Iklan Header

Bot Musik Discord, Dengarkan Musik Lewat Discord

8 Bot Musik Discord, Dengarkan Musik Lewat Discord

Sarana untuk chatting sudah berkembang dengan pesat. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya aplikasi-aplikasi chatting yang bisa kamu gunakan baik melalui android maupun PC. 

Contoh salah satunya yaitu Discord. Seperti yang kita ketahui, Discord merupakan sebuah platform media sosial chatting dimana kamu bisa melakukan panggilan suara, panggilan video, mengirim pesan, mengirim file yang ditampung melalui sebuah server.

Namun tidak hanya digunakan sebagai keperluan komunikasi saja, ternyata kini kamu bisa mendengarkan musik melalui discord dengan Bot Musik Discord berikut ini.

Kamu bisa mendengarkan Murrotal Al-Quran juga melalui bot discord satu ini. Langsung saja berikut bot discord yang perlu coba:

Bot Musik Discord, Dengarkan Musik Lewat Discord

Pada dasarnya untuk mendengarkan musik melalui aplikasi chatting harus menggunakan bantuan dari fitur Bot. Bot merupakan sebuah program yang dibuat pada aplikasi chatting dengan tujuan mempermudah penggunanya.

Tidak hanya bisa mendengarkan musik melalui telegram saja, kini kamu bisa mendengarkan musik lewat discord melalui bot musik discord berikut ini:

1. FredBoat

FredBoat menjadi rekomendasi bot musik discord yang pertama. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Fredboat. Salah satu kelebihan utamanya adalah mendukung berbagai platform dan server sebagai pusat data dan memperbanyak koleksi lagu.

Para pengguna pun akan semakin dimudahkan dalam mengakses lagu yang diinginkan melalui fitur pencarian. Anda dapat mencari lagu favorit hanya dengan menekan kata kunci berupa judul, nama penyanyi, atau band pengiringnya.

baca juga: 15 Bot Discord Terbaik Yang Berguna Biar Server Makin Keren!

2. Hydra

Posisi kedua ditempati oleh bot musik bernama Hydra. Hydra memiliki koneksi ke berbagai platform streaming, sehingga dapat memenuhi semua permintaan para penggunanya. 

Beberapa platform yang mendukung Hydra seperti YouTube, Spotify, SoundCloud, dan lain sebagainya.

Kelebihan lain dari Hydra yaitu menyediakan bergam commands yang bisa digunakan secara bebas oleh penggunanya. 

Menariknya lagi, commands tersebut memiliki berbagai jenis, seperti untuk pengguna premium, DJ, Admin, maupun semua kalangan.

3. 24/7

24/7 juga masuk dalam jajaran rekomendasi bot musik terbaik. Sesuai dengan namanya, bot ini memberikan layanan streaming musik selama 24/7 atau tanpa henti. Hal ini tentunya dapat memanjakan para pecinta musik.

Bagi Anda yang cukup loyal, maka dapat mengaktifkan fitur premium. Melalui fitur ini, para pengguna bisa mendapatkan lagu dengan kualitas suara yang lebih baik dan sesuai standar studio. Tak hanya itu, Anda juga bisa membuat commands sendiri.

4. Chip

Bot musik discord selanjutnya bernama Chip. Kelebihan utamanya menyerupai dengan 24/7, yaitu bisa online setiap saat. 

Hal ini tentu membuat pengguna yang memiliki banyak kesibukan tetap bisa menikmati alunan musik favorit tanpa terhalang waktu.

Dalam aspek kualitas suara, Chip tidak diragukan lagi karena mendukung berbagai server dan platform streaming terkenal. Selain itu, Anda dapat memainkan lagu layaknya seorang DJ. Hal itu dikarenakan adanya fasilitas ultimate control pada aplikasi ini.

5. Soul Music

Soul Music merupakan rekomendasi berikutnya. Koleksi dari bot musik yang satu ini terbilang sangat lengkap, bahkan beberapa pengguna mengklaim Soul Music adalah perpustakan lagu. Hal itu disebabkan banyaknya daftar putar musik yang bisa dimainkan di dalamnya.

Keunggulan lainnya yaitu Soul Music menyediakan beberapa jenis musik, seperti Bass boost, 4D, dan 8D. Adanya fitur tersebut tentu memberikan pengalaman dan kesan berbeda untuk para pelanggan setianya.

6. Lofi Radio

Apakah Anda pecinta musik Lofi (Low Fidelity)? Jika memang demikian, maka Lofi Radio adalah solusi terbaik. Bot musik ini dapat memutar lagu-lagu bergenre Lo-FI secara nonstop tanpa ada jeda apapun.

Kualitas suara dari Lofi Audio pun tidak kalah dengan berbagai bot musik lainnya. Anda juga diberikan fasilitas berupa commands yang membantu untuk melakukan kontrol dan perintah kepada bot musik tersebut.

7. Tempo

Tempo merupakan rekomendasi bot musik discord terbaik selanjutnya. Bagi Anda yang menggunakan bot hanya untuk mendengarkan lagu, maka Tempo versi gratis sudah lebih dari cukup. Walaupun begitu, kualitas suaranya pun tidak kalah dengan versi premium.

Apabila Anda mengingini berbagai dukungan dan fitur yang lebih lengkap, maka dapat mengaktifkan versi premium dari Tempo. 

Ada banyak fasilitas khusus yang diberikan, seperti lyrics, volume control. Audio control, autoplay, dan masih banyak yang lainnya.

8. Ayana

Ayana menjadi rekomendasi bot musik terbaik yang terakhir. Bot musik ini banyak digunakan untuk tujuan moderasi. Selain itu, koleksi lagu-lagu di dalamnya juga sangat lengkap. 

Tercatat sudah lebih dari 50 juta orang menggunakan Ayana dan bot ini mendapat kepercayaan lebih dari 900 ribu server. 

Itu saja tadi Bot Musik Discord untuk dengarkan musik lewat discord yang bisa kamu gunakan untuk mendengarkan seperti Murrotal Al-Quran. Semua bisa diputar melalui bot discord ini.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Bot Musik Discord, Dengarkan Musik Lewat Discord"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel