Iklan Header

5 Aplikasi Untuk Memperbesar Suara Speaker Android

 
Aplikasi Untuk Memperbesar Suara Speaker Android

Aplikasi Untuk Memperbesar Suara Speaker Android

Dengan perkembangannya yang pesat, kini android menjadi salah satu alat komunikasi yang paling banyak dimiliki oleh semua orang. Tidak heran jika kini banyak bermunculan jenis hp smartphone terbaru.

Bahkan sang developer berlomba-lomba dalam menciptakan sebuah android yang mengungguli satu sama lain. Mereka berlomba untuk mencapat brand terlaris pada smartphone android.

Beberapa merk smartphone android yang terkenal saat ini ada Samsung, Xiaomi, Oppo, Realme, Vivo, Huawei, LG, Toshiba, Nokia, Motorola, Blackberry, dan masih banyak perusahaaan terkenal android yang saat ini sudah terkenal baik di manca negara ataupun di seluruh dunia.

Namun tidak semua kelebihan pada merk jenis hp itu sama. Mereka memiliki beberapa kelebihan masing-masing di tiap merk nya. Seperti Samsung yang mengandalkan kualitas tahan lama awet untuk dipakai selama puluhan tahun. 


Oppo dengan mengandalkan Kamera yang sangat jernih untuk digunakan, bahkan dengan fitur kamera kecantikannya. 

Selanjutnya ada dari Motorola dengan kualitas speaker nya yang sangat keras membuat hp ini dijuluki sebagai raja musik. Dan masih banyak lagi 

Tidak semua hp memiliki kelebihan suara speaker yang keras. Oleh karena itu hadirlah beberapa aplikasi untuk memperbesar suara speaker di android berikut ini. 

Aplikasi Untuk Memperbesar Suara Speaker Android

1. Volume Booster Goodev


Aplikasi untuk memperbesar suara speaker android pertama bernama Volume Booster Goodev. Aplikasi ini menduduki peringkat petama karena tampilan yang enak dilihat dan mudah digunakan serta kinerja nya yang sangat bagus.

Tidak seperti Aplikasi untuk memperbesar suara speaker android lainnya, aplikasi ini juga paling minim terhadap iklan. Kamu bisa menikmati berbagai film tentang kebaikan dengan suara yang menggelegar dan sangat besar melalui Aplikasi untuk memperbesar suara speaker android ini.

Aplikasi untuk memperbesar suara speaker android yang dibuat oleh perusahaan Godev ini telah meraih 10 juta download dengan rating pada google playstore sebesar 4,4.

Akan tetapi sebagai gantinya, kamu akan menonton beberapa iklan yang tampil sebagai balasan kepada aplikasi. Karena dengan menonton iklan tersebut, pemilik aplikasi akan mendapatkan uang sebagai bentuk peningkatan kualitas dan pelayanan.

Kamu bisa download Aplikasi Volume Booster Goodev melalui playstore atau klik link disini.

2. Volume Booster - Sound Speaker


Nomer 2 ada Aplikasi Untuk Memperbesar Suara Speaker Android bernama Volume Booster - Sound Speaker dari developer bernama Dreaams Room.

Aplikasi Untuk Memperbesar Suara Speaker Android ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu pengguna dengan rating sangat-sangat besar yaitu 4,8. Tentu rating ini sangatlah hampir sempurna mengingat total rating terbesar hanya 5.

Aplikasi Untuk Memperbesar Suara Speaker Android bernama Volume Booster - Sound Speaker ini bisa kamu gunakan pada lagu ataupun menonton film untuk mendapatkan suara yang maksimal pada ponsel android kamu. Tenang saja, aplikasi ini tidak memungut biaya sepeserpun. 

Akan tetapi sebagai gantinya, kamu akan menonton beberapa iklan yang tampil sebagai balasan kepada aplikasi. Karena dengan menonton iklan tersebut, pemilik aplikasi akan mendapatkan uang sebagai bentuk peningkatan kualitas dan pelayanan.

Untuk mendapatkan aplikasi Volume Booster - Sound Speaker ini kamu bisa langsung mengunjungi playstore atau klik disini

3. Volume Booster for Android


Aplikasi Untuk Memperbesar Suara Speaker Android yang ketiga bernama Volume Boostor for Android yang dibuat oleh developer bernama ZipoApps. Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 1 juta pengguna dengan rating yang cukup bagus yakni 4.4 sama seperti Volume Booster GOODEV yang dibahas pertama.

Aplikasi Untuk Memperbesar Suara Speaker Android ini dapat membantu kamu untuk membesarkan suara dari speaker pada hp android milik kamu. Fitur utama yang menjadi kelebihan aplikasi ini ialah, suara akan menimbulkan vibrate atau menjadi mode getar seperti layaknya speaker. 

Tentu ini akan sangat cocok ketika kamu ingin menyetel lagu pada keadaan seperti pesta atau kumpul bersama. Kamu bisa menjadikan smartphone android menjadi speaker yang sangat berguna.

Untuk mendapatkan aplikasi Volume Booster for Android kamu bisa langsung mengunjungi playstore atau klik disini.

4. Super Volume Booster (Android)

Aplikasi Untuk Memperbesar Suara Speaker Android gratis terbaik yang akan membantu Kamu meningkatkan level suara ponsel Android Anda. Dengan mengatur suara untuk semua aliran audio dengan penguat suara super tinggi.

Kamu dapat dengan mudah meningkatkan volume pada smartaaphone android Kamu secara optimalnya hanya dengan menekan satu tombol. Dengan fitur unik dan prosesor yang lebih cepat, aplikasi penguat volume super tinggi (super loud speaker pro) bisa kamu coba, ada juga penguat volume speaker + headphone, Ekualiser, penguat bass, dan pemutar media. 

Dengan menggunakan Super Speaker Volume Booster, kini Anda dapat meningkatkan kualitas suara speaker dan penambah volume smartphone android Kamu hingga 30% -40%. Ini meningkatkan volume audio Kamu dan memperkuatnya sehingga suara akan menjadi sangat keras dan enak didengar.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dengan mengunjungi playstore atau kamu bisa klik disini.

5. AmpMe (Android dan iOS)


AmpMe adalah aplikasi Untuk Memperbesar Suara Speaker Android. Ini secara dramatis meningkatkan suara musik yang tersedia di YouTube, Apple Music, dan Google Music melalui aplikasi ini. 

Dengan unduhan gratis, Kamu dapat dengan cepat meningkatkan Volume pada perangkat smartphone android jika dibatasi, kamu bisa menggunakan AmpMe agar mendapatkan suara yang lebih besar dan enak didengar. 

Sangat mudah untuk menyesuaikan volume ponsel Kamu dengan aplikasi ini. Selain itu, Kamu dapat menonton video di beberapa perangkat secara bersamaan bersama dengan aplikasi ini yang berjalan dilatar belakang.

Kamu juga dapat berkolaborasi dengan teman Anda untuk menghasilkan kompilasi. Aplikasi penguat suara ini memiliki banyak pengguna. Ini telah menerima lebih dari 20 juta unduhan. 

Akan tetapi sebagai gantinya, kamu akan menonton beberapa iklan yang tampil sebagai balasan kepada aplikasi. Karena dengan menonton iklan tersebut, pemilik aplikasi akan mendapatkan uang sebagai bentuk peningkatan kualitas dan pelayanan.

Apakah menggunakan aplikasi memperbesar suara speaker di android ini aman untuk digunakan? tentu sajaa, kamu tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini sudah terbebas dari virus saat didaftarkan pada playstore maupun appstore. Hal yang perlu kamu khawatirkan hanya kualitas speaker yang bisa saja menurun seiring waktu saat kamu sering menggunakannya pada aplikasi ini.

Itu saja tadi tentang aplikasi untuk memperbesar suara speaker di smartphone android yang bisa kamu coba secara gratis. 

Kamu bisa membesarkan suara pada speaker smartphone kamu yang pelan itu secara gratis pada rekomendasi aplikasi untuk memperbesar suara speaker di android diatas.

Bagikan juga informasi diatas kepada teman, saudara, kerabat, ataupun kenalan lainnnya yang ingin mengetahui aplikasi memperbesar suara speaker di android.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Untuk Memperbesar Suara Speaker Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel