan ingin menyelesaikan tugas misi atau tidak. Game bertema open world ini banyak penggemar nya karena selain ukuran nya yang kecil, game ini sangat lancar dimainkan di spesifikasi hp yang medium.



Dirilis pada tanggal 24 Oktober 2005 untuk PlayStation. Anda akan melihat beberapa pembaharuan di dalamnya.


Di versi mobile ini, gamer bisa menggunakan motor dan orientasi kamera game ini sudah mendapat pembaharuan, sehingga berfungsi dengan lancar di layar sentuh. Kalian bisa download gta liberty city ini di emuparadise.

Perlu diingat, game ppsspp emulator diatas berukuran kecil dan ringan,sehingga kalian bisa bermain di semua jenis android dengan lancar.

4. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact

√ 7 Game PPSSPP Ukuran Kecil Yang Lancar di Android


Dirilis pada 18 Oktober 2011, game Naruto ini termasuk kedalam game ppsspp android yang lancar untuk dimainkan oleh kamu yang menggunakan emulator ppsspp. Game Naruto Shippuden ini memiliki banyak series dan salah satunya adalah seri Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact ini.

√ 7 Game PPSSPP Ukuran Kecil Yang Lancar di Android

Dengan tampilan grafik animasi yang 3D dan jalan cerita yang bagus, membuat game ini semakin laris dikalangan psp maupun pengguna ppsspp. Untuk ukuran aslinya kamu bisa mengunduh dengan ukuran 1 Gb, akan tetapi kamu bisa mengunduh yang tipe kompress dengan game ppsspp ukuran kecil yaitu 250 mb saja. 

5. Silent Hill

√ 7 Game PPSSPP Ukuran Kecil Yang Lancar di Android


Silent Hill adalah game survival bertahan hidup yang bertema horror dan rilis pada 6 November 2007 oleh Konami, Jepang. Game ini untuk kamu yang menyukai genre horror, dan ini menjadi kategori game horror ppsspp terbaik pada masanya. Jalan cerita game ppsspp ini ialah kamu diharuskan memecahkan teka-teki dengan menggunakan otak dan game ini tetap asik untuk dimainkan.

√ 7 Game PPSSPP Ukuran Kecil Yang Lancar di Android

Di series pertama kamu hanya dapat menggunakan tangan kosong, dan bisa mengoleksi barang. Setiap senjata yang kamu koleksi memiliki batas untuk digunakan, tetapi ada banyak senjata yang bisa kamu gunakan terus menerus seperti senter. Disetiap senjata itu memiliki status, kegunaan, dan animasi nya sendiri.

Game horror Silent Hill ini menjadi rekomendasi untuk kalian coba karena game ini termasuk kedalam game ppsspp android yang lancar untuk dimainkan oleh kamu yang menggunakan emulator ppsspp. Tidak perlu khawatir, dengan hanya 686 mb kamu bisa memainkan game psp petualangan horror ini.

6. Call of Duty: Roads to Victory


√ 7 Game PPSSPP Ukuran Kecil Yang Lancar di Android

Siapa yang menyukai game ppsspp peperangan? game ini sangat cocok untuk kamu mainkan. Game Call of Duty series ini adalah game sejenis First Person Shooter (FPS) dengan latar belakang perang dunia ke 2. Game ini rilis pada 14 Maret 2007 dan dikembangkan oleh Amaze Entertainment.

√ 7 Game PPSSPP Ukuran Kecil Yang Lancar di Android

Pemain akan dibagi menjadi 3 golongan yaitu American, British, dan Canadian dengan total 14 misi yang harus diselesaikan. Game ini berjalan di latar tempat Italy dan memainkan peran sebagai Private Derrick Warren dari 82 Airborne Division. Pemain kemudian pergi ke Prancis dengan Daniel Ferguson, dimana mereka melawan Jerman di Ste.Mere Eglise. Pemain kemudian bermain sebagai Jonathan Shepherd.

Game Call of Duty: Roads to Victory ini termasuk kedalam game ppsspp ukuran kecil yang lancar untuk dimainkan oleh pengguna emulator psp.

7. Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley

√ 7 Game PPSSPP Ukuran Kecil Yang Lancar di Android

Game selanjutnya adalah game ppsspp peternak yang sudah melegenda yaitu seri Harvest Moon. Siapa yang tidak kenal game satu ini, game yang memenangkan kategori populer pada tahun 2000 melalui platform Playstation 1 ini. Game ini bisa termasuk kedalam kategori game petualangan ppsspp yang lancar.

√ 7 Game PPSSPP Ukuran Kecil Yang Lancar di Android

Bertema seorang peternak yang memiliki kebun dan ladang, kamu diharuskan bekerja sebagai peternak dan petani. Kamu juga bisa mencari uang dengan  melakukan aktivitas seperti memancing, mengikuti lomba lari kuda, dan bekerja membersihkan peliharaan orang lain.

Game ini bisa disebut sebagai simulasi pertanian. Adapun hal yang membuat seseorang tertarik memainkan seri dari Harvest Moon antara lain : 
  • Memiliki background musik yang enak didengar.
  • Grafis yang simple 3D yang enak dilihat.
  • Story ada jalan cerita setiap orang yang menarik.
  • Memiliki event yang menarik didalamnya.
Itu saja tentang 7 game ppsspp ukuran kecil yang lancar diandroid yang bisa kamu mainkan secara gratis menggunakan emulator. Penjelasan diatas adalah game ppsspp android yang lancar untuk dimainkan. Nah, game ppsspp favorit kamu apa nih? Jangan lupa bagikan informasi yang menarik ini kepada teman atau saudara yang ingin bermain game psp.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "√ 7 Game PPSSPP Ukuran Kecil Yang Lancar di Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel