Iklan Header

Permainan Memasak Kue Lezat di Android dan Komputer

Permainan Memasak Kue Lezat di Android dan Komputer

Permainan menjadikan sebuah tempat penghilang stress yang tepat. Selain menghilangkan strees, kamu juga bisa menghabiskan waktu melalui permainan atau game ini. 

Jika dulu saat kita ingin memainkan game atau permainan maka diharuskan memiliki device seperti playstation maupun nintendo. Jaman semakin berkembang, kini kamu bisa memainkan game melalui android kamu. 

Apalagi sebentar lagi sudah memasuki bulan suci Ramadhan, dimana banyak anak mudah dan remaja menghabiskan waktu dengan bermain permainan memasak kue di android atau biasa disebut ngabuburit.

Berikut beberapa permainan memasak kue lezat di android dan komputer yang bisa menjadi inspirasi masakan untuk menu puasa atau menjelang lebaran. Berikut Permainan Memasak Kue Lezat di Android dan Komputer:

Permainan Memasak Kue Lezat di Android dan Komputer

1. Cooking Fever: Restaurant Game

Permainan memasak kue lezat pertama datang dari game android bernama Cooking Fever: Restaurant. Permainan ini sudah memiliki sekitar 4 jt kali unduhan pada playstore. Game android ini bertema kamu sebagai pemilik sebuah restoran lalu melayani pengunjung yang datang.

Permainan ini dibuat oleh developer NordCurrent dimana game ini akan menguji ketangkasan kamu. Untuk level awal mungkin kamu akan melayani satu orang saja, di tingkat level selanjutnya kamu akan melayani tiga orang sekaligus.

2. Cooking City: Restaurant Games

Permainan memasak kue selanjutnya buatan oleh Magic Seven. Sama seperti rekomendasi nomer satu, disini kamu akan bermain menjadi sebuah chef koki dan melayani pengunjung yang mengunjungi toko kue lezat kamu.

Kue-kue lezat yang bisa kamu layani berupa masakan kue donat, ayam cincang, sup daging, hamburger, jus jeruk, dan masakan lezat lainnya yang bisa kamu mainkan game ini di android.

3. Masakan Saya: Game Chef Fever

Game memasak kue lezat ketiga merupakan buatan dari Gameone yang bisa kamu mainkan secara gratis. Permainan ini sudah diunduh sebanyak 172 ribu pengguna google play store. Pada game ini kamu akan disediakan sebuah kompor pemanggangan untuk daging serta mesin jus.

Banyak jenis masakan seperti sate cumi, sop jamur, kue ulang tahun, dan kue-kue lezat lainnya yang bisa kamu sediakan di restaurant milik kamu.

4. The Cooking Game

Selanjutnya datang dari sebuah game memasak komputer yang bisa kamu unduh. Game ini buatan oleh developer Play Spirit Limited pada 21 Oktober 2016 merupakan sebuah game simulasi menjadi koki.

Kamu akan menjadi seorang koki dan ditugaskan membuat makanan lezat dan nikmat. Berbeda dari ketiga game yang disebutkan diatas, game ini hanya bisa dimainkan pada komputer.

Permainan memasak kue ini bisa kamu dapatkan melalui platform penyedia jual beli game pc komputer yaitu Steam. Sayangnya game ini tidak gratis, kamu harus mengeluarkan biaya sebesar 25 ribu saja untuk bisa memainkan permainan memasak komputer ini.

5. Cooking Mama: Lets Cook!

Game memasak kue lezat terakhir ada dari game Cooking Mama: Lets Cook! dimana game ini tersedia pada ponsel. Game ini sudah diunduh sebanyak 800 ribu pengguna playstore.

Dengan animasi yang unik, disini kamu akan benar-benar membuat masakan. Akan ditampilkan sebagai kamera sudut pandang pertama seolah-olah kita sendiri yang membuat kue tersebut.

Dibuat oleh developer Office Create Corp, menjadikan permainan memasak makanan enak ini paling laris.

Itu saja tadi tentang rekomendasi game memasak kue lezat di android dan komputer yang bisa kamu coba. Bagikan juga kepada teman dan saudara kamu yang ingin tau rekomendasi permainan memasak kue lezat di android dan komputer ini.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Permainan Memasak Kue Lezat di Android dan Komputer"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel