Iklan Header

Aplikasi Cetak Pas Photo 2x3 3x3 3x4 4x6 Android

Aplikasi Cetak Pas Photo 2x3 3x3 3x4 4x6 Android

Pas photo seringkali dibutuhkan untuk melengkapi berkas persyaratan saat daftar sekolah, pindah domisili dan lain sebagainya. 

Bagi Anda yang punya printer di rumah, kini kamu tak perlu repot menggunakan komputer atau laptop. Karena cetak pas photo saat ini bisa dilakukan menggunakan android. Berikut rekomendasi aplikasi cetak pas photo 2x3 3x3 3x4 4x6 android.

Aplikasi Cetak Pas Photo 2x3 3x3 3x4 4x6 Android

1. Photo & Picture Resizer

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan untuk mencetak pas photo ukuran 2x3 3x3 3x4 4x6 melalui Android yaitu Photo & Picture Resizer. Photo & Picture Resizer telah digunakan oleh lebih dari 188 ribu pengguna.

Di Google Play Store, aplikasi ini mendapatkan rating hingga 4,7. Hal tersebut membuktikan bahwasannya Photo & Picture Resizer recommended sekali untuk digunakan.

Cara menggunakan aplikasi ini juga tidak sulit. Anda tinggal memasukkan foto yang akan dicetak dengan menekan menu Pilih Foto. Kemudian, atur foto sesuai kebutuhan menggunakan tools yang tersedia. Setelah itu, simpan foto yang telah Anda edit dan selanjutnya bisa dicetak.

baca juga: Kumpulan Aplikasi Kamera Dengan Titik Kordinat di Android

2. Picsart

Picsart merupakan salah satu aplikasi edit foto yang telah lama populer. Aplikasi berlogo huruf P tersebut tidak hanya digunakan untuk edit foto saja, tapi juga mencetak pas photo. 

Picsart memiliki sejuta keunggulan, diantaranya mudah digunakan dan dilengkapi kamera bawaan.

Tidak sampai disitu, Picsart juga menyediakan banyak efek yang akan membuat foto Anda menjadi keren. 

Untuk mencetak pas photo menggunakan Picsart, upload foto yang ingin dicetak terlebih dahulu. Setelah itu, klik Alat untuk mengatur ukuran foto sesuai kebutuhan.

Ukuran pas photo yang sering digunakan yaitu 2x3 3x3 3x4 4x6. Jika ukuran foto telah sesuai, jangan lupa menyimpan hasil editan tersebut ke galeri HP Anda. Setelah itu, hidupkan printer dan mulai cetak foto tersebut.

3. ID Photo Application

Aplikasi cetak pas photo 2x3 3x3 3x4 4x6 android berikutnya yaitu ID Photo Application. ID Photo Application merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mencetak foto berbagai ukuran. Aplikasi tersebut dikembangkan oleh seseorang bernama Siranet.

Di Google Play Store, aplikasi ini mendapatkan rating 4,7 dengan pengguna yang lebih dari 10 juta. ID Photo Application tampak powerfull meskipun ukurannya hanya 16 MB.

Mencetak foto menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Para pengguna hanya diminta mengupload foto yang akan dicetak. Kemudian, ubah ukurannya dan edit sesuai kebutuhan. 

Jika Anda ingin mengambil foto secara langsung, ID Photo Application juga dilengkapi kamera bawaan.

4. Adobe Photoshop Express

Aplikasi keempat yang akan memudahkan Anda mencetak pas photo melalui android yaitu Adobe Photoshop Express. Untuk memilikinya, aplikasi ini bisa diunduh melalui Google PlayStore. Akan tetapi, ukuran Adobe Photoshop Express lumayan besar, sekitar 150 MB.

Untuk itu, sediakan ruang penyimpanan yang lebih longgar supaya bisa mengunduh aplikasi ini. Walaupun ukuran Adobe Photoshop Express tampak lebih besar dan berat, namun di dalamnya menyediakan fitur yang begitu lengkap.

Cara penggunaannya pun tidak jauh beda dengan yang lainnya. Bahkan, Adobe Photoshop Express menyediakan lebih banyak pilihan filter siap pakai. 

Selain mencetak foto, aplikasi ini bisa digunakan untuk banyak hal, seperti mengganti background, memperjelas foto yang buram dan lain sebagainya. 

Aplikasi cetak pas photo 2x3 3x3 3x4 4x6 android memang sangat membantu. Dengan aplikasi ini, pekerjaan Anda tentu lebih ringan karena tidak perlu keluar rumah jika ingin mencetak foto. 

Cukup donwload aplikasinya, siapkan printer dan kertas foto, pas photo Anda pun sudah bisa digunakan.


Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Cetak Pas Photo 2x3 3x3 3x4 4x6 Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel