Iklan Header

Kini Hadir Main League Of Legends di Android, League of Legends Wild Rift Mobile

Apa kamu pemain LOL (League Of Legends)? Sayangnya, League Of Legends  harus menutup server untuk wilayah Indonesia.Berita gembira hadir karena munculnya game League Of Legend mobile (LOL), dimana kamu bisa bermain LOL di android. Era Game saat ini sudah banyak dijumpai oleh kita termasuk dari platform dari pc maupun android. Dan kini sedang populer bahkan tidak ada yang tidak mengetahui game tersebut yakni Mobile Legend (ML) , Arena of Valor ( AOV ). Genre dari game tersebut ialah MOBA. Multiplayer Online Battle Arena ialah game yang dimana multiplayer online yang berarti bermain bersama secara daring dan battle arena ialah bertarung didalam arena pertarungan.


Salah satu game moba terkenal saat ini ialah League Of Legends (LOL)
oleh pengembang Garena. Sebelumnya game ini hanya tersedia di platform PC, Dan kini game ini tersedia di versi mobile dengan nama League of Legends Wild Rift oleh pengembang Riot Games, Inc.

Kapan League of Legend rilis di android? 
Untuk saat ini informasi perilisan ialah tahun 2020 akan tetapi untuk bulan dan tanggal masih belum diketahui. Beta tester sudah dimulai oleh developer league of legend untuk mengecek apakah memiliki bug pada league of legend agar bisa diperbaiki.
Kapan LOL rilis di playstore ?
Perilisan di playstore akan mengikuti perilisan dari server android sendiri yaitu pada akhir tahun 2020.


Akan tetapi bukanlah Garena yang menjadi pengembang LOL mobile tersebut melainkan berasal dari negeri tirai bambu China. Bahasa yang tersedia saat ini hanyalah bahasa China, maka dari itu game ini belum rilis.


Meskipun begitu, game tersebut persis mirip sekali dengan platform PC loh gaes. item,champion,spell semua nya mirip karena memang ini seperti convert nya League of Legend versi PC. Apa kalian tertarik untuk mencobanya ? Oh ya saat ini untuk Indonesia bisa melakukan Beta Tester dengan mendaftar di play store sebagai penguji. Kalian bisa mengunjungi situs resmi lol di wildrift.leagueoflegends.com.

Perkiraan rilis nya akhir tahun ini 2020, jadi tidak sabar untuk memainkan league of legend ini yah.

orang lain juga mencari : 
mobile legends, league of legends, arena of valor, moba, game, league of legends mobile, league of legends pc.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Kini Hadir Main League Of Legends di Android, League of Legends Wild Rift Mobile"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel