Iklan Header

Berikut Urutan Hadiah Season Hero Mobile Legend Dari Pertama




Apakah kamu pemain mobile legends? Seperti yang sudah dibahas pada artikel  Build Hero Meta Baru Mobile Legends, Mobile Legends merupakan game pertarungan 5 vs 5 yang bertemakan Land of Dawn, tugas kita dalam game ini adalah menghancurkan markas turret musuh dengan bekerjasama dengan tim masing-masing. 

Dari season berapa kamu main game mobile legends? Jika kamu merupakan pemain dari awal season 1, tentu saja kamu akan disebut sebagai senior dalam game ml ini. 

Yang kita ketahui disetiap akhir season, developer Moonton selaku pembuat game Mobile Legends pasti memberikan hadiah skin khusus di setiap reset season atau berakhirnya season.



Tidak hanya ada skin spesial, pemain juga mendapatkan poin berdasarkan level kalian. Dan tahukah kamu hadiah apa saja yang sudah diberikan sejak musim pertama hingga sekarang? Berikut harga spesial reset skin Mobile Legends Season 1 hingga saat ini:

Skin Nana

Dari Musim 1 hingga Musim 2, kami telah mendapatkan penghargaan untuk skin Nana Dracula yang keren. Penampilannya yang cantik membuatnya menarik bagi para gamer wanita. Hero ini sangat menyebalkan karena pasifnya. 

Pasif dari hero nana ini ialah dia mampu untuk kembali hidup setelah dilakukan kill. Tentu hal ini akan menjadi menyebalkan jika kita menggunakan emblem killing spree.

Skin Alucard

Dari season 2 hingga season 3 kita mendapatkan skin medal Alucard yang terinspirasi dari Devil's Cry dengan tambahan efek api pada pedangnya. Alucard merupakan hero yang sangat menyebalkan karena efek lifesteal yang membuat darahnya tidak habis-habis saat diserang.

Skin Fanny

Dari Season 3 hingga Season 4 kita mendapatkan skin Fanny Metal Bat dari serial film Suicide Squad. Hero ini menjadi sangat kuat ketika dimainkan oleh orang yang mengerti. 

Susah untuk melawan hero ini pada saat early dan mid game. Hero ini menjadi yang paling unik dan beda dari game lainnya. Hero ini mengandalkan sebuah tali untuk bergerak dari satu titik ke titik lainnya secara cepat.

Skin Minotaur

Dari season 4 hingga season 5, kita mendapatkan skin award hero di beef ini. Ini adalah hewan kedua setelah Skin panda Akai. Hero Minotaur ini juga memiliki skin zodiak yang bisa kamu beli. 

Minatour hero berjenis tank yang sangat tebal ditambah sedikit skill yang akan menambah HP teman disekitar termasuk kita sendiri. Memiliki jangkauan ultimate skill yang luas menjadi poin bagus pada hero minotaur ini.

Skin Hilda

Dari season 5 hingga season 6, kita semua mendapatkan skin Hero Hilda yang dimodifikasi menggunakan engine lain dan bilah kapaknya. Hilda mirip seperti uranus, bedanya hilda harus berada di rumput untuk mengaktifkan pasif nya yang membuat darah nya selalu bertambah tiap waktu.

Skin Alfa

Dari season 6 hingga season 7 kita mendapatkan skin Alpha dengan shade menjadi penghuni laut dengan tambahan efek air yang muncul saat menggunakan skill apapun yang membuat skin menjadi sejuk. 

Penampakan hero ini mirip seperti serial film The Predator yang menakutkan, dan pastinya hero ini juga menakutkan di game.

Skin Moskov

Dari season 7 hingga season 8 kita mendapatkan skin dari hero tombak yaitu Moskov, skin yang bernama Inuyasha ini memiliki tema yang mengangkat unsur demonic dalam sejarah Jepang. Ia menjadi hero Marksman pertama yang mendapatkan skin spesial di akhir season. 

Skin Estes

Dari season 8 hingga season 9 kita melihat skin dari hero Estes. Ia menjadi hero support pertama yang mendapatkan skin spesial di akhir season. 

Skin Franco

Dari season 9 hingga season 10 ini kita mendapatkan skin hero Franco dengan tema lokomotif atau kereta api. Ia menjadi hero tank pertama yang mendapatkan skin spesial di akhir season. Hero ini memiliki skill khusus karena bisa memancing musuhnya ke area tertentu.

Skin Tigreal

Dari season 10 hingga season 11 kita mendapatkan skin hero Tigreal, hero yang memiliki pedang dan tameng. Meski penampilannya kuat, hero ini merupakan tipe hero tank.

Skin Bane

Dari season 11 hingga season 12 kita mendapatkan skin dari Exploded Fighter yaitu Bane. Pahlawan adalah bajak laut, tetapi sekarang telah dibuat ulang agar terlihat seperti gurita.

Skin Vexane

Dari Season 12 hingga Season 13 kita mendapatkan skin Mage dengan tipe damage Poke. Di bagian bawah desainnya terlihat seperti vampir dengan rantai dan dua tangan yang siap menakut-nakuti lawan di dekatnya.

Skin Hylos

Dari Season 13 hingga Season 14 kita mendapatkan skin hero tank lagi yaitu Hylos. Hero setengah hewan setengah manusia ini memiliki skin bertema pohon.

Skin Phasha

Dari season 14 hingga season 15 kita mendapatkan skin hero mage beserta kacamata dan pakaian yang menyertainya. Hero ini digambarkan sebagai karakter yang tidak bisa melihat (buta).

Skin Clint

Dari Season 15 hingga Season 16 kita mendapatkan skin hero sniper dengan potensi damage yang tinggi. Kali ini Skinnya penuh dengan warna hijau, meski asal referensi ini tidak diketahui.

Skin Eudora

Dari season 16 sampai season 17 kita mendapatkan skin Mage yang sangat damage (saat ini), bahkan hero ini dibatasi statusnya karena damage yang tinggi.

Skin Cyclops

Dari musim 17 hingga 18, kami mendapatkan Skin salah satu raksasa bermata, Cyclops. Hero ini bertipe pack atau quarter. Penampilannya menyerupai prajurit vampir dengan cap di dahinya.

Skin Akai

Dari season 18 hingga 19 kita mendapatkan skin Akai yang merupakan seekor panda yang menggunakan bambu sebagai ahli bertarung. 

Skin Kaja

Sedangkan dari tanggal 19 sampai 20 terdapat rantai berupa garuda bernama Kaja. Merupakan hero bertipe magic yang bisa digunakan sebagai support. 

Skin Gord

Skin ke 20 sampai 21 datang dari hero jadul yang sudah lama ada yaitu Gord. Tentu pemain lama bukanlah orang baru bagi hero ini. 

Skin Terizla

Skin 21-22 memiliki petarung yang belum banyak diketahui orang yaitu Terizla. Aksi pertempuran ini memiliki palu kapak yang menakuti lawan hingga habis di akhir waktu. 

Skin Masha

Skin untuk Musim 22-23 berasal dari setengah tank, setengah prajurit, Masha. Disebut demikian karena petarung ini bisa awet.

Skin Grock

Skin pada musim 23-24 berasal dari hero dengan role tank yaitu Grock. Hero ini merupakan jenis tank yang sangat kuat dan tebal. Ditambah pasif yang grock miliki membuat lawan menjadi segan untuk melakukan penyergapan.

Skin Uranus

Setelah grock, pada seasoan 24-25 saat nya untuk tank bernama Uranus. Tank bertema magic ini sangatlah tebal, ditambah skill yang membuat darahnya tidak habis-habis ini sangat segan untuk dilawan. Bahkan uranus sempat mendapat julukan "tower berjalan". 

Diantara para tank lainnya, uranus merupakan tank dengan magic damage tersakit. Pada mid dan late game, uranus akan menjadi sebuah musuh yang sangat menyebalkan.

Skin Barats

Pada season selanjutnya yaitu season 25-26 ada dari Barats. Barats merupakan tipe hero fighter dan tank yang bisa kamu mainkan. Fighter yang memiliki darah tebal ini akan menjadi sangat kuat pada side line. 

Tidak heran banyak yang menggunakan hero satu ini. Namun saat ini, meta sekarang pada barat yakni membuat barats menjadi tipe jungler yang membuat hero ini semakin kuat pada early game seperti balmon.

Skin Argus

Selanjutnya ada skin argus yang akan muncul pada season 26-27. Argus merupakan tipe fighter assasin karena darahnya yang tidak terlalu banyak.

Namun argus memiliki sebuah skill yang sangat menyebalkan yakni darah yang tidak habis-habis sambil menyerang. Argus menjadi hero yang tidak banyak dipakai seperti hero lain Sun dan Bane.

Itu saja mengenai Urutan Hadiah Skin Mobile Legends dari awal Season 1 sampai Season Sekarang yaitu 23 yang bisa kalian ketahui dan membagikannya kepada teman kamu. 

Nyatanya, disetiap akhir season pasti akan diberikan skin khusus kepada masing-masing player dengan persyaratan khusus. Yaitu dengan kamu menyentuh tier minimal epic atau legend untuk mendapatkan skin hadiah season dari mobile legends ini.

Skin ml memiliki beberapa jenis pengelompokkan, yaitu ada skin season, skin starlight, skin legends, skin zodiac, dan terakhir skin collector yang merupakan skin dengan harga termahal di mobile legends.

Skin mobile legends mana kesukaan kamu? kasih tau mimin ya dikolom komentar dibawah ini.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Berikut Urutan Hadiah Season Hero Mobile Legend Dari Pertama"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel